Unik

10 Tempat Paling Romantis di Dunia untuk Berlibur

romantic vacation
Tempat yang menjadi tujuan untuk berlibur memang sangat banyak di dunia. Namun, jika berniat berlibur bersama pasangan, pasti Anda menginginkan tempat tujuan yang romantis.
Liburan romantis bisa Anda dapatkan dengan pergi ke berbagai tempat yang memang terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, Anda juga bisa pergi ke daerah perkotaan yang terkenal dengan berbagai bangunan megahnya, atau mungkin sekedar menikmati perjalanan dengan menaiki kereta melewati tempat-tempat yang indah.
Berikut sepuluh tempat liburan paling romantis di dunia dilansir Female First seperti dikutip Antara.
1. Lake District Inggris
1. Lake District, Inggris
Pondok-pondok dan hotel kecil membuat suasana Lake district menjadi nyaman dan romantis. Disini Anda dapat melihat keindahan alam dan danau yang mengilhami penyair romantis seperti Wordsworth dan Coleridge.
2. Paris Perancis
2. Paris, Perancis
Terkenal sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia, maka tidak aneh jika setiap tahun ribuan pasangan memilih untuk berlibur ke Paris. Mulai dari kapal pesiar starlit di sepanjang Seine hingga Montmartre, Paris akan selalu menjadi kota yang menyenangkan.
3. Budapest Hongaria
3. Budapest, Hongaria
Beberapa tahun belakangan ini, ibukota Hongaria baru populer sebagai tujuan liburan. Arsitektur bangunan yang indah serta pemandangan yang tidak kalah dengan Paris, cocok jadikan Budapest pilihan berwisata untuk para pasangan.
4. Kepulauan di Kroasia
4. Kepulauan di Kroasia
Ada banyak hal yang menjadi alasan untuk mencintai negara yang menakjubkan ini, selain ada lebih dari seribu pulau, yang hanya 66 di antaranya yang dihuni. Beberapa pulau di negara ini memiliki karakter yang unik sehinga layak untuk dijelajahi.
5. San Sebastian Spanyol
5. San Sebastian, Spanyol
Terletak di Utara Spanyol, San Sebastian adalah sebuah kota pantai yang indah. Disini, Anda dan pasangan dapat memanjakan diri dalam selera boquerones, zaitun atau jamón. Berbicara beberapa bahasa Spanyol akan sangat membantu Anda untuk mengenal penduduk setempat di Pintxo bar La Viña yang sangat tradisional.
6. Maladewa
6. Maladewa
Menjadi salah satu tujuan bulan madu yang paling populer, Maladewa memiliki pemandangan yang mempesona, terumbu karang dan pantai pasir putih. Inilah alasan mengapa tak sedikit pasangan memilih melakukan perjalanan romantis ke negara kepulauan di Samudera Hindia ini.
7. Marrakech Maroko
7. Marrakech, Maroko
Pasar labirin, teriakan pedagang kaki lima dan bau rempah-rempah, adalah kesan pertama dari Marrakech. Semua bersaing untuk mendapatkan perhatian, namun singgah di salah satu riads mewah di kota ini akan cepat mengembalikan kedamaian Anda.
8. Roma Italia
8. Roma, Italia
Roma menjadi salah satu pilihan utama untuk liburan romantis. Banyak hal yang menjadikan Roma sebagai tujuan wisata impian bagi banyak orang, seperti landmark terkenal, arsitektur yang menakjubkan, dan lokasi dari banyak film klasik seperti Roman Holiday dan La Dolce Vita.
9. Tokyo Jepang
9. Tokyo, Jepang
Saat Anda berkunjung ke Jepang, Tokyo wajib masuk ke itinerary Anda. Di kota yang terkenal sebagai distrik perbelanjaan dan hiburan terbesar di dunia ini, begitu banyak tempat yang dapat dikunjungi. Misalnya seperti Odaiba, Shibuya, dan Harajuku.
10. London ke Venice dengan Orient Express
10. London ke Venice dengan Orient Express
Menempuh perjalanan bersama dengan Orient Express dari London, Inggris, banyak sukacita yang Anda dapat hingga sampai ke tempat tujuan, Venice, Italia. Anda akan menikmati kemewahan perjalanan zaman keemasan, termasuk akomodasi menakjubkan dan makan malam, ketika berada dalam kereta api terkenal di dunia ini.

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama