.

Inilah Berbagai Resiko Kesehatan Jika Bercinta Saat Haid

Diposting oleh GaBohong

Tidak sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid. Padahal berhubungan seks di masa-masa wanita menstruasi bisa berbahaya. Apa saja yang perlu diwaspadai?

Spesialis Onkologi di Jakarta Consultation Center, Prof. Dr. Li Yuan Zhong mengatakan ada tiga hal yang harus diwaspadai jika melakukan hubungan seks saat wanita sedang menstruasi, yaitu:

1. Endometriosis
Saat melakukan hubungan suami istri, wanita akan mengalami orgasme dan pada saat itu rahim akan berkontraksi yang menyebabkan darah kotor dari menstruasi bisa masuk ke dalam perut melalui saluran telur. Hal ini bisa menyebabkan timbulnya endometriosis pada tubuh wanita.

2. Infeksi
Hubungan suami istri biasanya akan menimbulkan luka dan endometriumnya mengalami peluruhan, darah menstruasi atau sperma yang tidak steril bisa masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan infeksi.

3. Bisa menyebabkan luka trauma di mulut rahim yang diakibatkan adanya infeksi

Mewaspadai tiga hal tersebut, Dr. Li Yuan pun menyarankan sebaiknya pasangan menunggu hingga haid wanita selesai. Setelah wanita sudah 'bersih', barulah pasangan tersebut bisa melakukan hubungan seks seperti biasa.

Pendapat serupa juga dikemukakan oleh Dr. Andri Wanananda. Anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) itu mengungkapkan saat haid terjadi pelepasan lapisan dalam dinding rahim (uterus) untuk kemudian diganti dengan lapisan baru.

"Prosesnya disertai dengan keluarnya 35 ml darah & 35 ml cairan serosa. Hal ini menunjukkan ada pembuluh darah yang terbuka," tulisnya dalam halaman konsultasinya untuk detikHealth.

Ketika bercinta saat wanita sedang haid, gerakan-gerakan Mr. Happy ketika penetrasi ke Miss V bisa memicu masuknya gelembung udara ke dalam pembuluh darah yang terbuka. "Dikhawatirkan terjadinya emboli, yaitu gelembung udara yang terbawa aliran darah dan bila menyumbat pembuluh darah sekitar jantung akan fatal akibatnya," tulisnya lagi.

Dr. Andri menyarankan untuk menyalurkan gairah yang meningkat saat haid, pasangan bisa melakukan penetrasi Mr. Happy tanpa ke dalam Miss. V. Misalnya dengan sentuhan manual, bibir atau lidah pasangan pada zona-zona erotik.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

10 Orang Yang Terjatuh Ribuan kaki dan Selamat

Diposting oleh GaBohong

Pernah jatuh dari ketingian kalau pernah apa rasanya ya pasti sakit rasanya sukur sukur tidak ada cidera parah yang kamu alami. Nah berikut ini ada Orang Orang yang berhasil selamat setelah jatuh ribuan kaki mau tahu siapa saja mereka simak berikut ini.

1. James Boole: pencinta olahraga ekstrim yang selamat setelah jatuh 6.000 kaki tanpa parasut

Skydiver dari Staffordshire terjun 6.000 kaki tanpa parasut di Rusia dan bertahan hidup untuk menceritakan kisahnya. Menghantam batu pada perkiraan 100 kilometer per jam, James Boole,31 tahun gagal membuka parasut utamanya setelah terjadi kesalahan komunikasi dengan rekannya. Parasut cadangannya terbuka hanya selang beberapa detik dari tanah. Mr Boole mendarat pada bebatuan yang tertutup salju dan menderita patah punggung dan tulang iga.

2. Joe Herman: pilot Australia yang selamat terjun bebas dengan berpegangan pada kaki sesama penerbang.

Joe Herman, dari Angkatan Udara Australia, terlempar keluar dari pesawat pembom pada tahun 1944 tanpa parasut. Dia mendapati dirinya jatuh melalui langit malam di tengah puing-puing pesawat dan mengapainya. Ternyata yang dipeganggya adalah kaki John Vivash, rekannya sesama penerbang. Vivash membuka parasutnya dan Herman berpegangan pada sebelah kakinya. Herman jatuh ke tanah terlebih dahulu, dan hanya menderita patah iga.

3. Bahia Bakari: 14 tahun satu-satunya yang selamat dari Yemenia Airways

Bahia Bakari adalah seorang Perancis yang menjadi terkenal di dunia sebagai satu-satunya korban selamat dari Yemenia Airways nomor penerbangan 626, sebuah Airbus A310, yang jatuh ke Samudera Hindia di dekat pantai utara Grande Comore, Komoro pada tanggal 30 Juni 2009, dan menewaskan 152 orang lainnya. Bakari, yang hampir tidak dapat berenang dan tak punya pelampung, berpegangan ke rongsokan pesawat,mengambang di laut selama lebih dari 13 jam, k di malam gelap, sebelum diselamatkan oleh Sima Com 2, sebuah kapal milik pribadi. Begitu Bakari terlihat, anggota tim penyelamat melemparkan pelampung, tapi arus air terlalu deras, dan ia terlalu lelah untuk meraihnya. Salah seorang pelaut, Maturaffi Sélémane Libounah, melompat ke dalam air dan mengenakannya sebuah alat pelampung, setelah itu mereka berdua ditarik ke kapal Sima Com 2, di mana dia diberi selimut kering dan minuman panas. Ibunya, yang bepergian dengan dia dari Paris, Perancis, untuk liburan musim panas di Komoro, meninggal dalam kecelakaan.

4. Dave Hodgman: Skydiver yang tersangkut di kaki jumper lain pada ketinggian 2.500 kaki
Pada bulan Maret 1985 Dave Hodgman melompat pada 12.000 kaki sebagai bagian dari kelompok yang berusaha untuk membangun sebuah formasi di Victoria, Australia. Ia tidak mampu menjangkau kelompok dan menjauh. Ketika ia membuka parasut di sekitar 2.500 kaki dia tidak menyadari jika ia berada di bawah jumper lain, yang juga tidak menyadari ia berada di sana. Jumper lain, bernama Frank, baru saja membuka parasut sendiri pada saat itu. Tubuhnya bertabrakan dengan Dave, menghantam dengan keras dan tali parasut mereka menjadi kusut. Kedua orang itu turun bersama di bawah parasut Frank yang tidak sempurna. Frank tidak memiliki kontrol. Dan dua orang itu jatuh di antara beberapa mobil yang penuh diparkiran yang penuh sesak. Dave terluka parah namun kembali melakukan lompatan dalam waktu tiga bulan. Frank luka-luka kecil.

5. Vesna Vulović: pramugari JAT yang selamat setelah jatuh dari 33.000 kaki

Vesna Vulovic, 22 tahun, adalah seorang pramugari di Yugoslavia Airlines DC-9 enroute dari Stockholm ke Beograd. Sebuah bom, ditanam oleh teroris Kroasia, meledak onboard ketika pesawat berada di ketinggian 33.330 kaki Vulovic berada di bagian ekor yang jatuh ke bumi, dan mendarat di sudut yang tepat di lereng gunung tertutup salju. Dia adalah satu-satunya yang selamat di antara ke-28 penumpang dan awak. Dia menderita patah pada kedua kakinya dan lumpuh dari pinggang ke bawah. Dia koma selama 27 hari, dan 17 bulan kemudian baru dinyatakan sembuh. Dia terus terbang dengan Yugoslavia Airlines selama 20 tahun lagi
Dia memegang rekor dunia, menurut Guinness Book of Records, untuk bertahan jatuh tertinggi tanpa parasut: 10.160 meter (33.333 kaki).

6. Juliane Koepcke: remaja yang selamat setelah jatuh 2 mil (3 km) dalam kecelakaan pesawat dan hutan Amazon

Pada malam Natal 1971, LANSA Penerbangan 508 dari Lima, Peru, untuk Pucallpa, Peru, jatuh selama badai menewaskan 91 orang – semua dari 6 awak dan 85 dari 86 penumpang. Satu-satunya korban yang selamat adalah seorang gadis berusia 17 tahun, bernama Juliane Köpcke, yang jatuh 2 mil (3 km) turun ke hutan Amazon. Keesokan paginya, siswa sekolah tinggi ini terbangun di lantai hutan, dikelilingi oleh hadiah natal yang berjatuhan. Terluka dan sendirian, dia melupakan kematian ibunya, yang sudah duduk di sebelahnya di pesawat. Sebaliknya, ia teringat salah satu nasihat ayahnya, seorang ahli biologi: Untuk menemukan peradaban ketika tersesat di hutan, ikuti air. Koepcke mengarungi air dari sungai-sungai kecil dan besar. Ia melewati buaya dan menusuk-nusuk lumpur di depannya dengan tongkat untuk menakut-nakuti ikan pari. Dia telah kehilangan satu sepatu dan mengenakan rok mini yang robek. Satu-satunya makanan adalah sekantong permen, dan air kotor untuk minum. Dia mengabaikannya patah tulang leher dan luka-lukanya yang mulai penuh dengan belatung.
Pada hari kesepuluh, ia beristirahat di tepi Sungai Shebonya. Ketika dia berdiri lagi, ia melihat sebuah perahu ditambatkan ke garis pantai. Butuh waktu berjam-jam untuk mendaki tanggul menuju ke sebuah pondok, di mana, pada hari berikutnya, sekelompok penebang pohon menemukannya. Insiden ini dilihat sebagai sebuah keajaiban di Peru, dan sebagai salah satu insiden terjun bebas dengan campur tangan ilahi.

7. Mohammed el-Fateh Osman: bocah 2-tahun, korban selamat dari kecelakaan jet di Sudan pada tahun 2003
Pesawat ini jatuh tak lama setelah meninggalkan bandara Pelabuhan Sudan, menewaskan 116 orang. Satu-satunya yang selamat itu ditemukan tergeletak di sebuah pohon tumbang dengan beberapa luka-luka. Sekitar 10 menit setelah lepas landas dari Pelabuhan Sudan, pilot Boeing 737 melaporkan masalah pada salah satu mesin. Pilot mematikan mesin dan mengatakan kepada menara dia kembali ke bandara. Sepuluh menit kemudian, pesawat Sudan itu terjun ke sebuah bukit ketika mencoba pendaratan darurat, dan menewaskan 116 orang dan hanya menyisakan anak laki-laki 2 tahun ini, Mohammed el-Fateh Osman, sebagai satu-satunya korban selamat. Anak itu ditemukan terluka dan berbaring di bawah pohon yang tumbang, oleh seorang pengembara. Ibunya tewas. Mohammed kehilangan sebagian dari kakinya karena terbakar parah.

8. Alan Magee: pilot Amerika pada Perang Dunia II yang selamat dari 22.000 kaki setelah pesawatnya jatuh ditembak musuh
Alan Magee terlempar keluar dari B-17 ketika menjalankan misi di Perancis pada tahun 1943.

9. Ivan Chisov: Letnan Soviet yang selamat jatuh dari 21.980 kaki setelah pingsan
Letnan Chisov adalah Letnan AURI Soviet pada Ilyushin Il-4 pembom. Pada bulan Januari 1942, Jerman menyerang pesawat pembom itu, dan memaksa dia untuk keluar pada ketinggian sekitar 22.000 kaki. Dengan pertempuran masih berkecamuk di sekelilingnya, Lt Chisov sengaja tidak membuka parasut, karena ia khawatir bahwa dia akan menjadi sasaran empuk bagi Jerman yang marah ketika ia tergantung di parasut. Ia berencana turun di bawah tingkat pertempuran, dan kemudian, setelah ia keluar dari pandangan dari pejuang Jerman, ia akan membuka parasutnya dan mendarat dengan selamat. Namun, ia kehilangan kesadaran pada saat turun, dan tidak mampu menarik robek kabelnya. Ajaibnya, ia tidak mati. Dia menghantam tepi jurang bersalju pada kecepatan diperkirakan sekitar antara 120 dan 150 mph, lalu meluncur, berguling, dan turun ke bawah. Dia menderita cedera tulang belakang dan patah panggul, tetapi mampu terbang lagi tiga bulan kemudian.

10 . Sudan pada tahun 2003
Mohammed el-Fateh Osman: bocah 2-tahun, korban selamat dari kecelakaan jet di Pesawat ini jatuh tak lama setelah meninggalkan bandara Pelabuhan Sudan, menewaskan 116 orang. Satu-satunya yang selamat itu ditemukan tergeletak di sebuah pohon tumbang dengan beberapa luka-luka. Sekitar 10 menit setelah lepas landas dari Pelabuhan Sudan, pilot Boeing 737 melaporkan masalah pada salah satu mesin. Pilot mematikan mesin dan mengatakan kepada menara dia kembali ke bandara. Sepuluh menit kemudian, pesawat Sudan itu terjun ke sebuah bukit ketika mencoba pendaratan darurat, dan menewaskan 116 orang dan hanya menyisakan anak laki-laki 2 tahun ini, Mohammed el-Fateh Osman, sebagai satu-satunya korban selamat. Anak itu ditemukan terluka dan berbaring di bawah pohon yang tumbang, oleh seorang pengembara. Ibunya tewas. Mohammed kehilangan sebagian dari kakinya karena terbakar parah.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Foto-foto Benda Unik Yang Terbuat dari Coklat

Diposting oleh GaBohong

Ternyata selain coklat itu enak dengan coklat juga kita dapat membuat barang-barang seni yang menakjubkan, bahkan barang seni yang aneh. berikut ini adalah gambar benda unik aneh hasil kreasi cokelat.









 
Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Jenis-Jenis Phobia Pada Telephon

Diposting oleh GaBohong



image : julieannejones.com


Suka atau tidak, saat ini ponsel telah menjadi bagian penting dari hidup kita. Selain dompet, bisa jadi ponsel adalah benda yang selalu dibawa kemanapun kita pergi. Namun, ternyata ada sejumlah fobia (atau ketakutan sangat berlebihan terhadap benda atau keadaan tertentu) terkait telepon. Ada fobia yang menjadikan pengidapnya takut menelpon, takut menerima panggilan, hingga takut hidup tanpa telepon. Sebagian besar diantaranya merupakan jenis fobia sosial.

Diambil dari laman Mashable, berikut merupakan sejumlah fobia terkait ponsel:

Telephonobia: Pengidapnya akan memiliki fobia untuk berinteraksi dengan menggunakan telepon. Baik itu melakukan panggilan telepon, atau menerima telepon. Ada sejumlah kemungkinan seseorang mengidap penyakit telephonobia. Sejumlah penelitian menyebut, kemungkinan pengidap penyakit ini takut dipermalukan melalui telepon, takut disalahpahami, atau takut tak bisa mengingat perbincangan yang dilakukan di telepon.

Nomophobia: Pada dasarnya, pengidap fobia ini memiliki ketakutan tidak bisa hidup tanpa telepon. Namun secara khusus, fobia ini merupakan ketakutan berlebih kehilangan nomor kontak di ponsel. Selain takut kehilangan ponsel, penderita fobia ini juga takut kehilangan sinyal ponsel.

"Ringxiety" atau "Fauxcellarm"
Penyakit psikologis ini juga dikenal dengan sebutan Phantom rings. Biasanya, pengidapnya merasa dan percaya mendengar panggilan telepon atau merasakan teleponnya bergetar, padahal tidak. Biasanya, penderitanya kambuh saat mandi, melihat televisi, atau berada di keramaian.

Frigensophobia : Fobia ini merupakan ketakutan berlebihan dan selalu merasa bahwa menggunakan telepon bisa merusak otak. Fobia ini merupakan fobia jenis baru yang didefinisikan ahli psikologi.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Kumpulan Foto Sapi Teraneh dan Unik Di Dunia

Diposting oleh GaBohong

Inilah diantara tanda-tanda kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa, hal-hal aneh dan unik yang diciptakan-Nya sebagai bukti atas kebesaran dan kehebatan-Nya sebagai pencipta, agar manusia dapat menyadari kelemahan dan keterbatasannya, sehingga mereka dapat mengusir kesombongan yang memenuhi hati mereka.

Sapi Unik (1)
Sapi Unik (5)
Sapi Unik (6)
Sapi Unik (7)
Sapi Unik (7a)
Sapi Unik (9)
Sapi Unik (10)
Sapi Unik (11)
Sapi Unik (11a)
Sapi Unik (12)
Sapi Unik (13)
Sapi Unik (14)
Sapi Unik (15)
Sapi Unik (18)
Sapi Unik (19)
Sapi Unik (20)

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

7 Kisah Bunuh Diri Orang Terkenal

Diposting oleh GaBohong

Ketenaran bukan jaminan untuk bahagia, banyak dari orang-orang yang terkenal dan selalu diperlakukan istimewa menjadi bosan dengan hidupnya.

Kejenuhan, Muak dengan kemunafikan orang-orang di sekirtarnya, tekanan batin yang dipendam rapat-rapat serta keinginan seorang manusia normal yang dia korbankan demi mendapat semua itu, akhirnya meledak menjadi tragedi dalam keacuhan lingkup sosial
dan berikut ini 7 orang terkenal dengan prestasi yang membanggakan, namun lebih memilih kematian lebih awal..

1.KURT COBAIN (1967-1994)

Bisa jadi ia menyesal telah menciptakan Smells Like Teen Spirit. Menjadi artis top bukanlah cita-citanya ketika ia mendirikan Nirvana. Kurt hanya ingin bermain musik untuk menyalurkan raqsa marah, kesepian, depresi dan jenis ke-bete-an lainnya yang didapat akibat berbagai kejadian traumatis seperti perceraian orang tuanya samapai sering dipukuli di sekolah karena dianggap culun dan bego. Tahun 1991…BUM…! Album Nevermind meledak. Mereka menjadi icon generasi baru di seluruh dunia dan menjadi salah satu band paling berpengaruh sepanjang masa. Maka, Cobain bertambah stress.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Membuat lirik lagu yang sulit dimengerti, menghancurkan peralatan musik, mengenakan gaun baby doll di panggung, menantang Axl Rose berkelahi, menikah dengan Courtney Love, mengkonsumsi heroin bersama Courtney yang tengah hamil, dan membuat lagu I Hate My Self and I Want To Die yang juga diusulkan sebagai judul album ketiga Nirvana (ditolak mentah-mentah dan diganti menjadi In Utero).

TRAGIS:
Kurt sudah berulang kali mengatakan soal bunuh diri. Tapi pada tanggal 4 Maret 1994, upaya itu direalisasikannya dengan menelan sekitar 50 butir pil painkiller dibanjur sampanye. Kombinasi yang mematikan, namun gagal. Cobain yang sudah koma dilarikan ke rumah sakit dan selamat. Beberapa minggu kemudian, ia menjalani program detox di L.A., tapi belum selesi, ia kabur dan menghilang. Ibunya melaporkan kasus ini ke polisi, tetapi tanggal 7 April, vokalis berambut gondrong tanggung itu ditemukan dengan kepala berlubang di pondok kecil di halaman rumahnya di Seattle, bersama dengan shotgun yang masih menempel di dagunya dan catatan bunuh diri yang ditujukan kepada Boddah (sahabat khayalannya), Courtney dan Fraces Bean, putrinya. Dalam suratnya antara lain ia mengatakan sudah tidak tahan menjadi pusat perhatian. Aksinya itu kemudian ditiru oleh beberapa fans-nya yang juga gila di Amerika dan negara-negara lainnya.

2. ADOLF HITLER (1889-1945)

Orang gila sejati, the ultimate megalomaniac. Semua orang juga tahu dialah orang yang memulai Perang Dunia II. Tapi siapa sangka di masa mudanya di Austria, ia kabur menghindari wajib militer, tertangkap untuk kemudian dilepaskan lagi karena dinilai kurang sehat dan terlalu lemah untuk menyandang senjata. Ketika PD I mulai, ia akhirnya bergabung secara sukarela dengan angkatan bersenjata Jerman.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Ketika ibunya meninggal, Hitler yang berusia 18 tahun berjam-jam memandangi mayat ibunya dan membuat gambar-gambar sketsa (ia memang mempunyai bakat seni tinggi). Kebenciannya akan orang Yahudi sudah timbul waktu itu karena dokter yang merawat ibunya berkebangsaan Yahudi dan gagal menyelamatkannya. Setelah dewasa, ia mencukur kumisnya berbentuk kotak (dan menjadi inspirasi para pelawak). Ia menganggap bangsa Jerman (ras Arya) adalah manusia paling hebat di dunia dan sebagai bangsa terunggul, Jerman harus melebarkan wilayahnya dengan kekuatan dan memperbudak bangsa lain, misalnya bangsa Slavia, yang kelasnya lebih rendah-ini masih untung dibandingkan bangsa Yahudi, yang tidak termasuk kelas apapun selain sebagai musuh yang harus dihancurkan. Lawan-lawan politiknya di dalam negeri dibunuh, sehingga tidak ada lagi yang menghalangi rencana gilanya menyerang wilayah Eropa Timur.

TRAGIS:
Sekali gila tetap gila… sampai saat terakhir. Menghadapi serbuan sekutu yang marah pada 30 April 1945 Hitler bersembunyi di sebuah bunker bawah tanah di Berlin. Menyadari tak ada jalan kabur, Hitler melangsungkan upacara pernikahan dengan pacarnya, Eva Braun, dan menyuruhnya minum racun hingga tewas. Ia sendiri memilih menembak kepalanya. Mayat keduanya ditemukan dalam keadaan gosong terbakar.

3.MICHAEL HUTCHENCE (1960-1997)

Sebagai salah satu rocker terseksi, Michael menikmati popularitasnya dan berhasil menggamit sejumlah cewek top, termasuk supermodel Helena Christensen dan penyanyi mungil nan seksi, Kylie Minogue.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Kehidupannya mulai kacau setelah Michael berhubungan dengan Paula Yates, mantan penyiar TV yang juga mantan istri rocker gaek Bob Geldof. Kehidupan mereka menjadi bulan-bulanan media-diantaranya ia dicap merebut istri Geldof. Michael juga pernah terlibat insiden menyerang paparazzi. Masalah lain yang dihadapi adalah perebutan hak asuh atas anak Paula dan Geldof. Depresi yang dialaminya menyebabkan ia harus dirawat psikiater. Michael kemudian diberi obat yang harus selalu diminumnya, yaitu Prozac. Meski begitu, psikiaternya menyatakan tak pernah ada gejala bahwa pasiennya akan melakukan bunuh diri. Bahkan ayahnya yang makan malam dengan Michael malam sebelumnya mengatakan Michael terlihat ceria. Ia juga sedang semangat mempersiapkan tur besar 20 tahun karir INXS.

TRAGIS:
Pada 22 November 1997, Michael ditemukan tewas gantung diri menggunakan sabuk di kamar Hotel Ritz Carlton, Australia. Ada dugaan ia tak bermaksud bunuh diri. Mayatnya ditemukan dalam keadaan bugil-mungkin ia hanya bermaksud memuaskan dirinya dengan melakukan auto eroticm (onani dalam keadaan tercekik, konon menambah kenikmatan saat orgasme), namun keterusan tewas. Tapi tak ada bukti kuat yang mendukung teori ini. Sebelum kejadian, Ia menelepon beberapa orang, termasuk manajernya, Martha Troup dan meninggalkan pesan di answering machine, “Martha, Michael here…I damn had enough.” laporan koroner menyebutkan dalam kandungan darahnya terdapat kadar alkohol yang cukup tinggi, cocaine, Prozac dan obat-obatan lainnya.

4. SID VICIOUS (1958-1979)

Sid, alias Johan Ritchie, memang sudah kacau sejak remaja. Tapi justru karena kacau itulah ia dipilih oleh manajer The Sex Pistols, Malcom McLaren, menjadi basis band punk itu menggantikan Glen Matlock-terlepas dari fakta ia tidak bisa main bas sebelumnya. Siapa yang akan memeperhatikan suara basnya kalau mereka sedang di panggung? Tinggal pelankan amplifier bas yang dipegang Sid dan keraskan suara rekaman bas yang dimainkan gitaris Steve Jones.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Pacaran dengan cewek yang sama gilanya, Nancy Spungen. Mereka berdua tidak bisa dipisahkan-bagai John dan Yoko dalam versi sinting. Kegiatan mereka berdua sehari-hari adalah seks, menikmati narkoba dan saling memaki-pukul-tendang. Suatu kali muka Nancy bengap karena kepalanya dipukul dengan gitar oleh Sid, tapi hebatnya, Nancy yang sedang high tidak kesakitan dan menganggap tindakan itu bukan penyiksaan.

TRAGIS:
12 Oktober 1978, polisi menemukan mayat Nancy yang perutnya menganga dengan darah berceceran di mana-mana di sebuah kamar di Hotel Chelsea, New York. Di luar kamar, Sid sedang linglung mondar-mandir sambil berceloteh, “Saya telah membunuhnya, saya tidak bisa hidup tanpanya…dia pasti jatuh di atas pisau.” polisi langsung menahannya. Proses hukum tidak pernah selesai, karena pada 2 Februari 1979, Sid Vicious tewas akibat OD yang disengaja. Ia telah beberapa kali mencoba bunuh diri, termasuk salah satunya ketika ia menyilet nadinya dengan pisau sambil berteriak-teriak, “Saya ingin bersama dengan Nancy.”

5. RICHEY JAMES EDWARDS (1969-1995)

James Dean Bradfield pernah mengatakan ia berharap yang menjadi vokalis dalam band-nya, maniac Sreet Preachers, bukanlah dirinya melainkan Richey. Tapi karena terlalu pemalu, Richey yang modal bermain gitarnya pas-pasan, hanya menjadi pemain rhythm gitar. Tapi dalam membuat lirik lagu, ia adalah jenius. Sarjana sejarah yang hobi membaca buku-buku berat ini sangat piawai dalam menulis lirik lagu MSP yang berisi retorika politik dan tentu saja, kepedihan hidup.

TANDA-TANDA KEGILAAN :
Tak begitu jelas apa yang menyebabkan Richey selalu depresi. Ia mendapatkan perawatan kejiwaan dan diberikan obat Prozac oleh dokternya. Richey dikenal mempunyai kecenderungan menyakiti dirinya sendiri. Dalam suatu wawancara dengan seorang wartawan musik, ia menyiletkan kata-kata “4 Real” di lengannya-yang menyebabkan ia mendapatkan 17 jahitan. Ia juga mengagumi tokoh-tokoh yang melakukan bunuh diri seperti pejuang IRA, Bobby Sands yang tewas mogok makan dan pelukis Vincent Van Gogh, yang kata-kata terakhirnya “La tristesse durera” dijadikan judul salah satu lagu MSP. Oh, ya, mereka juga membawakan ulang lagu soundtrack film M.A.S.H berjudul Suicide Is Painless.

TRAGIS :
Memang masih misteri, namun laporan resmi Polisi Inggris menyebutkan hilang dan diduga kuat telah meninggal. Tanggal 1 Februari 1995 adalah kali terakhir orang melihat Richey. Ia pergi meninggalkan sebuah hotel di London dengan mobilnya. Keesokan harinya, manajernya melaporkan ke polisi dan pencarian dilakukan. Dua minggu kemudian, polisi menemukan mobil Vauxhall Cavaliers milik Richey diparkir diparkir di sebelah bengkel dekat dengan jembatan Severn, suatu lokasi yang sering dipergunakan orang bunuh diri. Sampai sekarang mayatnya tidak pernah diketemukan, meski ada beberapa kabar mengenai orang yang melihat Richey di suatu tempat. Mungkin berita ngawur, mengingat sampai saat ini masih banyak orang yang melihat Elvis.

6. SYLVIA PLATH (1932-1963)

Plath termasuk orang yang tidak pede. Kalau karyanya mendapat kritik negatif, ia akan larut dalam kekecewaan. Padahal, di tahun 1982 ia memenangkan Pulitzer Prize untuk buku The Collected Poems-sayang ia sudah meninggal.

TANDA-TANDA KEGILAAN :
Depresi telah dirasakannya sejak usia 8 tahun ketika ayahnya meninggal dunia karena diabetes. “I’ll never talk to God again,” katanya. Lalu pada usia 18 tahun, Plath sudah bicara soal bunuh diri dalam sebuah jurnalnya: “…Saya ingin bunuh diri, untuk melarikan diri dari tanggung jawab, untuk dengan segala kerendahan hati merangkak masuk kembali ke dalam kandungan.” segala penolakan dan kegagalan bercinta membuat hidupnya semakin kelam. Bahkan ketika sudah menikah dengan Ted Hughes yang juga seorang penulis, ia tidak kunjung bahagia-apalagi karena Hughes selingkuh dengan wanita yang menyewa paviliun rumah mereka. Parahnya, Hughes pernah berkata kepada Plath sesaat sebelum meninggalkannya, bahwa ia berharap Plath bunuh diri karena tahu dirinya selingkuh dan dengan begitu ia bisa menjual rumah mereka.

TRAGIS :
London, 11 Februari 1963 pagi. Plath menyiapkan susu dan roti di kamar anaknya, membuka jendela dan menutup celah pintu dengan selotip. Dia menuju dapur di lantai bawah, menyegel pintu dapur, berlutut di depan oven dan memasukkan kepalanya sesudah menyalakan gas. Mayatnya ditemukan oleh seorang perawat yang memang ditugaskan memantau kesehatan jiwanya. Tapi keadilan berbicara. Enam tahun kemudian, Assia Wevill, wanita yang merebut Ted bunuh diri dengan cara yang persis sama karena tak tahan menjadi bayang-bayang Sylvia.

7.YUKIO MISHIMA (1925-1970)
Salah satu sastrawan Jepang yang paling berpengaruh di abad ke-20. Ia pernah 3 kali dicalonkan sebagai pemenang Nobel. Nama aslinya Hiraoka Kimitake. Ia menggunakan nama Yukio Mishima karena tidak ingin dikenali oleh ayahnya yang tidak suka literatur. Diantara karyanya yang paling menonjol adalah The Temple of The Golden Pavilion dan tetralogi The Sea of Fertility (1965-70).


TANDA-TANDA KEGILAAN :
Mishima sangat berjiwa patriot, ia menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Jepang seperti semangat keprajuritan Bushido dan sangat loyal kepada Kaisar. Mulai pertengahan tahun 50-an, Mishima terobsesi untuk membuat tubuhnya indah dan tidak rusak karena dimakan usia, maka ia pun rajin latihan body building. Ketika badannya mulai “jadi”, ia seringkali difoto mengenakn G-String dan yang seram ia sempat berpose sedang melakukan seppuku atau bunuh diri iris perut. Semangat militernya semakin kuat di akhir tahun 60-an dan ia mengumpulkan anak buah yang direkrutnya menjadi tentara swasta dengan nama pasukan Tatenokai, yang berarti Pelindung Masyarakat.

TRAGIS :
Pada 25 November 1970, Mishima membawa beberapa anak buahnya ke markas besar militer Jepang. Karena terkenal dan dianggap tidak berbahaya, penjaga membiarkan ia masuk membawa samurai. Tindakan ceroboh, karena Mishima dan tentaranya kemudian menyandera sang Komandan Markas di ruangannya. Mishima kemudian menuntut agar para tentara dikumpulkan di halaman untuk mendengarkannya berpidato agar para prajurit Jepang bangkit membela konstitusi, Kaisar dan melawan pengaruh dan budaya barat. Bisingnya suara sirine polisi, helikopter pers dan teriakan-teriakan, “Hey gila, turun kau!” membuat pidatonya sia-sia. Ia masuk ke dalam ruangan lagi dan kali ini melakukan ritual seppuku dibantu anak buahnya. Sang jenderal yang disandera hanya bisa kengerian menyaksikan Mishima merobek perutnya sendiri dan salah seorang anak buahnya memenggal kepalanya sebagai bagian dari aksi edan itu…

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Daftar Band Metal Pemuja Setan

Diposting oleh GaBohong

Di antara banyak band-band metal Saat ini, terdapat beberapa band-band yang merupakan band-band sesat yang memuja setan. Band-band tersebut menjual jiwanya untuk para setan demi keinginanya agar memperoleh ketenaran. Band yang beraliran Black Metal merupakan aliran metal yang paling banyak memiliki Band Metal-Satanis.


1. Acheron
http://hermawayne.blogspot.com
Band yang beraliran sesat itu misalnya Acheron, band yang berdiri pada tahun 1998, dan dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Yang kemudian bergabung dengan Peter H. Gilmore, Magister Gereja Setan.
Dan untuk pertama kalinya, band ini merilis album yang berjudul “Messe Noir” pada tahun 1988. Album ini dibuat khusus sebagai edisi terbatas 7-inci yang juga merupakan rekor dimensi sebuah album yang belum pernah ada sebelumnya, dan untuk membuat album ini benar-benar kental terhadap aliran satanis, Acheron membuat album ini dicopy hanya untuk 666 eksemplar.
Kemudian pada tahun 1991, band ini membuat tercengang dunia dengan menerbitkan album kedua mereka yang berjudul Rites of the Black Mass (1991). Pada album tersebut, setiap lagu-lagunya mengandung ayat-ayat yang ada pada injil hitam (Satanic Bible) serta digunakan intro bergaya Gothik dan gitar solo yang membuat lagu-lagu tersebut terkesan dari dunia “Kegelapan”. Lagu-lagu merekapun didasarkan atas filsafat “Satanis”.
Album :
Messe Noir (1988), Rites of the Black Mass (1991), Alla Xul (1992), Satanic Victory (1992), Lex Talionis (1992), Anti-God, Anti-Christ (1996), Those Who Have Risen (1997), Necromanteion Communion (1998), Compendium Diablerie : The Demo Days (2001).

2. Angelcorpse
http://hermawayne.blogspot.com
Band kedua yang juga termasuk band yang menganut aliran Satanisme adalah band Angelcorpse. Merupakan band yang dibentuk pada tahun 1995 oleh Pete Helmkamp dan mantan band yang dikenal sebagai Orde dari Chaos. Angelcorpse berasal dari Kansas City, tapi mereka pindah ke Tampa Florida (yang merupakan daerah penganut Satanisme) di Amerika. Musik mereka bertemakan Anti-Kristus dan peperangan. Pada tahun 1995 dan 2007 Band ini melakukan tur ke Eropa untuk mendukukng band-band beraliran satanisme yang ada.
Hal lain yang berkaitan dengan band ini adalah Pete Helmkamp, personil band, menulis buku yang berjudul ‘The Conqueror Manifesto.’ menurutnya, hal-hal yang memandang bahwa “In the spirit of Crowley’s ” dan pandangan tentang “Antichrist” adalah merupakan kebenaran. Dalam bukunya tersebut Pete menuliskan upaya manusia agar bisa naik ke Quest terhadap Plateau dari Invincibility dan mencapai Godhood (Homodeus).
Album :
Goats to Azazael Demo (1995), Hammer of Gods (1996), Nuclear Hell (1997), Wolflust Single (1997), Exterminate (1998), Winds of Desecration (1999), The Inexorable (1999), Iron, Blood and Blasphemy (2000), Death Dragons of the Apocalypse (2002), Of Lucifer and Lightning (2007).

3. Cradle Of Filth
http://hermawayne.blogspot.com
Band ketiga adalah band beraliran Black Metal-Satanis, yaitu Cradle Of Filth. Adalah band yang berasal dari Inggris dibentuk pada tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth.
Merupakan Band yang sangat erat kaitanya dengan Sihir, Mitologi, dan hal-hal yang berbau Kotoran. Selain menyanyikan alunan musik Black Metal, aliran ini juga meminkan aliran Dark Metal dan Death Metal, Vampyric Metal dan Satan Metal dan Symphonic Black Metal.
Aliran ini telah banyak berubah sejak awal mula dibentuk. Pada awalnya nuansa Death Metal begitu kelihatan, namun seiring dengan waktu berubah menjadi Black, dan yang terakhir Bernuansa Ghotic yang sangat terlihat pada lagu ” Nymphetamine”. Prestasi besar yang pernah diraih oleh band ini adalah merupakan band yang paling terkenal di Inggris setelah Iron Maiden.
Album :
The Principle of Evil Made Flesh (1994), Dusk… and Her Embrace (1996), Cruelty and the Beast (1998), Midian (2000), Damnation and a Day (2003), Nymphetamine (2004), Thornography (2006), Godspeed on the Devil’s Thunder (2008).

4. Dimmu Borgir
http://hermawayne.blogspot.com
Band keempat yang juga merupakan band beraliran Satanis adalah Dimmu Borgir. Adalah Band Black Metal yang berasal dari Oslo, Norwegia, dibentuk pada tahun 1993. Dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.
Band ini pertama kali menerbitkan album Inn i evighetens mørke pada tahun 1994. Yang kemudian merampungkan seluruh Track pada album For All Tid (1994).
Band ini diketahui sering memainkan aliran Symphonic Black Metal, Black Metal, Ritual Black Metal, dan Deathy Metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan kepada Setan, Ritual, dan Peperangan.
Album :
For all tid (1994), Stormblåst (1996), Enthrone Darkness Triumphant (1997), Spiritual Black Dimensions (1999), Puritanical Euphoric Misanthropia (2001), Death Cult Armageddon (2003), Stormblåst MMV (2005) In Sorte Diaboli (2007).

5. Arch Goat
http://hermawayne.blogspot.com
Band kelima merupakan band Black-Death Metal, yaitu Arch Goat yang dibentuk di Finlandia. Album Pertama mereka diluncurkan pada tahun 1992 yang berjudul “Jesus Spawn”. Sebuah album yang di dalamnya penuh dengan hujatan-hujatan kepada Tuhan. Style dan gaya Band ini mirip dengan Angelcorpse, yaitu anti Kristus serta banyak memainkan Filosophy Satanis. Band ini juga terkadang memainkan musik Ritual.
Album :
Jesus Spawn (1992), Angelcunt (Tales of Desecration) (1993), Angelslaying Black Fucking Metal (2004), Live Black Mass (2005), Whore of Bethlehem (2006).

6. Blasphemy
http://hermawayne.blogspot.com
Band Satanis keenam, adalah band Black Metal yang bersal dari Kanada, dibentuk di daerah Burnaby tahun 1984 bernama Blasphemy. Debut mereka yang opertama dalah “Blood upon the Altar” pada tahun 1989, merupakan album yang berisi Hujatan-hujatan kepada Tuhan. Band ini juga pernah melakukan tur ke Jerman “Fuck Christ”. Dalam syair-syairnya, Band ini banyak menggunakan tema-tema yang berhubungan dengan paganisme, mitologis dan lirik-lirik Anti-Kristus.
Album :
Fallen Angel of Doom (1990), Gods of War (1993), Live Ritual – Friday the 13th (2002).

7. Behemoth
http://hermawayne.blogspot.com
Band ketujuh adalah Behemoth. Behemoth adalah band Black Metal yang berasal dari Polandia pada tahun 1991. Band ini memaikan musik dengan tema-tema Satanis, dan Ritual, dan pemujaan kepada Berhala. Band ini juga memainkan aliran musik Death Metal, ada juga yang menyebutnya sebagai Black Metal, Avantgrade Metal, Pagan Metal. Namun aliran yang sebenarnya dari band ini masih diragukan, karena band ini lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.
Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) (1995), Sventevith (Storming Near the Baltic) (1995),Grom (1996), Bewitching the Pomerania (EP) (1997), Pandemonic Incantations (1998), Satanica (1999), Thelema.6 (2000), Antichristian Phenomenon (EP) (2001), Zos Kia Cultus (Here and Beyond) (2002), Conjuration (EP) (2003), Demigod (2004), Slaves Shall Serve (EP) (2005), The Apostasy (2007), Ezkaton (EP) (2008), Evangelion (2009).

8. Arch Enemy
http://hermawayne.blogspot.com
Kemudian band kedelapan adalah band Melodic Death Metal yang berasal dari Swedia. Band ini bernama Arch Enemy. Band ini merilis album pertamanya pada tahun 1996 berjudul “Black Earth”. Style band ini sangat mengagumkan, setiap track pada albumnya penuh dengan Melodi Gitar yang digabung dengan suara volkalis cewe (Angela Gossow) ini membuatnya begitu berkesan. Hal-hal yang dibahas dalam lagu-lagunya adalah hal-hal mengenai Kiamat, dan Anti-Kristus. Selain itu, pesonil band ini berasal dari para mantan Pemain band metal sebelumnya, seperti band Carcass, dan Yohanes Liva.
Album :
Black Earth (1996), Stigmata (1998), Burning Bridges (1999), Wages of Sin (2001), Anthems of Rebellion (2003), Doomsday Machine (2005), Rise of the Tyrant (2007).

9. Beherit
http://hermawayne.blogspot.com
Band kesembilan, yaitu Beherit merupakan band yang dibentuk di Filnandia pada tahun 1989. Band ini sendiri memiliki arti “setan” dalam bahasa Syria. Musik mereka bertemakan kebiadapan, Anti-Kristus, Neraka, dan penghujatan. Band ini terkenal karena gaya ambient yang dimainkan personilnya, band ini juga memainkan aliran Deathcore dan Black Metal.
Album :
The Oath of Black Blood (1991), Drawing Down the Moon (1993), Dawn of Satan’s Millennium (1991), Werewolf, Semen and Blood (1998), Messe Des Morts (1994), Beast of Beherit – Complete Worxxx (1999).

10. Burzum
http://hermawayne.blogspot.com
Band kesepuluh adalah Burzum, merupakan band BlackMetal yang dibentuk oleh Varg Vikernes, pada tahun 1991 di Bergen, Norwegia. Merupakan sebuah band yang sangat gemar melakukan peperangan dan kehancuran. Selain itu, band ini juga sering membuat lagu yang bertemakan anti-Kristus.
Pada tahun 1993 Vokalis Burzum, Varg dijatuhi hukuman atas pembunuhan dan dinyatakan bersalah karena mencoba untuk membakar gereja di Norwegia.
Album :
Burzum (1992), Det som engang var (1993), Hvis lyset tar oss (1994), Filosofem (1996), Dauði Baldrs (1997), Hliðskjálf (1999), Antologi (2002).

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Awas.., Ada Bagian yang Berbahaya Dalam Apel untuk Dikonsumsi

Diposting oleh GaBohong

herba-prana-buah-apel-297x300
APEL? Ternyata buah ini berbahaya, tapi untungnya hanya bagian biji saja. Buah yang merah merona dan segar manis ini ternyata menyimpan banyak bahaya dalam biji kecil yang ada di tengah tadi!

Para Ilmuwan berhasil menemukan bahwa biji apel tadi mengandung cyanogenic glycoside, atau sianida. Jika Anda tidak sengaja mengkonsumsi bijinya, bersiaplah untuk segera ke dokter. Memang belum pasti berapa banyak biji yang harus Anda telan untuk dapat mematikan, tapi setidaknya, begitu makan apel dan Anda merasakan sakit perut, atau muntah-muntah, keringat berlebihan, segera ke dokter dan minta pertolongan atas keracunan sianida, sianida sudah terkenal mematikan!

Sumber
SelengkapnyaDISINI...