.

Jasad Whitney Dihiasi Anting 4,5 M

Diposting oleh GaBohong


whitney houston
Dengan judul 'Whitney: The last photo!', tabloid National Enquirer menampilkan gambar Whitney Houston saat berbaring di peti mati. Foto ini juga dijadikan sebagai sampul tabloid mingguan Amerika Serikat tersebut.

Jasad pelantun I Will Always Love You itu, terlihat mengenakan busana indah berwarna ungu dalam peti berwarna keemasan. Ia juga tampak anggun mengenakan anting yang terlihat seperti berlian mewah.

Sampai saat ini, hanya National Enquirer, media yang mendapat foto tersebut. Hal ini mengingat upacara pemakaman yang digelar Whigham Funeral Home, New Jersey, dilakukan secara tertutup. Upacara memang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat sang Diva.

Pihak National Enquirer mengklaim bahwa foto tersebut diambil dalam sebuah acara privat keluarga. Tapi, tidak disebutkan secara persis siapa yang mengambil foto tersebut. Saat hal ini dikonfirmasi pada Carolyn Whigham, pemilik Whigham Funeral Home, ia tak banyak bicara.

"Aku telah membicarakan hal ini pada keluarganya, dan mereka meminta untuk tidak berkomentar apapun," katanya, seperti dikutip dari MailOnline.

Dalam tabloid itu juga disebutkan, anting dikenakan Houston di peti mati harganya mencapai Rp$500.000, atau setara dengan Rp4,5 miliar. Kemewahan tak berhenti sampai di situ, karena tabloid juga mengungkap kalau ia mengenakan alas kaki berlapis emas.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/290586-anting-rp4-5-m-hiasi-jasad-whitney-houston