Unik

Menakjubkan, Pria Ini Bersahabat Dengan Singa Yang Diselamatkannya


Foto menakjubkan persahabatan hewan dengan manusia muncul di dunia maya. Seekor singa betina, yang terlihat seperti tersenyum lebar, memeluk pria yang sudah menyelamatkan hidupnya di alam liar.

Cerita persahabatan Singa betina bernama Sirga dan penyayang hewan Valentin Gruener telah menjadi pembicaraan hangat pada 2014. Video Sirga yang menyambut Valentin telah dilihat sepuluh juta kali di YouTube.
Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, belum lama ini, persahabatan tak biasa keduanya dimulai saat Sirga kecil terusir dari kawanannya. Sang predator muda pun terancam kehilangan nyawanya karena belum mendapatkan pengalaman apapun di alam liar.

Saat hampir menemui ajalnya, Sirga ditemukan Valentin, yang langsung membawanya ke program perlindungan hewan Modise Wildlife Project di Botswana.
Waktu berlalu, dan Sirga pun menjadi sahabat baik Valentin. Saat pintu gerbang dibuka, Sirga langsung berlari dan memeluk Valentin.
Tiga tahun di penangkaran, singa betina itu kini berbobot 140 kilogram. Valentin sempat masuk salah satu tokoh paling inspiratif versi Google atas usaha kerasnya membangun hubungan erat dengan Sirga.
Kisah menakjubkan ini telah dibuat dalam serial dokumenter.

Sumber

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama