Unik

Aneh.., Pria Ini Tak Bisa Lepas dari Angka 7 dan Warna Merah Putih


Biasanya karena warna favoritnya, seseorang akan mengkoleksi berbagai benda yang mengandung warna tersebut. Hal ini juga dilakukan oleh seorang pria asal India bernama Sevenraj.

1. Bermula dari iseng menjadi obsesi


Awalnya hanya iseng, Sevenraj mengumpulkan berbagai benda berwarna merah dan putih. Namun lama kelamaan hobinya ini semakin menjadi-jadi. Ia pun terobsesi akan segala sesuatu yang berwarna merah-putih, termasuk mengecat rumah dan mobilnya dengan kedua warna itu.

2. Terobsesi juga dengan angka 7


Tak hanya terobsesi pada warna merah dan putih, pria berusia 52 tahun yang tinggal di Bangalore, India itu juga terobsesi pada angka 7. Terlihat dari namanya (seven-raj), pria ini adalah anak ketujuh dalam keluarganya. Nomor plat mobil dan nomor teleponnya kini diakhiri dengan angka 777. Lucunya, baju-bajunya pun dibordir dengan tulisan angka '7' lho.

3. Mengapa begitu terobsesi?


Apa sih yang membuat Sevenraj begitu terobsesi dengan warna merah-putih dan angka 7? "Mahatma Gandhi dikenal karena kacamatanya dan kain putih yang melilit tubuhnya. Jadi saya terinspirasi untuk melakukan hal serupa agar orang lain menyadari keberadaan saya," ujar ayah dua orang anak ini.

4. Bagaimana dengan Anda?


Jika Sevenraj terobsesi dengan warna merah dan putih, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda punya warna favorit dan kisah unik di baliknya?

5. Tidak ada satupun objek yang luput dari warna merah putih


6. Peralatan makan


7. Gadget dan aksesoris


8. Rumah dan Kendaraanya


Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama