Unik

Wanita Ini Mengangkat Mobil BMW untuk Menyelamatkan Nyawa Ayahnya

mobil bmwSeorang wanita asal Amerika telah menyelamatkan nyawa ayahnya dengan mengangkat mobil BMW yang menindih ayahnya tersebut. Lauren Kornacki, 22, asal Virginia menemukan ayahnya terjepit di bawah mobil di garasi rumahnya.

Ayahnya bernama Alec, 52, sedang berada di bawah mobil untuk memperbaikinya dan menurut laporan media setempat, dongkrak yang digunakan untuk mengangkat mobil tersebut terjatuh.
Seketika itu, Lauren yang merupakan seorang pemain basket pun bertindak sebagai lifeguard.

“Saya mengangkat mobil itu, Saya mendorong mobil itu sekuat mungkin dan lalu saya menarik ayah saya dan melakukan penyelamatan pertama dengan nafas buatan.” katanya di NBC 12.
Lauren berkata, dia sangat kesulitan untuk mendorong mobil yang menindih ayahnya tersebut karena memang ban mobil itu sedang tidak dipasang saat itu, jadi Lauren kesulitan untuk mengangkat mobil dalam keadaan tidak seimbang seperti itu.

Alec, yang memiliki berat badan sekitar 95 Kg, dilaporkan saat itu dalam keadaan tidak bernafas, detak jantungnya berhenti selama kurang dari lima menit.

Lauren hanya melakukan dua set nafas buatan sebelum akhirnya Alec kembali bernafas dengan stabil.
Dua hari setelah insiden itu terjadi, Alec masih dalam perawatan karena beberapa tulang rusuknya patah, dan yang lainnya retak, demikian menurut laporan CNN.

“Saya hanya beruntung dan bangga memiliki seorang putri yang dapat melakukan pertolongan pertama melalui nafas buatan.” Kata Alec melalui media setempat.

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama