.

Kumpulan Foto Berwarna Perang Dunia II

Diposting oleh GaBohong


Yah, mungkin pas kamu bergoogling ria tentang foto berwarna PDII, pasti langsung bejibun hasilnya. Dari blog ini, blog itu, deesbe. Termasuk aku.
Paling inget yang foto antara tentara dengan suster, lalu foto seorang tentara yang lagi nulis surat. Kalo ga salah seringnya di website2 gitu cuma nampilin lima-enam foto. Aku ga puas… masa cuma segitu??

akhirnya, dari sumber disini , aku pun nemu foto PDII berwarna secara lengkap. Tapi dimana ada kelebihan, pasti ada kekurangan. Dan menurutku, kekurangannya adalah komentar2 dari bule2 seluruh dunia. Komen2nya kebanyakan:
1. Pasti ini photoshop (oke ini setuju. soalnya kamera berwarna itu baru ada tahun 50-60an)
2. Semua ini foto B/W yang diwarnai (sama kayak diatas)
3. pro dan kontra Tentara Merah (ada yang bilang kalo Tentara Merah itu ga becus *karena paling banyak korban, dan menurut mereka, ngalahin Jerman aja masak susahnya minta ampun?*… busyet dah)
4. Fakta dibalik foto PDII. (aku bener-bener kaget mbaca komen dari Mahmoud Ahmadinejad. Kalo mo liat, pokoknya cari komentar nomor 23 – betewe, aku ga terlalu percaya, karena ceritanya itu lebay abis)
WHATEVER DEH. Biar cuma diwarnain, tapi kan untuk hiburan. Bosen dong item putih muluk. Lanjut ya…