Unik

Aneh, Ada Wajah Manusia di Testis Pria Ini

Dokter yang mengambil USG testis seorang pria untuk mencari tahu penyebab nyerinya terkejut menemukan wajah manusia menatap mereka.

Karena menolak mengaitkannya dengan kejadian religius, para dokter itu berusaha memahaminya secara ilmiah dan membahas penemuan itu dengan sesama dokter.

Gambar wajah pria tersebut, yang tampak seperti stres, dikirim ke Urology, jurnal resmi International Society of UOology, dan diterbitkan dalam edisi September.

Gregory G. Roberts dan Naji J. Touma dari Queen's University di Ontario, Kanada, telah melakukan USG untuk memeriksa massa yang tidak biasa dalam testis seorang pasien berusia 45 tahun.

Dalam jurnal, mereka mengatakan, "Kami takjub melihat sosok wajah seorang pria menatap keluar dari gambar itu. Mulutnya menganga seolah wajah yang terlihat di scan ultrasound itu mengalami epididymo-orchitis parah," ujar penulis, mengacu pada sebuah kondisi peradangan.

"Sebuah debat singkat terjadi tentang apakah gambar itu menjadi tanda dari dewa (mungkin Min, dewa kejantanan pria Mesir). Namun, konsensus menganggap hal itu sebagai sebuah kejadian kebetulan belaka daripada sebuah wahyu Tuhan."

Testis itu telah diangkat dan massa itu ditemukan tidak berbahaya.

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama