.

Mengungkap Misteri Email dari Kuburan

Diposting oleh GaBohong


Saat ini kalian sedang membaca artikel . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel

Tewas mendadak pada Juni 2011, dalam usia 32 tahun. Arrhythmia, gangguan denyut atau irama jantung merenggut hidupnya, dan meninggalkan duka mendalam bagi mereka yang ditinggalkan, para kerabat dansahabat.Namun, lima bulan setelah kematiannya, sejumlah orang-orang terdekatnya mengaku menerima emailmisterius dari akun milik Froese.

Yang aneh, email itu menyinggung percakapan pribadi mereka sebelum kematian pria asal Pennsylvania itu. Keluarganya mengatakan, tak ada satupun yang tahu kode password emailnya, dan mereka tak yakin, akum tersebut telah diretas.

Salah satu penerima email, sahabat karib kecil mendiang, Tim Hart. Ia mengaku kaget saat menerima email dari Froese, sebulan setelah kematiannya yang tragis. “Suatu malam di bulan November, aku duduk di sofa, membuka surat elektronik dari ponselku. Tiba-tiba pesan itu datang. Pengirimnya: Jack Froese,” kata dia, kepadaBBC yang kemudian dikutip oleh Ruanghati.com Subyek email itu, “Aku mengawasimu”.

Di bawahnya tertulis pesan, “Apa kau mendengarku? Aku di rumahmu sekarang. Bersihkan lotengmu!!” Hart menambahkan, beberapa saat sebelum kematian Froese, mereka sempat membicarakan tentang lotengnya, di mana mendiang menyinggung betapa berantakan dan kotor kondisinya. “Saat pembicaraan itu terjadi, hanya ada aku dan dia,” tambah Hart. Sementara, sepupu Froese, Jimmy McGraw mengaku menerima email pada 21 November 2011, soal cedera pergelangan kaki yang ia alami pasca kematian Froese.

Surat elektronik itu berbunyi, “Hei Jim, sedang apa? Aku tahu kamu baru kena cedera pergelangan kaki, aku sudah coba memperingatkanmu. Harus lebih hati-hati.” McGraw yakin, sepupunya itu sedang mencoba berhubungan dengannya. “Mencoba untuk menyemangatiku, agar lebih baik.”. Sementara, seorang temannya mengaku menerima email yang berisi keluhan Froese, emailnya sedang rusak.

Siapa sebenarnya yang mengirimkan email tersebut, masih misterius. Namun, mereka mengaku menerimanya sebagai suatu hal yang patut disyukuri. “Kalaupun ini kerjaan orang iseng, aku tak peduli,” kata Hart.

Hart mengaku sempat membalas email tersebut, namun tak mendapat balasan.Teman-teman Froese mengaku, tak akan membuang energi dan waktu untuk menginvestigasi sumber emailitu. Mereka memilih menganggap pesan-pesan itu sebagai ‘kado’ dari Froese, daripada sekedar lelucon.

Demikian juga dengan dengan ibunya, Patty, “Ini sangat luar biasa. Pesan-pesan itu membuat orang-orang senang, sebagian membuat orang marah. Tapi, bagiku, email itu membuat kami punya alasan untuk terus mengingatnya.” Memang ada sejumlah layanan pesan elektronik yang bisa disetting agar bisa mengirimkan email ke teman dan keluarga. Namun layanan itu tak bisa menjelaskan fenomena ”email Froese dari balik kubur”.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Kembar Siam Tertua di Dunia

Diposting oleh GaBohong

Donni dan Ronnie Galyon kini ditetap sebagai kembar dempet tertua yang masih hidup hingga saat ini. Keduanya bahkan memecahkan rekor dunia yang dikeluarkan oleh Guinness Book of World Record. Dengan kondisi perut yang menyatu, kembar yang berusia 58 tahun ini tentunya bangga dengan raihan mereka tersebut.

Sulit membayangkan aktivitas kembar ini hingga tumbuh dewasa. Tubuh keduanya berhimpitan pada tubuh namun jantung serta perut keduanya terpisah. Usus pun keduanya harus berbagi, meskipun kaki dan tangan mereka lengkap. Demikian diberitkan Associated Press.

Tumbuh dewasa dengan kondisi yang dialami Donni dan Ronni tentunya unik. Mengingat di setiap keadaan penting, memalukan, sedih, ataupun senang mereka alami bersama. Tetapi hal ini tidak mencegah keduanya untuk bertahan hidup.

Sepanjang hidup, kembar ini bekerja di sebuah karnaval. Mereka menghibur para pengunjung dengan menunjukkan kelebihan mereka. Tetapi kini masa-masa tersebut sudah selesai. Keduanya memutuskan untuk berhenti dari karnaval karena kesehatan mereka yang menurun.




sumber
SelengkapnyaDISINI...

Beginilah Gaya Pacaran Orang Jepang

Diposting oleh GaBohong

1. Moment kokuhaku (penembakan)



Di Jepang moment nembak cewek namanya Kokuhaku, biasanya sebelum menyatakan cinta, seorang cowo bakal ngajak temen cewenya buat jalan rame2 sama temen2 lain. Nah waktu dalam perjalanan pulang dari jalan-jalan itulah, si cowok bakal nembak cewe yang disukainya.



2. Tidak bilang cinta, Cuma bilang suka



Pasangan pacaran di Jepang nggak pernah bilang Aishiteru (cinta) ke pasangannya. Mereka Cuma bilang Daisuki (suka banget) ke pasangannya. Hal ini karena ungkapan aishiteru hanya diungkapkan pria kepada wanita jika mereka sudah memutuskan akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.



3. First date di Restaurant mewah



Nah, ketika baru saja menjadi pasangan, cowo Jepang akan mengajak pacarnya untuk kencan pertama di sebuah Restaurant mewah. Kalo kencan2 selanjutnya sih boleh ajja jalan2 ke mall atau nonton bareng.



4. Tidak menjemput pasangan



Tradisi antar jemput pasangan di Jepang dengan di Indonesia ga sama. Karne di Jepang sebagian besar penduduknya menggunakan kereta sebagai sebagai sarana transportasi, maka pasangan pacaran lebih banyak bertemu di stasiun daripada menjemput ke rumah pasangannya. Begitu juga waktu pulang ngedate, cowo ga akan mengantar cewenya nyampe rumah, mereka akan berpisah di stasiun. Ketika suda sampai di rumah masing-masing, si cowo bakal sms cewenya buat memastikan cewenya nyampe rumah dengan keadaan selamat.



5. Tidak ada istilah traktir



Nah yang satu ini kayanya harus ditiru nih sama pasangan pacaran di Indonesia. Di Jepang ga ada tradisi cewe makan dibayarin cowonya. Abis makan ya bayar sendiri2. Hehe, jadi hemat kan kalo pacaran kaya gini



6. Tidak mengenalkan ke orang tua sampe memutuskan untuk menikah



Di Jepang, mengenalkan pasangan ke orang tua ga akan dilakukan sampe bener2 serius dan memutuskan untuk menikah.

SUMBER
SelengkapnyaDISINI...

Inilah Orang Pertama yang Operasi Plastik

Diposting oleh GaBohong

Adalah Walter Yeo, seorang prajurit yang berjuang pada Perang Dunia I lah yang pertama kali mendapat perawatan operasi setelah kehilangan kelopak matanya karena terbakar.

Foto-foto yang beredar menunjukkan Walter sebelum dan sesudah Sir Harold Gillies, seorang ahli dari New Zealand, melakukan pencangkokan kulit untuk pertama kalinya, pada tahun 1917 di Plymouth, Inggris.

Foto tersebut dikemukan kepada publik oleh seorang seniman bernama Paddy Hartley, yang ingin mencari keturunan atau sanak saudara Walter.

"Saya ingin mencari tahu bagaimana Walter dan keluarganya berkutat dengan konsekuensi luka pada saa itu dan apa yang terjadi setelah operasi." -Paddy Hartley-

sebelum operasi plastik


setelah operasi plastik


hasil akhir nya

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

8 Alasan Jitu Bolos Kerja

Diposting oleh GaBohong

Wow, ANDA merasa tubuh sedang tidak fit. Namun alasan yang Anda katakan bisa jadi tak dipercaya oleh atasan Anda. Lalu alasan seperti apa yang bakal dipercaya dan tidak merusak kepercayaan orang kepada Anda? 

Pasti Anda pernah mengalami peristiwa ini. Anda terbangun di malam hari dan merasa tak enak badan. Suhu badan Anda meninggi, menggigil, dan panas-dingin. Atau tenggorokan Anda sakit serta perut Anda terasa melilit. Anda mungkin berharap rasa sakit tersebut akan segera hilang agar esok hari Anda bisa tetap bekerja. Sudah terbayang di kepala Anda, berapa banyak pekerjaan yang akan terbengkalai jika Anda tidak masuk kerja. Namun, apakah Anda benar-benar harus memaksakan diri masuk kerja?

Mayoritas perusahaan sebenarnya bisa bertahan jika ada salah satu karyawannya yang tidak masuk kerja. Anda mungkin sudah paham hal tersebut. Tapi mungkin Anda khawatir jika ada pekerjaan penting yang terbengkalai dan akhirnya menumpuk atau takut kredibilitas Anda sebagai karyawan yang baik jadi sedikit terganggu.


Memang benar, karyawan yang sakit membuatnya menjadi tidak produktif dan ”tidak berguna” bagi perusahaan. Namun jika Anda tetap memaksakan diri untuk bekerja, bisa saja penyakit yang Anda derita menular ke karyawan lain. 


Karena itulah, Anda harus berhati- hati jika tetap ingin memaksakan diri untuk masuk kerja. Jangan karena mengutamakan pekerjaan, kesehatan Anda dan orang lain menjadi terancam.


Untuk memberi panduan kapan seharusnya Anda absen dari kerja, berikut beberapa penyakit yang bisa dijadikan alasan kuat untuk Anda meminta izin, juga argumentasi yang masuk akal agar izin tersebut bisa Anda dapatkan dari atasan, seperti dikemukakan oleh Dawn Rosenberg McKay dari about.com. 


Sakit perut melilit

Jika Anda sakit perut atau terkena diare, sumbernya bisa jadi karena Anda keracunan makanan atau ada virus yang masuk ke dalam tubuh Anda. Sumber yang terakhir tentu saja berbahaya karena bisa menyebar atau menular. Jadi, katakan saja bahwa Anda harus memeriksakan diri ke rumah sakit untuk memastikan sumber penyakit Anda sekaligus mencegah agar penyakit tersebut tidakmenularke karyawan yang lain. 


Flu

Demam tinggi, bersin-bersin, atau pilek biasanya berkorelasi dengan penyakit flu. Walau penyakit ini dalam tahap tertentu tergolong ringan, namun karena disebabkan oleh virus, maka bisa saja menular dengan cepat ke orang lain. Jika Anda benar-benar tak kuat untuk berdiri, lebih baik beristirahat di rumah. 


Sakit tenggorokan
Sakit tenggorokan, entah yang terasa seperti gatal-gatal atau seperti telah menelan sesuatu yang besar dan berat, juga bisa berbahaya. Jika sakit tersebut disertai demam dan gejala lain seperti flu, malah bisa menular. Jadi, jangan paksakan diri untuk bekerja. Telepon atasan Anda dan katakan bahwa Anda harus berobat ke rumah sakit untuk memastikan penyakit Anda. 


Demam

Jika Anda demam, itu menandakan bahwa tubuh Anda sedang bekerja melawan sebuah infeksi atau penyakit di dalam tubuh. Infeksi ini bisa saja menular. Jadi, jangan korbankan kesehatan rekan kerja. Lagi pula jika Anda demam, biasanya Anda juga akan sulit untuk bekerja bukan?


Masalah kulit

Sebelum Anda tahu apa yang terjadi dengan kulit Anda, sebaiknya hindari kontak dengan orang lain. Anda mungkin tak sadar memegang kulit yang terinfeksi atau iritasi tersebut, kemudian memegang rekan Anda atau terjadi kontak tak langsung lewat gelas, pulpen, atau benda yang lain. 


Infeksi mata
Infeksi mata yang membuat mata terlihat merah dan Anda merasa ada pasir di dalam mata Anda, jelas-jelas sangat berbahaya dan menular. Tak hanya itu, infeksi seperti ini juga sangat membuat tak nyaman dan mengganggu penampilan. Jika Anda memang merasakan hal tersebut, lebih baik berdiam diri di rumah. 


Demam dan flu

Sakit ringan ini bisa sangat mengganggu dan membuat Anda menjadi tidak produktif. Jika sakit ini membuat Anda terus-terusan mengambil tisu dan kepala Anda luar biasa pening dan berat, tak ada yang bisa Anda lakukan selain beristirahat di rumah. Namun jika Anda merasa masih kuat untuk bekerja, jagalah kebersihan di meja kerja Anda. Bersihkan layar monitor dan keyboard 


Penyakit lain yang mengganggu konsentrasi kerja

Walau Anda tak berbahaya atau tidak menular, namun jika Anda sulit berkonsentrasi saat terserang penyakit tersebut, lebih baik Anda tak pergi ke kantor. Daripada pekerjaan di kantor tak sanggup diselesaikan dengan baik, akan lebih baik jika Anda beristirahat satu hari penuh dan esoknya bisa berkonsentrasi penuh lagi untuk bekerja.

 

SelengkapnyaDISINI...

10 Kota Tebing Terindah

Diposting oleh GaBohong

Ada banyak arsitektur di dunia ini yang mengagumkan. Salah satunya kota yang berdiri di atas tebing. Tempat seperti ini mengundang sensasi bagi wisatawan yang berkunjung. Sebuah tempat yang membuat kita bisa melihat pemandangan yang jauh di batas cakrawala, atau melihat segala sesuatu begitu kecil yang jauh di bawah kaki kita.


1. Castellfollit de la Roca

Castellfollit de la Roca dianggap sebagai salah satu desa yang paling indah di wilayah Catalonia di Spanyol. Desa ini dibangun di atas tebing basal antara dua sungai. Sebagian besar bangunan tampak melayang di tepi tebing, memberikan ilusi bahwa rumah-rumah tersebut bisa jatuh ke bawah setiap saat.

Bagian tertua dari desa itu dibangun pada Abad Pertengahan, terdiri dari jalan-jalan sempit dan sudut-sudut gelap. Rumah-rumah di sini terbuat dari batu vulkanik.


2. Rocamadour

Rocamadour adalah sebuah desa kecil yang dibangun di atas ngarai di Sungai Alzou di barat daya Perancis. Bangunan di Rocamadour mengundak secara bertahap sampai sisi tebing. Desa yang dibangun pada abad ke-12 ini menjadi sepi akibat perang dan Revolusi Perancis.

Saat ini Rocamadour kembali populer oleh turis dan peziarah yang datang untuk menghormati Santo Amadour. Menurut legenda, orang suci ini menjadi saksi atas kematian Santo Petrus dan Santo Paulus di Roma. Ia kemudian melakukan perjalanan ke lokasi ini dan menjadi seorang pertapa.


3. Bonifacio

Bonifacio adalah sebuah kota yang terletak di ujung selatan pulau Corsica. Kota dan benteng di kota ini berjajar memanjang di sepanjang puncak tebing, yang berada di ketinggian sekitar 70 meter. Tebing ini bagian bawahnya semakin lama semakin terkikis oleh lautan sehingga bangunan yang terdapat di bibir jurang, seperti tampak menggantung.

Jika kita melihat kota ini dari laut, kota tampak putih berkilauan di bawah sinar matahari dan seolah menggantung di atas air.


4. Acapulco

Acapulco adalah kota resort di Meksiko yang terkenal sejak tahun 1950-an sebagai tempat liburan untuk para bintang Hollywood dan para milyarder. Tidak lengkap rasanya berkunjung ke Acapulco tanpa menonton penyelam melakukan lompatan mengesankan dari atas tebing ke dalam air dangkal yang tentu sangat berbahaya. Para penyelam seperti ini telah melakukan hal tersebut sejak tahun 1930-an.



5. Mesa Verde

Mesa Verde terletak di barat daya Colorado, dan terkenal karena terdapat rumah-rumah tebing dari orang Anasazi kuno. Mesa Verde merupakan temuan arkeologi paling signifikan dari budaya asli Amerika di Amerika Serikat.

Pada abad ke-12, orang-orang Anasazi mulai membangun rumah-rumah di gua-gua dangkal di bawah tebing batu yang menggantung di atasnya di sepanjang dinding ngarai. Rumah yang paling terkenal di sini disebut Cliff Palace dan Rumah Spruce Tree.

Pada tahun 1300, semua orang Anasazi telah meninggalkan daerah Mesa Verde, namun reruntuhan rumah-rumah ini tetap terawetkan dengan hampir sempurna. Alasan untuk kepergian mereka yang tiba-tiba mereka tidak terjelaskan. Tetapi ada teori yang menduga bahwa hal tersebut diakibatkan karena kegagalan panen saat kekeringan melanda. Teori lain menyebut disebabkan oleh serangan suku lainnya dari Utara.


6. Bandiagara

Bandiagara adalah sebuah tebing batu pasir yang terletak di Dogon, Mali. Bandiagara terletak hampir setinggi 500 meter dari dataran berpasir di bawahnya.

Tebing di sini banyak terdapat gua kuno tempat tinggal orang-orang Tellem. Orang-orang Tellem ini memahat gua mereka di tebing ini agar ketika mereka mati, mereka bisa dikubur tinggi di atas banjir yang sering melanda daerah ini. Mereka juga membangun puluhan desa di sepanjang tebing di atas gua-gua ini.

Pada abad ke-14, orang-orang Dogon mengusir orang-orang Tellem dan mereka menempati daerah ini sampai sekarang.


7. Ronda

Ronda terletak di provinsi Malaga di Spanyol. Ronda terletak di pegunungan pada ketinggian 760 meter. Kota ini terbagi dua oleh Sungai Guadalevin yang mengalir melalui Ronda. Ada tiga jembatan yang digunakan untuk menyeberangi ngarai sehingga bisa menyeberang dari satu sisi ke sisi lain kota Ronda.

Arsitektur kota ini menerima pengaruh dari bangsa Romawi dan Moor yang pernah memerintah daerah ini. Ronda juga merupakan tempat kelahiran adu banteng. Arena tempat adu banteng tertua di Spanyol masih ada di Ronda sampai saat ini.


8. Al Hajjara

Al Hajjara, adalah sebuah kota bersejarah yang berdiri di atas tebing di Pegunungan Haraz, dan terletak di sebelah barat kota Manakhah, Yaman. Kota ini adalah salah satu dari kota-kota pegunungan yang paling mengesankan dan paling mudah diakses di Yaman. Kota ini benar-benar dibangun dengan blok batu yang diambil dari tambang batu di gunung terdekat. Al Hajjara sendir berasal dari abad kedua belas.


9. Positano

Positano adalah sebuah kota kecil yang terletak di Pantai Amalfi di Compania dan merupakan salah satu objek wisata yang paling populer di Italia. Kota ini tampak tersebar di sebuah tebing dari atas sampai bawah menuju pantai.

Meskipun kota ini didirikan dan berkembang pada abad pertengahan, pada pertengahan abad 19, lebih dari setengah penduduknya telah pergi dari kota ini. Pada abad ke-20, kota ini berubah dari sebuah desa nelayan yang miskin menjadi daerah tujuan wisata yang sangat populer berkat penulis John Steinbeck yang memuji keindahannya.


10. Santorini

Santorini adalah sebuah pulau vulkanik di gugusan pulau-pulau di Cyclades, Yunani. Pulau ini terkenal dengan pemandangan yang indah, matahari terbenam yang menakjubkan, rumah-rumah berwarna putih bersih, dan gunung berapi aktifnya. Di pulau ini terdapat Kota Oia di atas tebing setinggi 400 meter.


SelengkapnyaDISINI...

5 Tips Biar Dikejar-kejar Cewek

Diposting oleh GaBohong

Dulu, pria identik dengan sosok yang mengejar perempuan. Tapi kini zaman sudah berubah. Ada perempuan yang tidak ragu-ragu untuk mengejar pria yang dia suka. Anda ingin termasuk pria yang dikejar perempuan? ikuti tips berikut :
 
1. Jangan Banyak Bicara
Bila Anda berada di sebuah pesta, cobalah tampil kalem dan misterius. Jangan terlalu banyak bicara yang tidak penting dan mengumbar omongan seperti ABG.


2. Misterius
Bila Anda bertemu seorang perempuan atau dikenalkan dengan perempuan yang menarik, jangan memulai membicarakan detail diri Anda. Apalagi membicarakan masa kecil Anda. Sekali lagi, bersikaplah misterius.


3. Melucu
Perempuan suka hal-hal yang lucu. Dia suka dibuat tertawa. Asahlah kemampuan melucu Anda, sekali Anda membuat dirinya tertawa, dia pasti ingin bertemu Anda lagi dan ingin mengenal lebih jauh. Tapi ingat humor yang benar-benar lucu, bukan yang garing.


4. Jual Mahal
Sekali-sekali sok jual mahal itu penting. Ini membuat dia penasaran. Caranya, jangan angkat cepat-cepat telepon dari si dia atau sekali-sekali jangan angkat teleponnya.


5. Perhatian
Perempuan suka diperhatikan. Tapi sebelum membelikan dia bunga, cobalah kirim pesan pendek seperti "aku sedang memikirkanmu" atau "seandainya kamu ada di sini", kata-kata itu menunjukkan bahwa kamu memikirkan dia.
 
 
SelengkapnyaDISINI...

7 Planet Paling Unik

Diposting oleh GaBohong

1.Planet WASP-12b

Planet WASP-12b adalah  planet paling panas yang pernah ditemukan. Suhu permukaannya mencapai 3.200 derajat Celcius. Letaknya 870 tahun cahaya dari bumi. Foto: ESA/NASA

2.Planet OGLE-2005-BLG-390L b

Planet OGLE-2005-BLG-390L b adalah planet yang terdingin dan terjauh jaraknya dari bumi, sekitar 28 ribu tahun cahaya. Foto: ESO

3.Planet Dubbed TrES-4

Planet Dubbed TrES-4 merupakan planet terbesar yang diketahui hingga saat ini. Ukurannya 1.7 x planet Jupiter. Jaraknya dari bumi sekitar 1400 tahun cahaya. Foto: Jeffrey Hall, Lowell Observatory

4. Planet Kepler-10b

Planet Kepler-10b, hingga saat ini di ketahui sebagai planet terkecil di luar sistem tata surya. Planet kerdil ini ditemukan pada Januari 2011. Foto: NASA

5. Planet Epsilon Eridani b

Planet Epsilon Eridani b jaraknya sangat dekat dengan bumi, hanya sekitar 10.5 tahun cahaya. Sedemikian dekatnya hingga kita bisa mengamatinya dengan teleskop. Foto: NASA, ESA, G.F. Benedict

6. Planet SWEEPS-10

Planet SWEEPS-10 memiliki kecepatan orbit tercepat. Waktu yang dibutuhkan planet ini untuk sekali mengelilingi bintangnya hanya sekitar 10 jam. Foto: NASA, ESA, A. Schaller (for STScI)

7. Planet GJ 1214b

Astronom memperkirakan seluruh permukaan Planet GJ 1214b tertutup oleh air. Planet yang besarnya 3 kali ukuran bumi ini terletak sekitar 40 tahun cahaya dari bumi. Foto: David A. Aguilar, CFA

Alam semesta terdiri dari bintang dan planet yang tak terhingga jumlahnya. Sebagian berukuran lebih kecil dari planet kita, namun yang jumlahnya lebih besar, jauh lebih banyak. Sifat dan massa planet-planet yang tersebar di seluruh jagat raya juga berbeda-beda. Berikut ini beberapa planet yang paling aneh dan unik yang telah ditemukan astronom.
SelengkapnyaDISINI...

Pemuda dengan Otot Tangan Terbesar di Dunia

Diposting oleh GaBohong

Pemuda asal Mesir Moustafa Ismail memamerkan otot tangannya di World Gym, Milford, Massachusetts, pada 16 November 2012. Ismail masuk dalam Guinness Book of World sebagai pemilik otot bisep dan trisep terbesar di dunia. AP/Stephan Savoia

Moustafa Ismail melatih otot tangannya setiap hari di World Gym, Milford, Massachusetts, 16 November 2012..


Moustafa Ismail berlatih setiap hari untuk menjaga bentuk otot bisep dan trisepnya di World Gym, Milford, Massachusetts, 16 November 2012. AP/Stephan Savoia


Moustafa Ismail berlatih dengan mengangkat beban, untuk menjaga bentuk otot bisep dan trisepnya di World Gym, Milford, Massachusetts, pada 16 November 2012. AP/Stephan Savoia


Moustafa Ismail, pemuda asal Mesir, pada saat berlatih di World Gym, Milford, Massachusetts, 16 November 2012. AP/Stephan Savoia


Moustafa Ismail makan siang di restoran Meksiko favoritnya, setelah berlati untuk menjaga bentuk otot bisep dan trisepnya di Massachusetts, 16 November 2012. AP/Stephan Savoia


sumber
SelengkapnyaDISINI...

Mengungkap Misteri Angka 7

Diposting oleh GaBohong

Angka 7 bukan sekedar angka. Banyak kalangan "menyakralkan" angka ini. Dalam Agama Islam, Angka 7 ada di dalam surah pertama dalam Al-Qur’an, Al-Fatihah mempunyai 7 ayat. Kalimah Syahadat dalam Laa Ilaaha ilaa Allaah, Muhammad rasul Allah terdiri dari 7 kata. Menurut Al-Qur’an Tuhan menciptakan langit dan bumi menjadi 7 lapis. Lalu Thawaf mengelilingi Ka’bah di Mekkah dilakukan sebanyak 7 kali, demikian juga dengan lari lari kecil (Sa’i) antara Shafa dan Marwah.
Pada akhir haji, dekat Mina, syetan di lepar dalam 3 kali masing masing dengan 7 buah kerikil kecil yang lazim disebut (melempar jumroh). Angka 7 juga disukai oleh kaum Sufi. Tasawuf memperbincangkan 7 Lathaaif, atau titik titik subtil pada tubuh tempat kaum Sufi memusatkan kekuatan spiritualnya. Dalam tradisi kebudayaan masyarakat Jawa, ada moment tertentu yang berhubungan dengan angka 7.

Sebagai contoh ketika orang hamil sudah usia 7 bulan, maka diadakan selamatan dengan istilah yang disebut “Tingkepan”. Lalu pada bayi yang telah berusia 7 bulan, maka ada prosesi yang dinamakan turun tanah. Persyaratan Upacara adat tertentu harus menggunakan kembang 7 rupa, mandi 7 sumur, Pesta kadang - kadang diadakan 7 hari 7 malam. Juga tentang mitos kekayaan yang smapai 7 turunan. (keturunan ke 8 jadi gembel )

Sedangkan dalam Agama Yahudi murni (agama sebelum nabi Ibrahim. AS, atau agama pada jaman sebelum Masehi) hari ke 7 menjadi hari libur suci, sehinga di sakralkan, pada hari ke 7 itu larangan bekerja di ubah menjadi perintah. Dalam kitab perjanjian lama penuh angka 7. Pada generasi ke 7 setelah Adam hiduplah Lamech (silsilah dari Adam ) selama 777 tahun dan harus membayar balas dendam selama 777 tahun (Kejadian : 4.24). Tujuh tahun langkah menuju kuil sulaiman berhubungan dengan 7 cerita tentang kuil kuil Babilonia. Lalu Merpati Nuh menghilang selama 7 hari, dan tanda tanda datangnya muncul selama 7 hari, sungai Eufrat terbagi menjadi 7 aliran.
Di Agama Kristiani Pada abad ke -14, sejarawan Mesir al-Maqrizi mengatakan bahwa orang orang kristen di Mesir (Koptik) merayakan 7 pesta besar dan 7 pesta kecil di gereja mereka. Dimana pesta yang dilangsungkan adalah 7 untuk pesta kebahagiaan dan 7 untuk pesta kesedihan Ibu Maria yang selaras dengan irama heptadik. Oleh karena itu dalam musik renaisans terdapat sejumlah lagu dengan 7 suara, yang biasanya dipersembahkan kepada Perawan Maria, dan ada 7 karunia Roh Kudus.

Di India Angka 7 juga banyak di jumpai di India, menurut cerita, angka 7 adalah angka penting terpenting di Weda selain angka 3. Angka 7 secara khusus berkaitan dengan Agni, dewa Api yang memiliki 7 istri, ibu atau adik serta 7 api, balok atau lidah, dan lagu lagu yang diperuntukkan baginya berjumlah 7. Dalam kepercayaan merea dewa matahari mempunyai 7 kuda penarik keretanya di langit.

Di Agama Budha, Dalam Budha (sidharta Gautama) yang baru lahir diyakini oleh pengikutnya, ketika lahir langsung menapak 7 langkah. Ia mencari keselamatan selama 7 tahun dan mengitari pohon bodhi selama 7 kali sebelum duduk bermeditasi dibawahnya. Masih menurut cerita, bahwa Syurga Budha mempunyai 7 teras, 7 karya keagamaan akan membawa manfaat bagi orang orang yang mempercayai kehidupan ini.Di Ilmu PengetahuanDalam Ilmu pengetahuan, angka 7 adalah dasar dari akumulasi angka yang tak terhitung jumlahnya, mulai dari 7 atom, 7 partikel terkecil dan seterusnya.

Bukan hanya itu saja. Benua ada 7 Allah menurunkan malaikat untuk membunuh pasukan gajah 70000 malaikat Allah menghias manusia dengan tujuh anggota badan, yaitu dua tangan, dua kaki, dua lutut, dan satu wajah. Kemudian Allah menghiasinya, dengan tujuh peribadatan, yaitu : dua tangan dengan doa, dua kaki dengan berkhidmat, dua lutut dengan duduk, dan wajah (muka) dengan sujud.7 lapis langitrakaat shalat 17 Pintu surga dan neraka 7Keajaiban dunia ada 727 pahala shalat berjamaah7 lubang dalam tubuh kita. 1 minggu 7 hariAllah menghiasi Al-Qur’an (Kitab suci umat Islam) dengan Tujuh surat panjang, Yaitu Al-Baqarah, Ali Imran, Al-Maaidah, An-Nissa’, Al ‘Araaf, Al An’aam dan Al-Anfaal atau At-Taubah. Kemudian Allah menghiasinya pula dengan Tujuh ayat Ummul kitab (Al-Fatihah/Pembuka kitab).
Sebagaimana Firman Allah dalam Surat AL Hijr ayat 87, “Dan Sesungguhnya Kami telah berikan kepadamu tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang dan Al Quran yang agung.”Allah menghias umur manusia dengan tujuh tingkatan / tahapan. Pada masa baru lahir dinamakan tahapan rodhi’ (Menyusu), kemudian tahap fa thim (disapih), tahapan Shobiyyi (bayi), tahapan ghulam (masa kanak-kanak), kemudian tahapan syaab (pemuda/remaja), kemudian tahapan kuhul (yakni menginjak usia antara 30-50 tahun), dan menginjak tahapan Syaikh (masa tua).

Sumber : Misteri Dibalik Angka Keramat : "7" - facekom
SelengkapnyaDISINI...

Ada Pulau Hantu di Google Earth

Diposting oleh GaBohong


Dikarenakan ingin meneliti sebuah pulau yang ditampilkan Google Earth, Google Maps dan peta digital lain, beberapa peneliti melakukan perjalanan ke pulau tersebut. Alangkah kagetnya ternyata pulau tersebut ternyata tidak benar-benar ada.


Sekelompok peneliti dari University of Sydney melakukan perjalanan untuk meneliti sebuah pulau bernama Sandy yang nampak di Google Earth. Pulau tersebut adalah pulau tak berpenghuni yang terletak di dekat Australia.

Ketika para peneliti tersebut mulai menuju koordinat seperti yang tertera di Google Earth, mereka bingung karena yang mereka jumpai hanyalah lautan dan tidak ada yang namanya pulau Sandy itu.


Tentu saja, berita tersebut langsung membuat heboh khususnya di dunia maya. Banyak orang yang mengatakan bahwa pemindai digital milik Google tersebut ngawur.


"Kita sangat penasaran sebelumnya dan melakukan penjelajahan untuk menuju pulau tersebut. Akan tetapi, ketika kita mencapai suatu tempat tepat seperti koordinat yang diberikan Google Earth, kita tidak menemukan apa-apa. Hanya lautan sepanjang mata memandang," ungkap Dr Maria Seton seorang geologis sekaligus orang yang ikut dalam penjelajahan tersebut.


Ketika dikonfirmasikan ke Google, perusahaan pembesut Google Eart dan Google Maps ini menyadari ada kekeliruan yang terdapat di dalam pemindai digitalnya.

Menurut Wikipedia, di beberapa peta digital termasuk Google Maps, pulau tersebut akan nampak seperti aslinya, namun di Google Earth, pulau Sandy hanya terlihat seperti lingkaran lonjong berwarna hitam saja.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Tokoh Komik dari Kaleng Bir

Diposting oleh GaBohong

Salah satu kreasi komik yang terbuat dari kaleng minuman

TOKYO - Seorang seniman Jepang membuat kreasi bentuk tokoh-tokoh seperti di dalam komik yang terbuat dari kaleng bir kosong. Kreasinya pun nampak lebih menarik dengan berbagai merk minuman terlihat di tubuh tokoh komik itu.

Macaon, memiliki pekerjaan yang sempurna, ia bisa minum bir dan soda dan kemudian mendaur ulang kaleng dengan membentuk tokoh-tokoh superstar dari buku-buku komik, film dan video game. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (26/11/2012).

Seniman Jepang ini juga mengubah aluminium tua menjadi tokoh ikonik seperti Buzz Lightyear dan Woody dari Toy Story, sebuah Decepticon dari Transformers, topeng Star Wars penjahat Darth Vader dan dari video game Super Mario.

seklain itu juga Macaon juga membuat karakter robot Disney, WALL-E. Sementara karakter kartun Pikachu dari serial TV Pokémon dibuat menggunakan minuman Jepang yang berwarna kuning keemasan cerah.

Masing-masing dapat dipilih untuk warna, dan dipotong dan dibentuk seperti ketika membuat karya seni lipat origami. Contoh lain dari pekerjaan yang menakjubkan ini dapat dilihat di website Jepang-nya.

Setiap gambar, surat, dan label dicetak pada permukaan kaleng masing-masing masih selalu terlihat pada bagian-bagian di setiap hasil karyanya. Sehingga masih terlihat keasliannya di setiap karyanya.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Para Legenda Pejuang Indian Amerika

Diposting oleh GaBohong

Bagi Anda pencinta film-film cowboy atau pernah menyaksikan film sejarah perjuangan dan kolonialisasi bangsa Eropa di daratan Amerika Serikat, tentunya tidak akan asing terhadap nama-nama yang menjadi legenda suku asli penghuni daratan Amerika bagian utara hingga selatan itu. Berikut legenda dan ikon perjuangan Suku Indian Amerika Serikat:


1. Black Hawk (1767-1838)



Black Hawk

Ia bukanlah seorang pemimpin tradisional Suku India, bahkan setelah dihubung-hubungkan secara garis keturunan kepala suku. Namun kemudian ia dikenal sebagai panglima perang dari Suku India Sauk’s (Sioux). Memiliki nama Makataishekiakiak, yang memiliki arti “ jadilah burung rajawali hitam yang besar.” Selama masa peperangan tahun 1812, sang Rajawali Hitam menjadi momok menakutkan dan musuh yang kuat. Peperangan pertama yang berada di pihak Kolonial Inggris, ia memimpin sepasukan Suku Sauk’s melawan para penduduk yang mendiami kawasan Illinois dan Wisconsin. Dia akhirnya menemui ajalnya di kawasan Iowa.


2. Sitting Bull (1831-1890)


Sitting Bull dalam bahasa Suku Sioux berarti Tatanka Iyotake/Slon-he/Hunkpapa Lakota, yakni tabib dan orang suci. Ia adalah legenda bagi masyarakat Amerika dan khususnya Suku India. Prestasi tertingginya adalah ketika memenangkan sebuah peperangan besar Little Bighorn, saat melawan Custer. Sebelumnya ia meramalkan bahwa Suku Sioux akan memenangkan peperangan tersebut, yang kemudian menjadi kenyataan. Sampai sekarang namanya menjadi sebuah identitas kebudayaan Suku India, dan ia merupakan salah satu legenda besar Suku India


3. Tecumseh (1768-1813)


Seorang kepala suku yang dalam bahasa Shawnee memiliki arti Macan Kumbang di Langit. Tecumseh menjadi terkenal setelah keberhasilannya dalam memisahkan suku-suku Indian dan mengelola kepemilikan tanah mereka. Pada tahun 1805, lahir kembali sebuah suku relijius yang penggabungannya dipimpin oleh Tenskwatawa. Ia dan Tecumseh mengajak para anggota sukunya untuk menolak cara bangsa Inggris, dan menghentikan perluasan daerah menuju daratan Amerika Serikat. Sejak tahun 1808, keadaan semakin memanas dan memaksa Tenskwatawa dan Tecumseh untuk mengungsi lebih jauh menuju barat laut dan membangun sebuah pemu****n di Prophetstown yang dekat dengan medan peperangan Indiana. Tecumseh meninggal dalam sebuah peperangan pada 1812.


4. Geronimo (1829-1909)


Sebuah nama yang dalam bahasa Chiricahua berarti “dia yang menguap”, seringkali dicuapkan dengan kata Goyathlay atau Goyahkla dalam bahasa Inggris. Ia adalah seorang pemimpin Suku Indian Chiricahua Apache, yang mempertahankan kepentingan sukunya dari gangguan dan ancaman dari pemerintahan Amerika Serikat selama 25 tahun lamanya. Ia bukanlah seorang pemimpin suku yang sebenarnya atau kepala suku, melainkan seorang pemimpin perjuangan para prajurit suku Chiricahua Apache. Selain memimpin kemiliteran, ia juga merupakan pemimpin spiritual. Ia secara konsisten melucuti dan memerangi orang Meksiko dan kemudian sekumpulan warga Amerika Serikat yang melintasi wilayahnya. Ia adalah salah satu pemberontak Indianpaling dicari dan terakhir dimasukan ke dalam pemu****n perlindungan, namun akhirnya memeroleh kebebasan.


5. Pontiac (1720-1769)


Dia adalah seorang kepala suku yang dikenal baik dengan pertahanannya di wilayah Great Lake, Amerika Serikat, dari serangan dan upaya pendudukan pasukan Inggris. Pada tahun 1763, Pontiac dan sebanyak 300 pengikutnya bermaksud untuk merebut banteng Detroit secara diam-diam. Namun pada akhirnya perang ini menjadi besar, melibatkan sebanyak 900 orang prajurit dari keseluruhan prajurit kedua belah pihak dan menjadi pertempuran paling berdarah. Ada kesimpangsiuran mengenai kematian Pontiac, namun mayoritas mengatakan ia meninggal akibat dibunuh seseorang dari Suku Indian Peoria di Illinois. (**)

sumber
SelengkapnyaDISINI...

Cewek Sekampung ini Rambutnya Panjang Semua

Diposting oleh GaBohong

Tradisi unik dimana cewek satu kampung memiliki rambut panjang, mereka diperkenankan memotong rambut sekali seumur hidup.


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:
Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Ada Manusia Srigala dari China

Diposting oleh GaBohong

Beberapa bulan yang lalu saya pernah posting tentang manusia dengan kelainan genetika, hampir seluruh tubuhnya tumbuh rambut sangat lebat, Pria terebut berasal dari China bernama Yu Zhenhuan dan di juluki sebagai manusia srigala atau warewolf.

Masih di negara yang sama kali ini di temukan kembali kasus serupa walaupun tidak separah Yu Zhenhuan, sebetulnya kelainan yang dia alami adalah berupa tanda lahir yang sangat besar yang terdapat pada hampir separuh dada dan punggungnya. Menurut dokter yang menangani kasus ini, tanda lahir tersebut tidak berpengaruh terhadap kesehatannya, walaupun pria ini harus mencukur bulu-bulu lebat yang tumbuh di tubuhnya secara rutin.
















SUMBER
SelengkapnyaDISINI...