.

Satu Desa di Jerman Terserang Kanker

Diposkan oleh GaBohong

Kanker menyerang hampir setiap rumah tangga di Wewelsfleth, sebuah desa berpenduduk 1.500 jiwa di barat laut Jerman. Hingga kini, warga desa dekat muara Sungai Elbe ini tak menemukan jawaban mengenai penyebab sakit mereka.

"Kami tidak akan menyerah," kata Ingo Karstens, Kepala Distrik Wewelsfleth.
Masyarakat yang tinggal di Wewelsfleth 50 persen lebih menderita kanker daripada orang di komunitas lain di negara bagian Schleswig-Holstein. Antara 1998 dan 2008, 142 kasus baru dilaporkan di Wewelsfleth, sementara di seantero Jerman, minus desa itu, hanya 95 kasus kanker yang dilaporkan.

Karstens pindah ke desa itu pada 1967. Satu dekade yang lalu, istrinya meninggal karena kanker paru-paru pada usia 61 tahun. Bersamaan dengan itu, anak-anak muda di desanya mulai bertumbangan karena kanker.
Ia mencari jawaban hingga ke pemerintah negara bagian. Ia berpikir, mungkin lebih mudah untuk mengatasinya ketika ada yang tahu apa yang menyebabkannya.

Tiga pembangkit listrik tenaga nuklir memang berdiri di sekitar Wewelsfleth. Salah satunya adalah di Brokdorf, empat kilometer di sebelah barat, di mana arah angin biasanya berembus. Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Brunsbüttel terletak di tepi Sungai Elbe, beberapa kilometer arah hilir. Pembangkit ketiga adalah di Stade, di sisi lain sungai. Orang mungkin berpikir bahwa memiliki tiga pembangkit listrik tenaga nuklir di dekatnya adalah jawaban yang jelas atas pertanyaan mengapa tingkat kanker begitu tinggi di wilayah tersebut. Tapi pemerintah bungkam saat dimintai penjelasan. 

Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di universitas dekat Lübeck mencari anomali terkait dengan sejumlah faktor, termasuk usia dan jenis kelamin warga. Studi ini mengutip kasus kanker kerongkongan, kanker lambung, kanker paru-paru, dan beberapa jenis kanker lainnya di Wewelsfleth. Para ahli meneliti kemungkinan penyebab, seperti kedekatan pembangkit listrik nuklir di Brokdorf, galangan kapal di Wewelsfleth, di mana cat semprot beracun pernah digunakan, asbes, dan penggunaan pestisida dalam pertanian. Mereka juga melihat apakah warga Wewelsfleth adalah perokok kelas berat. Studi ini kembali tak menjelaskan kemungkinan apa pun penyebab kanker warga desa itu.

Hampir tiap bulan ada warga Wewelsfleth yang bertanya, "Mengapa saya?", ketika dokter memvonisnya kanker. Karena tak kunjung diketahui apa penyebabnya, hingga hari ini warga melihat kanker lebih sebagai bentuk "kutukan" ketimbang penyakit yang bisa dijelaskan penyebabnya secara medis. 

Karstens dan warganya ingin studi lain dilakukan, salah satu yang secara khusus berfokus pada Wewelsfleth. Tetapi para ahli mengatakan 142 kasus kanker tidak cukup untuk membuat hasil penelitian yang signifikan secara statistik. Dengan kata lain, rakyat Wewelsfleth harus terbiasa dengan gagasan bahwa insiden yang sangat lokal tentang sebuah penyakit juga bisa saja terjadi secara kebetulan--dan bahwa tidak ada yang logis atau adil tentang penyakit ini.

Setelah istrinya meninggal, Karstens memutuskan untuk tinggal di Wewelsfleth. Orang yang tumbuh di daerah tersebut cenderung tidak pindah. Beberapa tahun kemudian, ia bertemu dengan wanita lain.
Pada awal Desember 2009, wanita ini juga didiagnosis mengidap kanker. Ia bahkan tidak diizinkan meninggalkan rumah sakit sejak saat itu.

Beberapa hari lalu, Karstens dan beberapa warga desa lainnya pergi ke Kiel, ibu kota negara bagian, untuk memberikan petisi. Mereka menagih janji kepada kementerian kesehatan negara itu. Namun mereka disambut dengan ekspresi yang memprihatinkan. Ada keheningan karena para pejabat di negara bagian pun tidak tahu harus berkata apa.

sumber : http://id.berita.yahoo.com/kanker-misterius-serang-warga-satu-desa-di-jerman-011759132.html
SelengkapnyaDISINI...

7 Hewan Mata-mata Musuh

Diposkan oleh GaBohong

Spionisme atau kegiatan mata mata adalah hal yang biasa di lakukan oleh suatu negara atau kelompok organisai tertentu untuk mengetahui kegiatan atau rahasia organisasi musuh, biasa tindakan mata mata di lakukan oleh orang yang ahli atau mengunakan alat cangih sperti pesawat mata mata, namun berikut ini mata mata di lakukan oleh beberapa hewan namun ini hanyalah sebatas dugan apa benar hewan hewan berikut ini melakukan aksi mata mata atau hanya sebuah tuduhan belaka simak 7 Hewan yang Diangap Sebagai Mata Mata Musuh berikut ini.

1. Burung nasar


Arab Saudi baru-baru ini menuduh burung nasar sebagai mata-mata setelah ditemukan membawa gelang pemancar di kaki yang dipasang ilmuwan Universitas Israel. Para peneliti beralasan bahwa penandaan itu digunakan untuk mempelajari pola migrasi.

2. Kucing


Pada tahun 1960-an, CIA dilaporkan melakukan pembedahan untuk memasukkan mikrofon dan pemancar ke dalam kucing, proyek dijuluki “Acoustic Kitty.” Mantan petugas CIA Victor Marchetti mengatakan pada The Telegraph tentang proyek itu

“dengan membedah kucing, memasukkan baterai ke dalam dirinya, kabel . Ekor digunakan sebagai antena, Mereka membuat suatu keburukan.. ”

Kucing kabel pertama , menurut Guardian, dilepas untuk memata-matai dan dengan hanya beberapa langkah menuju sasaran sebelum kucing tertabrak taksi. lalu CIA menyimpulkan bahwa proyek ini tidak praktis untuk mengumpulkan data – data intelijen.

3.Tupai


Polisi Iran dilaporkan menangkap 14 tupai atas dugaan mata-mata pada tahun 2007.Menurut Mental Floss, badan intelijen asing menemukan bahwa tupai telah dilengkapi dengan peralatan untuk menguping.

” Sementara itu, sumber Luar Negeri melaporkan kepada Sky News bahwa “cerita ini adalah konyol.”

4. Merpati


Iran mengklaim telah menemukan “merpati mata-mata” di dekat fasilitas nuklir pada tahun 2008.Tuduhan ini bukan yang pertama dari jenisnya. Menurut Wired, merpati pembawa kamera mungkin telah ada sejak tahun 1903, ketika seorang insinyur Jerman bereksperimen dengan ide tersebut.

Merpati telah memainkan peran yang begitu kuat dalam masa perang saya bahwa, seekor merpati Cher Ami, memenangkan medali karena menyelamatkan nyawa tentara AS selama Perang Dunia I. Dan bagaimana merpati mata-mata ini bisa dilumpuhkan ?

Dalam Dunia Perang Dunia ke-II, Inggris menggunakan dua Erang dr luar negeri untuk mencegat merpati mata-mata Jerman, dan beberapa keberhasilan yang dilaporkan.

5. Singa Laut dan Lumba-Lumba


Angkatan Laut AS telah merekrut singa laut dan lumba-lumba untuk Marine Mammal Program.
Tampaknya militer tidak diilhami oleh ironi perekrutan “Navy Seal,” tetapi lebih memilih hewan-hewan ini karena kemampuan mereka untuk mendengar dan melihat di bawah air dengan cahaya rendah.

Jadi, mamalia telah dilatih untuk menyapu untuk tambang, membawa kamera, dan bahkan manset tersangka di bawah air.

Kelompok Penyayang Binatang keberatan menggunakan hewan-hewan ini dalam pertempuran.

“Perang adalah untuk manusia saat orang-orang dan partai politik dapat memutuskan perang diperlukan, hewan tidak bisa,” kata Dawn Carr Masyarakat untuk Perlakuan Etis Hewan pada BBC.

6. Elang


Elang dicurigai menjadi mata-mata setelah para pejabat India menemukan burung membawa apa yang tampak seperti Perlengkapan untuk pengawasan berteknologi tinggi.
Menurut BBC, India awalnya menduga ini ulah elang mata-mata dari Pakistan, seorang perwira polisi senior menjelaskan, dia menyatakan bahwa burung-burung itu hanya digunakan untuk membantu dengan ekspedisi berburu. engan kata lain, kelompok Elang ini memata-matai, tetapi pada burung lain, bukan pada orang.

7. Serangga


Para ilmuwan dilaporkan bereksperimen dengan serangga untuk pengintaian. Telegraph menjelaskan bahwa elektroda, baterai, dan kamera video sedang dipasang ke serangga. US Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) dapat bekerja untuk memasukkan otak dengan pemancar ke dalam ngengat dan kumbang saat masih kepompong.

Hal ini diyakini bahwa makhluk yang secara alami akan menggabungkan implan ke dalam tubuh mereka ketika mereka berkembang.

Sumber :http://www.smartnewz.info/2012/03/7-hewan-yang-dianggap-sebagai-mata-mata.html
SelengkapnyaDISINI...

DNA Manusia Bisa Berubah dengan Caffein dan Olahraga

Diposkan oleh GaBohong

Apakah Anda termasuk orang yang menganggap DNA adalah satu-satunya bagian tubuh yang tak bisa diapa-apakan? Jika iya, sebaiknya Anda cepat-cepat mengoreksi anggapan tersebut. Sebab, para peneliti menemukan sejumlah faktor pengubah sususan DNA manusia.

kopi
sxc.hu
Dalam penelitian yang diterbitkan di jurnal Cell Metabolism edisi Maret, para peneliti menemukan saat seseorang tak aktif beraktivitas fisik tiba-tiba berolahraga. Hasilnya dalam hitungan menit aktivitas tersebut dapat menghasilkan perubahan cukup cepat pada DNA mereka.

Penelitian juga menunjukkan kafein dalam kopi yang diminum setiap pagi dapat menyebabkan perubahan serupa pada DNA. Kedua faktor tersebut, olahraga dan kafein, berpengaruh sama baiknya pada laki-laki maupun perempuan.

Para peneliti mengatakan, kode genetik yang mendasari pembentukan otot manusia tidak akan berubah dengan olahraga. Tetapi molekul DNA di dalam otot-otot akan mengalami perubahan secara kimiawi dan struktural.

Perubahan (modifikasi) DNA di lokasi tertentu bakal berdampak pada pemrograman ulang genetik yang menentukan kekuatan otot, dan akhirnya berpengaruh pada manfaat struktural dan metabolik olahraga.

"Otot kita benar-benar lentur," kata Juleen Zierath, peneliti perempuan dari Karolinska Institutet di Swedia. "Otot menyesuaikan dengan apa yang Anda lakukan. Jika tidak menggunakannya, Anda akan kehilangan (fungsi otot) itu."

Zierath mengatakan, perubahan DNA dikenal sebagai modifikasi epigenetik, melibatkan hilang atau bertambahnya empat basa nitrogen penyusun DNA, yaitu Adenin (As), Guanin (Gs), Timin (Ts), dan Sitosin (Cs).

Penelitian terbaru menunjukkan DNA di dalam otot orang-orang yang selesai berolahraga mengandung unsur kimia, khususnya kelompok metil, dalam jumlah lebih sedikit daripada sebelum olahraga. Perubahan terjadi karena ada peregangan pada bagian DNA pengaktif gen penting yang membuat otot beradaptasi untuk berolahraga.

Di laboratorium, Zierath dan rekan-rekannya menguji pengaruh olahraga dan kafein pada DNA sel otot. Kala sel otot dikondisikan untuk kontraksi, mereka menemukan ada bagian DNA yang hilang, yakni dari kelompok metil. Sel otot mengalami hal yang sama saat diberikan kafein. Dari temuan ini, mereka menyimpulkan bahwa kafein memberikan efek sama seperti kontraksi otot saat manusia sedang berolahraga.

Secara umum, penelitian Zierath memberikan lebih banyak bukti bahwa genom manusia jauh lebih dinamis daripada perkiraan sebelumnya. Modifikasi epigenetik dapat mengaktifkan suatu gen secara fleksibel. Mekanisme ini memungkinkan DNA dalam sel-sel tubuh manusia menyesuaikan dengan perubahan lingkungan.

"Olahraga adalah obat," kata Zierath, menggambarkan manfaat olahraga yang terbukti dapat mengubah genom manusia menjadi lebih sehat.

Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang tak punya waktu atau tak terlalu gemar berolahraga? "Bagi mereka yang tidak terbiasa olahraga, mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein dapat memberikan manfaat sama."

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/03/08/061388749/p-Kafein-dan-Olahraga-Ubah-DNA
SelengkapnyaDISINI...

4 Posisi Tidur yang Bikin Badan Sakit

Diposkan oleh GaBohong

Tak jarang kadang seseorang mendapati badannya merasa sakit-sakit saat bangun tidur. Hal ini kemungkinan besar akibat posisi tidur yang salah. Apa saja hal-hal yang bisa mempengaruhi?

posisi tidur
Thinkstock
Posisi tidur yang salah bisa mempengaruhi seluruh tubuh, menyebabkan nyeri atau sakit dan kerusakan dalam jangka panjang. Selain itu postur tidur yang buruk juga bisa memperburuk kondisi yang ada seperti cedera bahu dan osteoartritis.

Hal ini karena keselarasan tulang belakang yang tidak benar bisa mempengaruhi otot, sendi, organ dan saraf yang bisa menyebabkan sakit punggung dan leher serta nyeri di bagian tubuh lainnya.

The Cleveland Clinic and National Sleep Foundation memberikan alasan atau penyebab tubuh merasa sakit saat bangun tidur, seperti dikutip dari Livestrong, Rabu (7/3/2012) yaitu:

1. Leher atau punggung yang sakit kemungkinan karena memiliki ruang yang sedikit atau sempit di tempat tidur, meringkuk terlalu erat untuk memberikan kenyamanan pada organ internal atau bisa juga akibat kesejajaran tubuh yang tidak tepat.

2. Tidur tengkurap meskipun hanya dalam jangka waktu singkat bisa menyebabkan sakit di punggung dan leher karena posisi kurva tulang belakang dan dada yang berlebihan. Meski posisi ini kadang membuat nyaman, tapi bisa menyebabkan lengkungan punggung bawah yang terlalu besar dan seringkali menjadi penyebab sakit leher.

Namun jika seseorang terbiasa tidur dengan posisi terlentang, sebaiknya menempatkan bantal lagi di bawah lutut untuk mengurangi tekanan pada daerah leher dan dada sehingga mencegah nyeri.

3. Empuk tidaknya kasur yang digunakan juga turut mempengaruhi, kadang kasur yang empuk tidak memberikan dukungan terbaik untuk semua orang. Demikian juga dengan bantal, jika terlalu empuk kemungkinan tidak memberikan dukungan yang baik untuk leher dan bahu.

American Chiropractic Association menyarankan untuk menggunakan bantal yang sedikit keras dan meletakkannya di atas bahu sehingga bisa menghindari sakit di leher. Sedangkan untuk meringankan sakit punggung ketika tidur maka bisa menempatkan bantal kecil di sisi sebelahnya antara lutut.

4. Jika tiba-tiba merasa nyeri, kesemutan atau mati rasa ketika sedang tidur kemungkinan menunjukkan adanya fraktur kompresi mendadak atau saraf yang tertimpa (benturan). Jika berlangsung cukup lama atau terus menerus sebaiknya hubungi dokter untuk memeriksa kondisi tulang belakang.

Jika sering merasa sakit setelah bangun tidur, sebaiknya mulai mengevaluasi tempat tidur dan bantal yang digunakan. Jika sudah ada lengkungan di kasur, sebaiknya hindari daerah tersebut untuk tidur. Serta tak ada salahnya memeriksakan diri ke chiropractic atau dokter.

Sumber : http://health.detik.com/read/2012/03/07/172506/1860659/763/posisi-tidur-yang-bikin-badan-sakit
SelengkapnyaDISINI...

Kulit Bocah Ini Bisa Berubah Persis Bunglon

Diposkan oleh GaBohong

Akibat gangguan metabolisme, seorang bocah di Inggris jadi seperti bunglon karena warna kulitnya bisa berubah-ubah. Jika terlalu banyak makan wortel, warna kulitnya berangsur-angsur akan menjadi oranye seperti wortel yang dimakannya.

bocah bunglon
Leo Barnett (dailymail)
Leo Barnett (3 tahun), bocah laki-laki asal Hampshire mengalami kondisi langka yang disebut hyper-beta carotenemia. Kondisi yang baru pertama kali ditemukan di Inggris ini membuat tubuh Barnett tidak bisa memetabolisme beta karoten, yang terkandung dalam wortel.

Di dalam wortel maupun buah dan sayuran lainnya, beta karoten merupakan kandungan yang memberikan warna oranye atau jingga. Sementara di dalam tubuh manusia, beta-karoten akan diubah menjadi vitamin A yang dibutuhkan untuk daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan mata.

Karena tidak mampu mengolah beta-karoten, tubuh Barnett akan kelebihan senyawa pemberi warna oranye sehingga warna kulitnya berubah. Selain itu, daya tahan tubuhnya juga menurun karena tidak ada satupun yang diubah menjadi vitamin A sehingga Barnett rentan mengalami infeksi.

Anggie (40 tahun), sang ibu mulai menyadari adanya kelainan pada anaknya saat Barnett baru berusia 6 bulan. Ketika itu, Barnett mengalami pneumonia atau radang paru-paru berat yang hampir saja merenggut nyawanya dan langsung memeriksakannya ke dokter.

"Ginjal dan hatinya gagal berfungsi dan saat itu warna kuning-jingga mulai muncul. Kami kira masalahnya akan hilang dengan sendirinya tapi hingga sebulan kemudian masih tetap oranye," kata Anggie seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (8/3/2012).

Setelah beberapa kali ganti dokter, akhirnya Anggie membawa Barnett untuk tes darah. Berdasarkan hasil tes itulah, para dokter berkesimpulan bahwa tubuh Barnett tidak memproduksi suatu enzim untuk mencegah penumpukan beta-karoten di dalam tubuh.

Dalam kondisi normal, kelebihan beta-karoten tidak menyebabkan dampak yang fatal. Namun pada Barnett, kelebihan ini tidak hanya membuat tubuhnya menjadi oranye tetapi juga membuat dirinya rentan infeksi seperti saat 2 kali kena pneumonia dan 1 kali kena flu babi saat berusia 2 tahun.

Karena belum ada pengobatan yang benar-benar manjur, Barnett sampai sekarang harus mengonsumsi suplemen vitamin A untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Bukan itu saja, Barnett juga harus melakukan tes darah secara rutin tiap 6 bulan untuk melihat kadar vitamin A di dalam tubuhnya.

Konsumsi buah-buahan serta sayuran yang memiliki unsur warna kuning kemerahan juga harus dibatasi pada Barnett. Menurut Anggie, satu-satunya sayuran yang boleh dikonsumsi oleh Barnett hanyalah kembang kol karena paling sedikit mengandung beta-karoten.

sumber : http://health.detik.com/read/2012/03/08/085938/1860979/763/manusia-bunglon-kulitnya-jadi-oranye-kalau-makan-wortel?l1101755
SelengkapnyaDISINI...

Ada Museum Sherlock Holmes di Baker Street, Inggris

Diposkan oleh GaBohong

Museum Sherlock Holmes ini adalah museum swasta yang dikelola dan sangat populer di London, didedikasikan untuk detektif fiktif abad ke-19 yang diciptakan oleh Sir Conan Doyle. Museum ini dibuka pada tahun 1990 dan terletak di Baker Street, 221B nomor - alamat dari detektif fiksi - meskipun alamat sebenarnya terletak di antara nomor 237 dan 241.


pada rumah di kota yang bergaya georgia museum ini berlokasi pada "221B Baker Street" sebelumnya digunakan sebagai rumah sewa 1860-1936, dan mencakup periode 1881-1904 ketika Sherlock Holmes dan Dokter Watson dilaporkan telah berada di sana menyewa dari Ny Hudson. Museum ini dijalankan oleh Sherlock Holmes International Society, sebuah organisasi non-profit.


Museum memiliki empat lantai. lantai dasar sebagai toko souvenir. Di lantai kedua adalah ruang tamu dan kamar tidur Holmes. Lantai tiga memiliki kamar untuk Watson dan Nyonya Hudson, wanita pemilik dan pemilik rumah. Di lantai empat ada lilin angka dari berbagai karakter dari cerita. Ada juga sebuah loteng kecil, yang merupakan kamar mandi.





Di ruang tamu Anda dapat menemukan banyak item yang berkaitan dengan karakter novel: Holmes merasa topi dan pot Dr Watson, pipa, biola, kaca pembesar, notebook, bahan kimia dan peralatan, Persia sandal (di mana kadang-kadang disimpan Holmes tembakau) , dll

















Mr Neville St Claire bekerja sebagai pengemis profesional dalam cerita "The Man with the Twisted lip", dan Dr Grimsby Roylott hanya menginjak garpu sendiri dan meninggal dari gigitan hewan rawa dalam cerita The Speckled Band”


Profesor Moriarty, kepala London Underworld dan musuh bebuyutan detektif


Holmes dan Watson seorang wanita diselamatkan dari kematian yang menyakitkan dalam cerita “The Disappearance of Lady Frances Carfax”.


Koleksi yang dijual sebagai souvenir yang bisa anda bawa pulang

Sumber : http://www.whooila.com/2012/03/museum-sherlock-holmes-di-baker-street.html 
SelengkapnyaDISINI...

