Unik

Selama 31 Tahun Cewek Ini Cuma Makan Pizza

cewek pemakan pizza
Bayangkan jika dalam seminggu Anda harus makan menu yang sama setiap hari. Anda mungkin akan merasa bosan. Namun, wanita asal Inggris ini tak pernah jemu meski hanya mengonsumsi pizza selama 31 tahun.

Claire Simmons (33), mengaku pada tabloid the Sun bahwa ia selalu menyantap pizza keju plain selama 31 tahun terakhir. Selain makanan tersebut, ia tak pernah mencoba makanan lain. Ia baru menceritakan kisahnya kepada publik setelah mendengar kabar tentang Stacey Irvine, remaja Inggris yang hanya makan nugget selama 15 tahun.

Wanita asal Notting Hill, London ini diketahui mengidap kejanggalan berupa Selective Eating Disorder. Menurut website Oddity Central, bukannya Claire tidak mau, tapi ia memang tidak bisa menyantap makanan lain. Ia menggigil ketakutan meski hanya mendengar makanan lain disebut. Bahkan, ia bisa muntah jika mencoba memasukkan makanan selain pizza ke dalam mulutnya.

Meski Claire mengaku rajin berolahraga dan banyak minum air putih, dokter mengatakan pola makan ini dapat membuatnya terserang stroke dan penyakit jantung. Pasalnya, pizza tidak memberikan semua mineral dan vitamin yang dibutuhkan.

Para ahli menyarankan makanan yang bervariasi, di antaranya 5 porsi buah dan sayur per hari. Namun Claire menolak. “Saya takut pada buah dan sayur. Saya marah jika orang berpikir saya bertingkah aneh, padahal saya mengalami kondisi medis sungguhan,” ujar Claire kepada The Sun.

sumber : http://food.detik.com/read/2012/02/22/165306/1849273/294/wanita-ini-hanya-makan-pizza-selama-31-tahun?dthlutama

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama