.

8 Produk Aneh Khusus Bayi

Diposting oleh GaBohong


Orangtua yang baru akan memiliki anak pertama kerap membeli banyakproduk bayi, padahal belum tentu dibutuhkan. Dari banyak produk tersebut, berikut8 produk paling anehyang sebaiknya tak usah dibeli, seperti dikutip dari parenting:

1. Bantal Tangan


Semua orangtua tentu inginbayimereka tidur di tempat yang nyaman dan aman. Sebuah brand bernamaZaky Infant Pillowpun merilisbantal berbentuk tanganyang diklaim membuatbayimerasa seperti disentuh oleh ibunya.

2. Empeng dari Swarovski


Beberapa orangtua kerap memberikanempengataupacifierpadabayimereka. Tapi tentu saja empeng tersebut tidak sampai harus terbuat dariswarovskiseperti produk ini bukan? Akan sangat berbahaya sekali kalau sampai si kecil memasukkan empeng itu ke mulutnya.

3. Sepatu High Heels


Para ibu yang sangat suka mendadanibayiperempuannya, dengan aneka baju, sepatu dan aksesori. Bicara soal sepatu, sebuah perusahaan merilissepatu high heelsyang bisa dipakaibayi.

4. Placenta Teddy Bear


Seorang desainer asal Inggris bernamaAlex Greenmenciptakanboneka Teddy Bearyang terbuat dariplasenta.Alexmengaku ingin mengubah pandangan orangtua pada umumnya tentangplasenta. Tidak banyak orangtua yang menyimpanplasentaanak mereka.

5. Bathroom Baby Harness


Saat pergi hanya berdua denganbayike mall atau supermarket, ibu kerap kesulitan ketika ingin buang air kecil. Hal itulah yang menginspirasi sebuah perusahaan untuk merilisgendongan bayiyang bisa digantung saat ibu ingin buang air kecil.

6. Kipas Angin Khusus Bokong


Kipas anginini diciptakan khusus untukbokong bayi. Apa gunannya?Kipas anginitu dibuat untukbayiyang punya masalah ruam kulit, khususnya di areabokong.Kipas anginitu bisa membuatbayimerasa lebih nyaman.

7. Gelang Saputangan


Saat si kecil pilek, ibu harus selalu waspada untuk membersihkan lendir yang keluar dari hidungnya. Hal itulah yang menginspirasiSnozziemerilis gelangsaputangan. Dengan memakaigelangtersebut, ibu tak lagi kesulitan mencari-cari saputangan.

8. Boneka Melahirkan


Anak bisa jadi bertanya bagaimana mereka dilahirkan. Kini berbagai produkbonekamelahirkan pun diciptakan.Bonekatersebut dilengkapi denganbonekayang seolah-olah ada plasentanya

SUMBER