Yang Dikerjakan Para Bos Saat Jam Kerja

Diposkan oleh GaBohong

CEO Shutterstock
Jon Oringer, CEO Shutterstock Images LLC, setiap hari menghadiri tiga meeting.
Bos adalah orang paling dicari di kantor, tapi entah mengapa, mereka justru paling sulit ditemukan. Berkas-berkas yang perlu ditandatangani si bos terpaksa teronggok di meja kerjanya sepanjang hari. Meeting mingguan juga kerap berlangsung tanpa kehadirannya, atau paling-paling ia muncul sebentar lalu bergegas pergi.
Apa sih yang sebenarnya sedang dilakukannya?

Sepertiga dari waktu kerja bos ternyata dihabiskan untuk menghadiri meeting, demikian salah satu penemuan utama tim peneliti dari London School of Economics dan Harvard Business School. Tim ini mengikuti jadwal harian lebih dari 500 CEO di seluruh dunia, dengan tujuan untuk mengetahui secara persis bagaimana mereka mengelola waktu, dan bagaimana hal tersebut memengaruhi performa dan manajemen perusahaan. 

Tim menggunakan catatan waktu yang disimpan asisten pribadi para CEO tersebut, yang melacak aktivitas yang berlangsung lebih dari 15 menit selama satu minggu, yang dipilih oleh para peneliti. Project, yang diberi nama Executive Time Use Project ini, sudah mengumpulkan data dari tiga studi yang berbeda dari CEO di seluruh dunia.

Dalam salah satu sampel yang melibatkan 65 CEO, terlihat bahwa para bos itu menghabiskan sekitar 18 jam dari 55 jam kerja selama seminggu untuk meeting, lebih dari tiga jam untuk menelepon, dan lima jam menghadiri jamuan makan bisnis. Sisa waktu yang ada digunakan untuk traveling atau aktivitas pribadi lain, seperti olahraga, atau makan siang dengan istri. Aktivitas lain yang dilakukan dalam waktu singkat antara lain menelepon (tidak tercatat oleh asisten pribadi). Mereka juga bekerja sendiri rata-rata enam jam per minggu.

Semakin banyak laporan langsung yang diterima oleh sang CEO, semakin banyak dan panjang meeting internal yang dihadirinya. Dalam kondisi seperti ini, CEO ini memilih untuk menanganinya sendiri ketimbang mendelegasikannya pada manajer lain.

Jumlah waktu yang dihabiskan para CEO untuk meeting ini tidak mengejutkan para peneliti, mengingat peran CEO adalah mengelola karyawan dan menemui para klien dan konsultan. Jadwal meeting yang padat, yang di perusahaan-perusahaan global kerap diadakan secara virtual, menunjukkan bahwa para eksekutif ini berperan penuh dalam perusahaan, dan sangat dekat dengan para manajer dan kliennya.

Mengingat terbatasnya waktu, pertemuan secara tatap muka sudah tak lagi jadi satu-satunya pilihan. Rory Cowan, CEO Lionbridge Technologies Inc., perusahaan layanan teknologi dari Waltham, Massachusetts, mengatakan bahwa komunikasi secara konstan dengan staf dan kliennya banyak dilakukan melalui SMS, instant messaging, dan video chatting. Cara ini sangat efektif, terbukti meeting jarang sekali berakhir lebih dari 15 menit.
Meski begitu, mereka mengaku butuh waktu sendiri lebih banyak untuk berpikir dan mengatur strategi. Lars Dalgaard, CEO dari SuccessFactors Inc., sebuah perusahaan software untuk sumber daya manusia, mencoba mendedikasikan 25 persen waktunya selama seminggu untuk berpikir. Waktu itu diperoleh dengan mengosongkan waktu dalam jadwal kegiatannya, atau saat di atas pesawat, atau ketika berkendara. Sedangkan Cowan mengaku tak mau diganggu setiap pukul 07.00 pagi, agar dapat menjernihkan pikiran, juga membaca e-mail yang masuk dan mengikuti berita di suratkabar.
Hal yang berbeda dialami Jon Oringer, CEO Shutterstock Images LLC, perusahaan penyedia stok foto yang berbasis di New York. Ia jarang menelepon, dan dalam sehari rata-rata hanya menghadiri tiga meeting yang kebanyakan memakan waktu 30 menit saja (kadang-kadang bisa sampai 90 menit). Sisa waktunya digunakan untuk mengamati persaingannya dengan blog-blog seperti TechCrunch, memonitor traffic web, Twitter feeds, dan mengerjakan proyeknya sendiri. Ia biasa bekerja dari pukul 09.30 hingga 16.00, namun masih sering bekerja di rumah, termasuk saat akhir pekan.
"Saya tak merasa sedang bekerja ketika melakukan semua aktivitas itu," kata pria bergelar Master dari ilmu komputer di Columbia University ini. "Itu hobi saya."

SUMBER :http://female.kompas.com/read/2012/02/15/12120187/Ini.yang.Dilakukan.Bos-bos.Saat.Jam.Kantor
SelengkapnyaDISINI...

Bangkit Lagi, Setelah Mati 6 Hari

Diposkan oleh GaBohong

Li Xiufeng, perempuan Cina berusia 95 tahun ini, telah membuat para tetangganya tertegun. Enam hari lalu Xiufeng ditemukan meninggal dunia, lalu jenazahnya diletakkan di dalam peti mati.
peti mati
Xiufeng ditemukan dalam keadaan sudah tidak bergerak dan tidak bernapas di tempat tidurnya, dua minggu setelah lansia ini tersandung dan menderita cedera kepala di rumahnya di Beiliu, Provinsi Guangxi. Tetangga yang menemukannya dalam keadaan demikian pun memikirkan hal terburuk telah terjadi: Xiufeng telah meninggal dunia.

Peti mati pun disiapkan. Tubuh Xiufeng yang telah tak bernyawa ditidurkan di dalam peti mati di rumahnya dalam keadaan tak bersegel, sesuai dengan tradisi Cina, supaya para teman dan kerabat bisa memberi penghormatan terakhir.

Tapi sehari sebelum pemakaman, tetangganya melihat peti mati itu dalam keadaan kosong. Setelah mencari-cari, mereka menemukan lansia itu sedang memasak di dapur.

Chen Qingwang, 60 tahun, adalah tetangga yang menemukan Xiufeng sudah tak bernyawa. Menurut Qingwang, saat melihat tubuh Xiufeng tak bergerak dan tak bernapas, ia telah mencoba membuat lansia itu bangun. Ia memanggil-manggil nama Xiufeng dan mengguncang-guncang tubuhnya. Qingwang juga sempat memberi pernapasan buatan, tapi Xiufeng tak bereaksi.

"Saya pikir dia sudah meninggal, tapi memang tubuhnya tidak dingin dan kaku," kata Qingwang.

Xiufeng tinggal sendirian di rumahnya. Jadi, Qingwang dan anaknyalah yang menyiapkan upacara pemakaman. Xiufeng telah berada di peti mati selama dua hari sebelum "bangkit".

"Kami sangat terkejut dan segera minta tetangga-tetangga lain untuk minta tolong," kata Qingwang.

Apa kata Xiufeng, yang "bangkit" dari peti mati kemudian memasak di dapurnya? "Sepertinya saya tidur dalam waktu yang lama. Waktu bangun, saya merasa sangat lapar. Makanya saya memasak sesuatu untuk makan," ujarnya.

Menurut ahli medis, Xiufeng mengalami kematian yang tak nyata, yaitu ketika seseorang telah tak bernapas, tapi tubuh mereka masih hangat.

"Syukurlah ada tradisi penghormatan jenazah beberapa hari sebelum pemakaman, Xiufeng bisa diselamatkan," katanya.

sumber  : http://www.tempo.co/read/news/2012/03/04/118387904/Perempuan-Ini-Bangkit-Dari-Mati
SelengkapnyaDISINI...

Tips Tidak Cepat Lelah Saat Kerja

Diposkan oleh GaBohong

kerja
(Foto: thinkstock)
Duduk di meja sepanjang hari memang terlihat sepele dan tidak menguras banyak tenaga. Namun, berada di tempat yang sama sepanjang hari dapat menyebabkan kelelahan dan membuat tubuh capek.

"Seiring waktu, ketegangan pada otot dapat terjadi, dan akhirnya menjadi capek dan kelelahan fisik," kata Erik Peper, profesor di Institut Ilmu Kesehatan Holistik di San Francisco State University seperti dilansir FoxNews, Senin (5/3/3012).

Jika pekerjaan mengharuskan banyak bertatap muka dengan layar monitor, maka akan makin banyak waktu yang dihabiskan dengan duduk. Berikut ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan energi di tempat kerja dan menghindari kelalahan di sore hari

1. Istirahat singkat 2 detik
Ketika menggunakan mouse atau keyboard, secara tidak disadari otot-otot tubuh menegang. Sebenarnya, tidak banyak bergerak pada dasarnya tidak akan menggerakkan serat otot. Ketegangan akan mulai muncul ketika tubuh mengalami kelelahan secara luas.

Agar dapat bersantai, istirahat selama satu sampai dua detik saja sudah cukup. Cobalah untuk meletakkan tangan di pangkuan kaki dan biarkan lengan, bahu dan tangan melemas dan perut menjadi rileks.

Untuk mengingatkan saatnya melakukan istirahat singkat, berikan penanda pada aktifitas yang sering dilakukan. Misalnya, istirahat singkat bisa dilakukan setiap kali mendapat email atau panggilan telepon, atau ketika sedang membaca di komputer dan tidak melakukan aktifitas apapun, atau bisa juga dilakukan pada setiap akhir kalimat yang diketik.

2. Tarik napas dalam-dalam
Sama seperti kebiasaan mengepalkan otot-otot ketika melakukan keterampilan motorik halus di depan komputer, bernapas pendek-pendek juga bisa sering dilakukan saat bekerja di depan komputer. Cobalah menahan napas selama beberapa detik saat melakukan keterampilan motorik halus.

Lebih efektif jika menarik napas dalam-dalam lewat diafragma dibandingkan menarik napas lewat dada. Tariklah napas sampai perut membesar dan kempiskan perut saat mengeluarkan napas. Menarik napas dalam-dalam akan merilekskan semua otot.

3. Berjalan-jalan
Jika memiliki waktu di sore hari, daripada meminum secangkir kopi atau soda, akan lebih baik jika berjalan-jalan selama 20-menit. Berolahraga meningkatkan energi dan menghilangkan ketegangan otot.

Sebuah penelitian pada tikus menunjukkan bahwa makan setelah berolahraga akan memberikan dorongan energi pada otak. Teorinya, olahraga juga akan meningkatkan fungsi otak. Berjalan cepat dan diteruskan dengan memakan snack rendah lemak akan menjadi kombinasi sempurna.

4. Menggoyangkan tubuh dan menggeliat
Menggeliat juga bisa menguatkan tubuh dan melepaskan ketegangan otot. Cara ini dapat dilakukan tanpa diketahui orang lain dan sangat sederhana. Putar-putarlah pergelangan kaki, ketuk-ketukkan kaki ke lantai, pindahkan berat badan dari pantat satu ke pantat lain, atau pukullah bahu dengan lembut.

5. Makan protein untuk sarapan
Sarapan sereal, nasi, atau roti kaya akan karbohidrat. Karbohidrat memang dapat memberi tambahan energi karena cepat diubah menjadi gula yang digunakan untuk menghasilkan energi. Sayangnya, lonjakan energi yang dihasilkan tidak berlangsung lama.

Untuk menambah energi lagi, makanlah protein bersama dengan karbohidrat untuk memperlambat pencernaan. Cobalah menyantap roti panggang yang dioleskan selai kacang, keju, telur rebus, yogurt, kacang atau sarapan yang tinggi protein.

sumber : http://health.detik.com/read/2012/03/05/071218/1857614/766/?991104topnews
SelengkapnyaDISINI...

Arti Angka dalam Posisi Bercinta

Diposkan oleh GaBohong

posisi bercinta Angka tidak hanya identik dengan masalah keuangan saja. Dalam hal hubungan bercinta angka dapat dihubungkan erat dengan posisi seks.

Seperti dikutip Times on India, Berikut adalah beberapa nomor dahsyat yang menggambarkan aktivitas panas Anda dan pasangan saat bercinta.

Posisi angka 22

Posisi ini merupakan posisi seks paling fleksibel untuk bermesraan dan melakukan hubungan intim, baik pada posisi berdiri atau berbaring di tempat tidur.

Posisi angka 54

Posisi seks yang menyertakan layanan seks oral kepada pasangan.

Posisi angka 69

Salah satu posisi bercinta yang paling populer dengan saling memberi layanan seks oral selama sesi intim.

Posisi angka 77

Pada posisi ini, pasangan melakukan penetrasi dari belakang atau sering disebut posisi spooning.

sumber : http://jekethek.blogspot.com/2012/02/makna-posisi-bercinta-dalam-angka-angka.html
SelengkapnyaDISINI...

Di Taiwan, Mayat Bayi Jadi Santapan

Diposkan oleh GaBohong

Yang akan anda saksikan adalah sebuah "Kenyataan", jangan bergidik atau takut !! "Ini adalah makanan Taiwan yang paling "HOT" Di Taiwan, jenazah bayi dapat dibeli dengan harga $50 - $70 dari Rumah Sakit untuk menuhi permintaan yang tinggi "Bayi Panggang".

Saya pribadi menilai orang ini sangatlah biadab, tidak waras dan tidak punya hati nurani sesama manusia. inilah orang primitif yang tinggal dijaman modern. apakah ini tanda2 dekatnya hari akhir??





sumber : http://berita-aneh.blogspot.com/2008/11/astaga-bayi-jadi-santapan-di-taiwan.html
SelengkapnyaDISINI...