.

Wanita Bertindik 6.925 Ini Akhirnya Menikah

Diposting oleh GaBohong


Perempuan kelahiran Brasil itu menjadi tontonan ketika dia berjalan memasuki kantor catatan sipil itu. Penampilannya memang heboh. Dia mengenakan gaun pengantin warna putih dan tiara berbunga. Wajahnya yang penuh tindikan itu bercat hijau, kuning, dan putih.

Padahal, Watson, calon suaminya, tampil resmi dan sederhana. Wajahnya hanya berhias kacamata. Lelaki 60 tahun itu menggandeng pengantinnya sepanjang jalan menuju kantor catatan sipil. "Elaine sangat mengagumkan," puji Watson seusai upacara yang berlangsung selama 35 menit itu.

Pasangan ini tinggal di Edinburgh, tempat Davidson mengelola toko aromaterapi yang dinamai Tropical Rainbow.

"Orang-orang hanya melihat tindikannya, tetapi saya melihat kepribadian yang mengagumkan di balik penampilannya. Kami saling mengenal sudah cukup lama," imbuh Watson.

Menurut Watson, mereka berkenalan 15 tahun lalu di sebuah kafe di Glasgow. "Kami langsung cocok dan berpacaran sejak itu," imbuhnya.

"Saya selalu kagum melihat efek tindikannya terhadap orang lain. Dia perempuan yang mengagumkan. Orang mungkin berpikir yang dilakukannya tidak konvensional. Namun, dia apa adanya, dan orang-orang menyayanginya karena itu," papar sang suami.

"Kalau Douglas tidak menyukai tato dan tindikan saya, berarti dia bukan jodoh saya. Saya sangat bahagia," ucap Davidson.

Ketika diakui secara resmi oleh Rekor Dunia Guinness pada tahun 2000, Davidson hanya mempunyai 462 tindikan, yang 192 di antaranya ada pada wajah.

Perempuan yang pernah berprofesi sebagai perawat itu kini memiliki 6.925 tindikan, termasuk lebih dari 1.500 tindikan di bagian tubuh "internal". Kalau ditimbang, semua cincin dan hiasan tindikannya berbobot hampir 3 kilogram.


Menurut situs pribadinya, Davidson "tidak pernah melepas cincin dan hiasan tindikan". Ia juga mengaku bahwa keluarganya tidak menyukai tindikannya yang luar biasa itu.

Sumber