Unik

Daftar Negara Dengan Budaya S*x Bebasnya

Perbedaan kebudayaan ternyata dapat membawa dampak terhadap adat dan budaya s*x di setiap negara. Berikut adalah negara-negara berbudaya s*x di dunia berdasarkan survey yang dilakukan oleh Durex. Poin survey berdasar atas budaya, pola hidup dan kegiatan penduduk di negara bersangkutan.

1. Yunani
http://hermawayne.blogspot.com
Semua orang telah mengetahui jika negara ini memiliki tradisi s*x dari zaman kuno. Dengan iklim Mediterania dan memiliki banyak pulau dan pantai, menjadikan Yunani nomer 1 Negara paling horny sedunia.

2. Brazil
http://hermawayne.blogspot.com
Merupakan tanah kelahiran dari “thong”, masuk akal jika s*x adalah sama pentingnya dengan bernapas di negara yang satu ini. Pantainya selalu dipenuhi wanita-wanita cantik disamping Brasil memiliki Karnaval tahunan dan membuat Brasil masuk dalam daftar.

3. Russia
http://hermawayne.blogspot.com
Perang Dingin pada masanya menyembunyikan kehidupan s*x penduduk Rusia, dan setelah tumbangnya komunisme maka hal ini terkuak lebar. Libido orang Rusia membuat klub dan bar berkembang sangat pesat di Moskow, dimana hookups merupakan hiburan malam di negara yang super horny.

4. China
http://hermawayne.blogspot.com
Semakin berevolusinya budaya China, menyebabkan semakin berevolusinya kegiatan seksual di negara ini. Ingin bukti? Hanya dalam tempo 8 tahun, 5000 toko penyedia perlengkapan dan kebutuhan s*x telah berdiri dan hanya berdiri di satu kota, yaitu Beijing ditambah China memiliki SEXPO, dimana warga China datang untuk memeriksa perlengkapan seksnya. 70% produk s*x dunia adalah buatan China, Untuk hal-hal yang telah disebutkan maka China masuk dalam daftar.

5. Polandia
http://hermawayne.blogspot.com
Budaya s*x Polandia cukup konservatif, namun Polandia memiliki festival tahunan dengan nama Eroticon yang menampilkan produk-produk terbaru perlengkapan s*x. Skandal politisi Polandia pernah terjadi namun yang jelas poin terbesar Polandia masuk daftar ini adalah dengan dipegangnya “rekor Gangbang dunia” yang diraih oleh 2 orang asal negara ini dan dilakukan di Polandia sendiri.

6. Italia
http://hermawayne.blogspot.com
Orang Italia memiliki pendapat bahwa s*x harus dilakukan setiap hari. Sebuah polling menemukan bahwa 32% orang Italia dengan usia 60 tahun, melakukan hubungan s*x secara teratur. Tidak jelas mengenai range waktunya, namun yang jelas frekwensi aktifitas s*x mereka memasukan Italia dalam daftar ini.

7. Malaysia
http://hermawayne.blogspot.com
Menurut survey DUREX, Secara umum budaya s*x negara ini konservatif, namun di balik itu banyak kontroversi yang terjadi, salah satu contoh : apakah pendidikan s*x harus diadakan di perguruan tinggi atau tidak? Di balik kontroversi tersebut, MENURUT DUREX, ada fakta yang menunjukan jika orang-orang Malaysia memiliki tingkat Horny yang tinggi. Sebagai contoh : Pejabat setingkat Mentri (Menteri Kesehatan) dipaksa mundur karena skandal seksnya pada bulan Januari 2008.

8. Spanyol
http://hermawayne.blogspot.com
Di tanah Zorro ini, s*x sudah merupakan budaya dan persepsi. Tradisi s*x penduduk spanyol saat ini sering disematkan dalam istilah-istilah modern, seperti yang kita kenal dengan istilah Spanish-Fly dan Viagra, walaupun sebenarnya penduduk Spanyol tidak terlalu menggunakan produk-produk tersebut. Untuk hal ini maka Spanyol masuk dalam daftar.

9. Switzerland
http://hermawayne.blogspot.com
Urutan berikutnya adalah negara Swiss. Walaupun mereka memiliki sikap netral dalam bidang politik, namun untuk urusan s*x akan lain cerita. Prostitusi adalah legal di negara ini dengan prestasi : setiap tahun para hidung belang negara ini mengeluarkan 350.000 Frank untuk mendapatkan kepuasan s*x. Dengan komitmen ini wajar jika Swiss masuk dalam daftar.

10. Mexico
http://hermawayne.blogspot.com
Meksiko memulai daftar negara paling horny di urutan 10 ini, ABG mereka yang terparah. Pada Mei 2008 pemerintah Mexico mendistribusikan 700.000 eksemplar buku pembelajaran s*x kepada semua siswa-siswi di sekolah. Ironisnya, walaupun umumnya prostitusi ilegal di Meksiko, namun di beberapa kota dianggap legal seperti Tijuna.
Tambahan beberapa lagi negara-negara yang luput dari survey durex:

11. Jepang
http://hermawayne.blogspot.com
Memang s*x di Jepang bukanlah hal yang tabu. Kalau kita mengetikkan keyword s*x in Japan di wikipedia, kita akan menemukan berbagai sejarah aneh tentang s*x di jepang. Bagi penduduk di Jepang, perawan ketika malam pertama pernikahan adalah sangat memalukan bagi mereka yang menikah di usia lebih dari 20 tahun. Artinya mereka benar-benar tipe level bawah dalam pergaulan mereka. Hal ini bukan terjadi baru-baru ini, tetapi sudah sejak zaman-zaman kerajaan Jepang di masa lampau. Dahulu semua perempuan diberikan kepada prajurit-prajurit Jepang untuk dijadikan pelampiasan nafsu mereka dan orangtua merekapun rela untuk itu. Jangan heran ketika zaman penjajahan Jepang dulu banyak perempuan Indonesia yang kehilangan keperawanan oleh tentara Jepang.

12. Belanda
http://hermawayne.blogspot.com
Negara ini terkenal dengan Red District, dimana merupakan salah satu prostitusi terbesar di dunia. Para pekerja s*x komersial di Red Distric didisplay layaknya pakaian dan barang yang dijual di etalase toko-toko.


Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama