.

10 Fakta Tentang Barack Obama

Diposting oleh GaBohong


10 Fakta yang sebenarnya mengenai Barack Obama :

1.) Dia memenangkan Grammy Award pada tahun 2006 untuk "Best Spoken Word Recording" untuk versi audio buku Dreams From My Father.

2.) Dia dan istrinya membeli sebuah rumah di Chicago pada tahun 2005 dengan biaya $ 1.650.000. Rumah tersebut memiliki 4 perapian.

3.) Ia tidak suka es krim. Dia bekerja di Baskin-Robbins sebagai remaja. Di situlah dida merasa jijik dengan es krim.


4) Dia suka bermain Scrabble. Dia tidak pernah berkomentar mengenai seberapa baik permainannya.

5) Dia adalah bi-rasial. Ia dilahirkan dari ayah Kenya dan ibu kulit putih Amerika. Dalam bukunya Dreams From My Father ia menulis bahwa ia hampir tidak melihat perbedaan rasial antara ibunya dan ayahnya di usia muda.

6.) Dia bereksperimen dengan obat-obatan. Ketika di tahun-tahun awal ia mencoba ganja dan kokain. Menurut kata-katanya sendiri ia tidak bangga dan menganggap itu adalah kesalahan sebagai seorang pemuda.

7.) Dia merokok tetapi ingin berhenti. Setelah semuanya, ada kebijakan dilarang-merokok di Gedung Putih.

8.) Dia lahir di Honolulu, Hawaii tapi pergi dan tinggal di Indonesia dengan ibunya ketika orangtuanya bercerai. Di sana ia diperkenalkan dengan daging anjing, daging ular, dan belalang panggang.

9) Menurut istrinya Michelle. Dia sangat romantis. Dia bukan tipe pembuka pintu tapi dia ingat setiap ulang tahun istrinya dan membawakan bunga sepanjang waktu.

10) Setiap malam hari ketika ia ada di rumah dia membacakan buku-buku Harry Potter kepada putri tertuanya Malia.

Sumber : Lingkar Merah

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar