Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ibu Ini Melelang 2 Anaknya di eBay

Diposting oleh GaBohong



ebaySeorang ibu berumur 30 tahun menawarkan kedua anaknya yang masih kecil kepada penawar tertinggi di situs lelang, eBay. Putra dan putri ibu yang berasal dari Victoria tersebut masih berumur di bawah 10 tahun. Dan parahnya lagi, ada beberapa orang yang benar-benar menawar untuk mendapatkan kedua anak tersebut.

Pihak polisi telah menghubungi eBay dan langsung menutup halaman ibu yang menampilkan foto-foto anaknya tersebut. Saat dimintai keterangan oleh polisi, si ibu tadi mengatakan semua itu hanyalah lelucon. Tapi tetap saja si ibu bisa terkena ancaman hukuman karena telah membahayakan anaknya dengan hukuman maksimal 12 bulan penjara dan dapat kehilangan hak asuh atas kedua anaknya. Ancaman hukuman tersebut dikarenakan penawaran yang dianggap lelucon ini telah menarik orang-orang yang menawar, dan ini sangat mengganggu. Karena ditakutkan para penawar yang mencoba mendapatkan anak-anak bisa saja seorang yang terganggu mentalnya, pedofilia.

Mungkin saja ini sekedar lelucon seperti yang dikatakan si ibu tadi. Namun polisi tetap menyelidikinya. Ditakutkan si ibu mengalami gangguan mental atau semacamnya. Jika memang terbukti ada ancaman serius terhadap kedua anak tersebut maka si ibu akan kehilangan hak asuhnya.

Bagi saya pribadi lelucon seperti itu sama sekali tidak lucu. Terlalu bodoh jika seorang ibu menjadikan anak-anaknya sebagai bahan lelucon, apalagi sampai membahayakan keselamatannya.

Sumber