Unik

5 Hal Iseng saat Terjun Payung

Olahraga satu ini bisa dibilang cukup menantang nyali, ya terjun payung memang bukan untuk orang penakut atau takut ketinggian. Bagi pemula terjun payung tentu perlu konsentrasi ketika melakukan aktivitas ini, namun bagaimana dengan para penerjun payung professional? bisa jadi mereka malah melakukan aktivitas super iseng berikut ini:

1. Main Scrabble



Penerjun payung ini tampaknya menemukan aktivitas sampingan agar mereka tidak bosan diatas sana, yaitu main scrabble (Papan Kata). Selain mengasah otak bisa juga sebagai ajang sosialisasi diantara para penerjun. Mungkin mereka perlu mencoba jenis papan permainan lain seperti papan Ouija atau main boneka Jaelangkung diatas sana.

2. Main Kayak



Olahraga ini dinamakan skyaking, gabungan antara terjun payung dan olahraga kayak. Terus terang penulis penasaran apakah pantat penerjun payung ini tidak sakit ketika kayaknya mendarat diatas air?

3. Terjun Payung dengan payung



Penantang maut bernama Erik Roner ini penasaran apakah payung memang bisa memperlambat jatuhnya seseorang. Karena itu dia terjun menggunakan payung sambil memakai parasut, hasilnya payung memang bisa memperlambat jatuhnya seseorang, namun Erik Roner tetap mempercayai parasutnya daripada payung untuk turun dengan aman ke bumi.

4. Terjun Payung sambil setrika baju

Ironing

Aktivitas ini bahkan dianggap sebagai olahraga ekstrem, Extreme Ironing adalah kegiatan setrika baju sambil melakukan aktivitas yang ekstrem, ya seperti terjun payung ini contohnya.

5. Terjun Payung sambil cukur rambut.



Aktivitas iseng selanjutnya adalah cukur rambut sambil terjun payung, bisa dibayangkan tingkat kesulitan sang tukang cukur karena untuk melakukan aktivitas ini dia mesti stabil dan selalu menutup mulutnya, bisa dibayangkan bukan jika rambut tersebut malah terbang masuk ke mulut si tukang cukur.

Sumber

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama