.

Bar di Tokyo ini Khusus Untuk Masturbasi

Diposkan oleh GaBohong


In this photo taken on Sept. 13, 2009, People walk on the crossing in Shibuya shopping district in Tokyo, Japan. Tokyo is running for the host city for the 2016 Summer Games with Chicago, Madrid and Rio de Janeiro and the host city will be picked by the International Olympic Committee's vote in Copenhagen, Denmark, on Oct. 2. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
nydailynews.com
Di Tokyo ada bar yang meredakan galau. Hanya saja menu yang ditawarkan berbeda. Alih-alih menyediakan bir atau minuman keras seperti bar pada lazimnya, tenpat yang satu ini justru menyediakan vibrator (alat bantu seks).

Bar yang disebut ‘Love Joule’ ini dikhususkan bagi wanita yang ingin masturbasi. Jika kebanyakan bar memajang berbagai minuman keras di belakang meja bartender, maka di Love Joule yang dipajang adalah berbagai jenis vibrator dan berbagai jenis sex toys. Bar baru yang didesain berwarna-warni ini terletak di distrik Shibuya, Tokyo.

“Setelah duduk, customer akan mengalami sensasi yang menyenangkan dimana mereka bisa secara terbuka berbicara mengenai masturbasi. Kebanyakan orang melihat masturbasi wanita sebagai sesuatu yang misteri atau tabu, itu bukanlah topik yang biasa di bar pada umumnya,” kata sang pemilik, Megumi Nakagawa seperti dilansir Huffington Post, Kamis (4/10/2012).


“Saya ke sini karena tempat ini adalah tempat yang aman dan tidak perlu khawatir menolak pria sepanjang waktu. Apalagi tempat ini juga tempat yang bagus untuk minum dan membicarakan apa yang senang dibicarakan wanita tentang seks dan orang-orang,” kata customer bernama Sayama.


Agar benar-benar terjaga, pria dilarang memasuki Love Joule. Pria hanya diperbolehkan masuk jika keperluannya untuk mendampingi seorang wanita. Para pria yang tak membawa teman wanita hanya bisa penasaran dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di dalam sana.