.

Keunikan Perilaku Kehidupan Sex di New York

Diposting oleh GaBohong



SEBUAH survei yang digelar untuk mendalami kehidupan seks dari 500 warga New York tak sekadar memberikan hasil berupa fakta, tapi juga beberapa informasi menarik.
Dalam survei ini, sebanyak 46 persen peserta mengakui hobi bercinta di bangku belakang belakang taksi, sedangkan 9 persennya mengatakan mereka kerap bercinta di kamar mandi umum, 31 persen melakukannya di dalam mobil, dan 18 persen di taman.

2011 11 18 09 14 49 SN Fakta Unik Kehidupan Seks di New York“Biasanya, kami suka berjalan langsung ke kamar mandi restoran, berhubungan seks, lalu pergi begitu saja. Kami bahkan tidak memesan minuman,” kata seorang perempuan lajang berusia 29 tahun, seperti dikutip dari New York Post.

Survei ini juga mengungkapkan bahwa 43 persen partisipan mengatakan mereka juga kerap bercinta lebih dari satu orang dalam satu kesempatan. Mereka pun mengakui menikmati hal tersebut.

“Aku mengajak seorang gadis seksi untuk makan malam, lalu membawanya pulang, berhubungan seks, kembali ke restoran, mengajak pramusaji dan berhubungan seks dengannya pada malam yang sama,” ungkap seorang pria lajang asal Manhattan berusia 52 tahun.
Padahal sebanyak 69 persen warga New York mengatakan mereka telah memiliki ikatan. Sebanyak 15 persen belum melakukannya, tapi tidak akan keberatan untuk mendengar berbagai informasi di atas.

Para prianya kemudian ditanyai siapa ikon perempuan Inggris yang paling membuat mereka bergairah. Sebanyak 55 persen memilih Pippa Middleton, sedangkan 45 persen memilih Kate Middleton.
Akhirnya, mereka juga ditanya apakah mereka berpikir perilaku sex adalah perselingkuhan, 69 persen menjawab ya, sementara 30 persen mengatakan tidak.

Sumber