.

7 Jurang Paling Indah di Dunia

Diposkan oleh GaBohong

7 Jurang Paling Indah di Dunia - Jurang atau sering di sebut juga dengan ngarai adalah salah satu keajaiban dunia yang terbentuk dengan alami oleh sungai dan tanpa campur tangan manusia alias asli bikinan allah SWT . banyak jurang di dunia yang menyajikan pemandangan yang menakjubkan serta membuat orang yang melihatnya akan berdecak kagum atas keindahan dan panorama yang spektakuler .berikut ini adalah 7 jurang paling indah di dunia.

1.Grand Canyon, Amerika Serikat
Lebih dari enam juta tahun Sungai Colorado telah mengalir dan membawa batudan bentuk salah satu ngarai yang paling megah di duniaDengan dimensi yang luar biasa lebih dari 446 km panjang4 sampai 18 mil lebar dan kedalaman 1,8 mil,Grand Canyon adalah sepatutnya dianggap sebagai keajaiban alambanyak wisatawan mengunjungi Grand Canyon setiap tahun untuk merenungkankemegahan atau menikmati petualangan ekstrem seperti arung jeram atau bungee jumping

 2.Fish River Canyon, Namibia
Fish River Canyon adalah jurang terbesar ke dua setelah Grand Canyon.panjangnya terbentang hampir sepanjang 160kmjurang ini menyajikan salah satu yang pemandangan terbaik di Bumi dan menarik wisatawan dari seluruh dunia.
  
3.Tiger Leaping, Gorge China
Tiger Leaping Gorge adalah tempat yang diselimuti mitos dan legendaMelewatijeram dan dikelilingi oleh pegunungan setinggi 3 km , ia di yakini sebagai jurangterdalam di planet iniLegenda mengatakan bahwa di masa lalu seekor harimaumelompat ke sungai untuk menyelamatkan sengit pemburu dari sebuah kematian,maka dari itu jurang ini di namakan tiger leaping.

4.Verdon Gorge, Prancis
 Verdon Gorge terletak di tenggara Perancis dan dianggap oleh banyak orang sebagai lembah sungai yang paling indah yang pernah adaSungai mengalir sekitar 25 km panjang dan di beberapa tempat dinding jurang dengan ketinggian 700meter di atas permukaan airSelama bertahun-tahunpemandangan mempesona dan perairan biru telah menjadi tempat favorit bagi pendaki dan penggemarolahraga .

5.Copper Canyon, Meksiko
Copper Canyon adalah jaringan  lembah yang apabila di satukan akan mencakupwilayah nya akan jauh lebih besar daripada Grand CanyonJurang dengan nuansahijau di sekitarnya  membuat pemandanganya semakin spektakuler. umumnya orang-orang di wilayah tersebut menggunakan kereta api lokal untuk menjelajahi copper canyon, melalui saluran berbatu dan melewati 37 jembatan dan 86terowongan.

6.Waimea Canyon, Kauai Hawaii
Kauai terkenal dengan keindahan dan pesonanya ia dalah salah satu pulau yang paling mengesankan dari Hawaii Terletak di bagian barat dari pulau ini, Waimea Canyon adalah jurang terbesar di Pasifik.panjangnya 16 km serta kedalamannya mencapai 1.100m luardiukir lebih dari ribuan tahun.

7.Colca Canyon, Peru
Colca Canyon adalah sebuah jurang di sungai colca di pegunungan Andes dengankedalaman yang luar biasaTidak seperti jurang-jurang lain di seluruh duniaColcadihuni oleh orang-orang dan tanda-tanda sentuhan manusia bisa dilihatsepertiteras pertanian di sekitarnya . Selain pemandangan spektakuler fenomena alam ini memberikan kesempatan untuk mengamati penerbangan burung condor sirajalangit.

SelengkapnyaDISINI...

5 Jalan dengan Lanskap Paling Indah di Indonesia

Diposkan oleh GaBohong

Penasaran dengan jalan berlanskap terindah di Indonesia? Langsung aja simak artikelnya, seperti dikutip dari liputan6.com.
1. Tol Bali

Jalan Tol Bali Mandara dibangun diatas laut teluk Benoa dan membentang sepanjang 12,7 km. Jalan tol laut pertama di Indonesia ini menghubungkan Nusa Dua, Bandara Ngurah rai, dan Benoa.
Saat melintasi Tol Bali Mandara, Anda akan disuguhkan tak hanya pemandangan laut saja, tetapi juga hutan bakau serta kapal-kapal besar yang sedang bersiap sebelum merapat ke pelabuhan.
2. Jalur Pantura Tuban – Rembang

Jika anda pernah pergi ke Surabaya melalui jalan darat, tentu cukup familiar dengan ruas jalan yang terbentang atara kota Rembang hingga Tuban. Jalan yang termasuk jalur pantura Jawa ini menyuguhkan pemandangan pantai dan bentangan laut Jawa.
Di waktu-waktu tertentu, kawasan pesisir ini ramai dengan kapal para nelayan yang bersandar seusai menangkap ikan. Bagi yang menyukai pemandangan pantai dengan hembusan angin laut tentu akan tergoda untuk berhenti sejenak saat melintasi ruas jalan ini.
3. Lingkar Nagreg

Masih di pulau jawa, kali ini jalur yang menyuguhkan pemandangan indah terdapat di provinsi Jawa Barat yaitu Lingkar Nagreg. Jalur yang masuk ke dalam kabupaten Bandung ini merupakan jalur alternatif dari jalur utama Nagreg ketika terjadi kemacetan.
Lingkar Nagreg dibangun dengan membelah perbukitan untuk konstruksi terowongan. Dengan lokasi yang berada di daerah pegunungan membuat banyak pengguna jalan berhenti sejenak saat melintasi terowongan Lingkar Nagreg untuk menikmati pemandangan ataupun berfoto.
4. Kelok Sembilan

Jalan dengan pemandangan alam yang menarik berikutnya yaitu Kelok Sembilan yang berada di 30 km sebelah timur kota Payakumbuh. Jalur ini menghubungkan daerah lintas tengah Sumatera dengan lintas timur Sumatera.
Jalur Kelok Sembilan ini berada diantara dua bukit dengan pola jalan yang berkelok serta jembatan di pinggir tebing. Dengan pemandangan tebing dan lembah yang berada di sisi jalan, tak afdol rasanya jika tidak berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan alam serta hembusan angin lembah.
5. Tol Banyumanik

Anda yang berdomisili di Provinsi Jawa tengah tentu tidak asing dengan Tol Banyumanik. Jalan bebas hambatan ini menghubungkan kota Semarang dan Kabupaten Ungaran, Jawa Tengah.
Jalan bebas hambatan ini masuk ke dalam kategori jalan dengan pemandangan indah karena lokasinya yang bervariasi melintasi perbukitan dan juga daerah perkotaan. Dapat dikatakan, Tol sepanjang 14 Km ini memiliki pemandangan seperti jalan yang ada di Jepang.
SelengkapnyaDISINI...

5 Penjahat Penganut Setan Paling Terkenal

Diposkan oleh GaBohong

Kalau kamu pernah mendengar jajaran musisi yang terkenal dekat dengan setan, itu sudah biasa. Nah, kalau pembunuh yang mengatasnamakan setan? Pasti mengerikan dan belum tentu kamu tahu. Bukan cuma sekedar membunuh dengan satu tusukan saja, banyak dari mereka yang membunuh para korban dengan sadis. Bahkan, ada yang meneriakkan dengan tegas kalau dia mencintai setan ketika membunuh korbannya.

Berikut adalah 5 Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia seperti yang dikutip darikapanlagi.com :


1. Ricky Kasso

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia


Kita buka dengan pembunuh pertama yang percaya kalau hidupnya memang digariskan dalam lingkaran dan kehendak setan. Tidak cuma itu, dia juga mengaku kalau setan pernah berbicara padanya lewat seekor burung gagak. Meski tercatat sebagai pengguna obat-obatan dan memiliki cacat mental, Ricky Kasso membunuh teman baiknya, Gary Lauwers, di dalam hutan. Sebelum dia membunuh dan mencongkel mata temannya keluar, Ricky Kasso sempat berteriak kalau dia mencintai setan.


2. Gaahl

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

Kamu tahu band yang bernama Gorgoroth? Bagus, kalau begitu perkenalkan, inilah sosok vokalis band black metal tersebut, Gaahl. Berasal dari negara yang kental dengan musik black metal, Norwegia, Gaahl memang mengaku kalau dia adalah seorang pemuja setan. Gaahl sempat ditangkap pada tahun 2002 karena menyiksa seorang pengunjung dalam sebuah pesta. Dia mengumpulkan darah pengunjung itu dalam gelas, dan mengatakan kalau dia akan mengorbankannya dan meminum darah tersebut. Gaahl sendiri sering terlihat dengan aksesoris yang berbau satanisme.


3. Elyse Pahler

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

Siapa yang sangka kalau remaja dengan wajah polos ini ternyata adalah korban pembunuhan dari sekelompok band metal dari California, Hatred. Mayat pun kemudian dibawa mereka ke rumahnya dan ritual setan pun dimulai menggunakan badannya. Mereka pun terus menyiksa tubuh mayat Pahler selama hampir satu tahun dan terus melakukan ritual satanis itu. Pertanyaannya, bagaimana caranya mereka tahan nafas ya dari bau mayat selama hampir satu tahun lebih?


4. Rodrigo Orias Gallardo

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

Kalau yang satu ini bukan dari golongan anak band. Bernama Rodrigo Orias Gallardo, pria ini adalah seorang fans yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk setan. Dengan tato pentagram di tangan kiri dan beberapa tato satanis di beberapa bagian tubuhnya, Gallardo sempat menjadikan salah satu pendeta yang bernama Faustino Gazziero targetnya. Gallardo menunggu pendeta itu di tengah keramaian dan langsung menusuknya. Lalu dia pun menghujamkan pisau itu pada dirinya sendiri selama beberapa kali. Yang pasti, Gallardo sama sekali tidak berada di bawah pengaruh obat-obatan saat itu.


5. Miranda Barbour

Kriminal Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

Miranda Barbour dan suaminya, Elytte, dikenal juga sebagai pembunuh paling mengerikan. Pasangan ini pun ditangkap setelah akhirnya pembunuhan mereka pada seorang pria berhasil terkuak oleh polisi. Tidak cuma itu, Miranda pun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ya, dia mulai membunuh sejak umur 13 tahun. Semua pembunuhan itu dilakukannya demi setan.

SelengkapnyaDISINI...

Ajaib, Wanita China Ini Terlahir dengan Kaki Terbalik

Diposkan oleh GaBohong

Perempuan China Lahir dengan Kaki Terbalik
(Foto:China Press)
Meski memiliki kondisi fisik berbeda, Wang menjalani kehidupan layaknya manusia normal.
“Meski kondisi fisik saya berbeda, saya bisa lari lebih cepat daripada kebanyakan teman-teman,” ujar Wang, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (7/10/2014).
Perempuan yang tinggal di Chongqing, China, ini menolak untuk menerima uang pensiun meskipun kondisi fisiknya seperti itu.
Awalnya dokter takut Wang tidak akan mampu berjalan dengan baik jika kondisinya dibiarkan seperti itu. Tetapi, perempuan yang bekerja sebagai pramusaji ini mengatakan bahwa dia bahkan tidak melihat dirinya sebagai orang cacat.
“Saya bisa lari lebih cepat daripada kebanyakan teman-teman saya dan memiliki pekerjaan tetap sebagai pekerja di restoran keluarga. Jadi, tidak ada alasan memandang saya seperti orang cacat,” ungkap perempuan 30 tahun ini.
Wang bukanlah satu-satunya orang dengan kondisi fisik yang langka tapi mampu menjalani hidup normal.
Pria asal Brasil, Claudio Vieira de Oliveira, dapat menjadi motivator meskipun lahir dengan kepala terbalik.
Dokter mengatakan kepada ibunya bahwa Claudio tidak akan bertahan hidup. Namun, anggapan dokter tersebut salah, sampai saat ini pria malang itu kerap menerima undangan berbicara dari seluruh dunia.

SelengkapnyaDISINI...

Di Desa Ini Penduduknya Diganti Boneka

Diposkan oleh GaBohong


Desa Nagoro, yang terletak terpencil di selatan kawasan pegunungan Jepang, dulu adalah rumah bagi beratus-ratus keluarga. Namun saat ini hanya tinggal 35 orang saja. Hal ini akibat penuaan dini dan meninggal dunia, tak sebanding dengan angka kelahiran.
Sekarang penduduk-penduduk desa yang indah dan jauh dari polusi ini digantikan dengan ratusan boneka-boneka. Desa ini menjadi desa hantu yang sepi, sunyi dan di sana-sini hanya terlihat boneka-boneka besar. Menjadi desa sepi dengan penghuni boneka-boneka aneh.
Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Boneka itu dibuat oleh seorang ibu tua bernama Tsukimi Ayano dan beberapa warga desa hantu ini untuk menggantikan tetangga-tetangganya yang telah meninggal atau pergi meninggalkan desa.
Pada tahun 1965, Tsukimi Ayano adalah salah satu warga muda di Desa Nagoro. Dia pindah kembali dari Osaka ke Nagoro. Ia datang untuk menjaga ayahnya yang sudah berumur 85 tahun.
“Mereka (boneka-boneka) membawa kembali kenangan,” kata Ayano.
Ia kemudian menujukkan puluhan boneka seukuran manusia memadati sudut-sudut rumahnya.
Jika datang ke desa ini, pasti kita akan merasa aneh, karena ada banyak boneka-boneka seukuruan manusia menempati rumah kosong, di beranda rumah, sejumlah boneka di halte bus, bertengger di pagar dan pohon, meringkuk di toko-toko, dan dimanapun.
“Orangtua dulu suka minum sake dan bercerita. Ini mengingatkan saya pada masa lalu, ketika mereka masih hidup dan sehat,” katanya sambil menunjukkan boneka berwujud perempuan tua.
Secara umum, anak kelahiran di Jepang merosot tajam, sekaligus penduduknya mengalami penuaan dini. Nagoro adalah satu dari sejumlah desa di Jepang yang menjadi desa hantu, desa yang dulu ramai sekarang sunyi sepi ditinggal mati penduduknya.
Sekolah-sekolah di desa ini tutup, rumah-rumah dan toko terkunci sepi, tutup selamanya. Terakhir, sekolah dasar di desa ini tutup dua tahun lalu.
Populasi Jepang mulai menurun pada tahun 2010 dari puncaknya 128 juta. Tanpa peningkatan drastis angka kelahiran dan semakin banyak penduduk yang migrasi maka diperkirakan akan turun menjadi 108 juta pada tahun 2050 dan menjadi 87 juta pada 2060.



SelengkapnyaDISINI...