.

5 Terowongan Pohon Alami Paling Indah

Diposkan oleh GaBohong


Berikut adalah 5 terowongan terindah yang terbentuk dari deretan pohon secara alami:
1. Yew Tree Tunnel, Inggris



Rumah abad pertengahan The Aberglasney House memiliki salah satu taman yang paling indah di Wales, Inggris. Mereka telah menjadi inspirasi bagi penulis sejak tahun 1470. Terowongan Yew merupakan daya tarik wisata yang populer di daerah ini. Percaya atau tidak, butuh sembilan tahun pemangkasan agar bentuk "gapura" yang unik ini bisa kembali seperti penampakan semula
2. The Dark Hedges, Irlandia Utara


James Stuart menanam 150 pohon beech di abad ke-18, untuk membuat terkesan para tamunya saat mereka mendekati propertinya yang indah, Gracehill House.
Sebuah legenda menceritakan bahwa arwah seorang pembantu, yang tinggal di sekitar Gracehill House meninggal dalam keadaan misterius ratusan tahun yang lalu dan menghantui jalan tersebut. " Grey Lady" secara tiba-tiba melayang di sepanjang jalan dan dengan cepat menghilang saat ia mencapai pohon beech terakhir.
3. Jacaragans Walk, Afrika Selatan


Oktober adalah bulan ketika bunga dari ribuan pohon Jacaragan mekar secara penuh. Terowongan pohon yang spektakuler ini terletak di Johannesburg dan Pretoria, Kota Jacaragan di mana 70.000 lebih Jacaragans memberi percikan ungu-biru terhadap wajah perkotaan.
4. Bamboo Path, Jepang


Hutan Bambu Sagano terletak di Arashiyama. Jalur yang Agan lihat dalam gambar di atas panjangnya 500 m, dan melalui salah satu hutan bambu yang paling indah di Jepang. Hutan ini dekat dengan kuil-kuil terkenal di Jepang, termasuk Kuil Nenbutsu-ji Adashino.
5. Wisteria Tunnel, Jepang


Taman Bunga Ashikaga merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengagumi berbagai varietas wisteria, termasuk wisteria dengan bunga gagan, wisteria raksasa dan varian wisteria kuning, putih, merah muda atau ungu terang. 

sumber