.

Seorang Ibu Menabrak Putranya Sendiri Hingga Tewas

Diposting oleh GaBohong




Tragis! Seorang ibu secara tidak sengaja menewaskan putranya sendiri. Bocah berumur 3 tahun tersebut tewas ditabrak mobil yang dikemudikan ibunya. Peristiwa maut itu terjadi ketika sang ibu memundurkan mobil di luar rumah mereka di Sydney, Australia dan menabrak korban.


Insiden fatal ini terjadi di Rushcutters Bay, Sydney pada Rabu sekitar pukul 10.45 waktu setempat seperti diberitakan harian Daily Telegraph, Rabu (28/9/2011).

Saat kejadian, bocah tersebut sedang bermain sepakbola bersama ayahnya di luar rumah mereka. Di saat itulah sang ibu tiba-tiba memundurkan mobil dan langsung menghantam tubuh anak kecil itu. Bocah itu pun terkapar seketika. Paramedis yang dipanggil ke lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun tak lama kemudian bocah tersebut menghembuskan nafas terakhir. 

Kepolisian setempat masih menyelidiki musibah ini. Insiden ini merupakan yang ketiga kalinya terjadi dalam waktu seminggu ini di Australia.

Sebelumnya pada Senin, 26 September lalu, seorang ibu menabrak putranya hingga tewas di luar rumah mereka di Sorrento, Melbourne. Ketika itu, korban bersama kakeknya sedang duduk-duduk di beranda rumah mereka ketika mobil yang dikendarai ibu korban menabrak mereka. Kabarnya, sang ibu salah menginjak pedal gas padahal seharusnya yang diinjak adalah pedal rem.

Meski berbagai upaya medis telah dilakukan, namun Matthew Bond, bocah laki-laki berumur 2 tahun itu meninggal akibat luka-luka di kepala dan cedera internal lainnya.

Dan pekan lalu, seorang anak perempuan berumur 2 tahun juga tewas ketika ditabrak oleh sebuah mobil di area jalan masuk rumahnya di Lindfield, Sydney utara.


Sumber : http://agoebanget.blogspot.com/2011/09/bocah-tewas-ditabrak-mobil-yang.html

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar