.

Ini Dia Tempat-Tempat Paling Ekstrim Di Dunia

Diposting oleh GaBohong


Ini adalah daftar tempat-tempat ekstrim di dunia, bayangkan jika anda tinggal di tempat yang terpencil seperti ini. Atau mencapai tempat tertinggi di bumi .... Simak terus untuk mengetahui beberapa tempat paling ekstrim di planet ini.Di sini saya telah mengumpulkan beberapa tempat paling ekstrim di bumiSaya harap Anda akan menyukainya.
Lut Gurun, Iran 
Sebuah satelit NASA dicatat suhu permukaan setinggi 71 ° C di gurun Lut Iran, konon suhu terpanas yang pernah tercatat di permukaan Bumi. Wilayah ini disebut Gandom Beriyan (panggang gandum).

 Mt. Chimborazo, Ekuador
Gunung Chimborazo di Ekuador dengan ketinggian 6.310 meter yang kurang dari Gunung Everest namun memiliki perbedaan menjadi gunung tertinggi di atas pusat bumi. Hal ini karena bumi tidak bulat.
Tristan de Cunha, Inggris 
Yang dihuni paling terpencil pulau kelompok di dunia, Tristan de Cunha di Samudra Atlantik selatan, begitu kecil pulau utama tidak memiliki landasan. Ini memiliki penduduk 272 orang.
Angels Falls, Venezuela 
Angel Falls di Venezuela adalah air terjun tertinggi di dunia. Jatuh adalah 3230 kaki tingginya dengan drop tak terputus dari 2647 kaki.
Oymyakon, Rusia 
Oymyakon adalah sebuah desa di, Rusia. Populasi adalah 800 orang. Pada tanggal 26 Januari, 1926 suhu -71,2 ° C tercatat di sana. Ini adalah suhu terendah tercatat untuk setiap lokasi yang dihuni secara permanen di Bumi.
Lembah Kering, Antartika 
Satu wilayah interior Antartika dikenal sebagai The lembah kering. Lembah ini tidak terlihat curah hujan di lebih dari dua juta tahun. Dengan pengecualian satu lembah, yang danau secara singkat diisi dengan air dengan daratan yang mengalir sungai-sungai selama musim panas, Lembah Kering tidak mengandung uap air.
Marianas Trench 
Palung Mariana adalah titik terdalam di lautan bumi. bawah ini ada 10.924 meter di bawah permukaan laut. Jika Gunung Everest, gunung tertinggi di bumi, ditempatkan di lokasi ini akan dibahas oleh lebih dari satu mil dari air.

Cherrapunji, India 
Cherrapunji, Utara-Timur India, mendapatkan rata-rata hujan 10.820 mm setahun.Orang-orang yang tinggal di sana menghasilkan uang dengan menebang pohon-pohon di hutan terdekat di mana Anda dapat mengandalkan hujannya setiap hari.
Gunung Thor, Kanada 
Gunung Thor, Kanada, menyajikan penurunan vertikal 4.100 kaki murni. Mt. Thor adalah puncak Kanada paling terkenal, dan itu terbuat dari granit murni. Ini adalah favorit para pencari sensasi dan pendaki.

Laut Mati, Yordania 
Laut Mati adalah elevasi terendah di permukaan bumi pada lahan kering, permukaannya dan pantai adalah 422 meter di bawah permukaan laut. Di perbatasan Yordania dan Israel, Laut Mati dikatakan rumah retret kesehatan pertama.

Sumber : http://fakta7.blogspot.com/2011/05/10-tempat-paling-ekstrim-di-dunia.html