.

Aneh, Ada Juga Restoran Toilet

Diposting oleh GaBohong


Yang namanya makan kan paling enak di restoran yang nyaman dan tentunya hidangannya enak dan berkelas. Yah ada harga ada kualitas gitu deh.

Tapi restoran ini beda banget gan. Unik dan bisa dikatakan gila. Bagaimana tidak restoran di Hongkong ini mengusung tema toilet. Semua alat makan dan penyajiannya berupa perlengkapan toilet.



Hidangan hot plate aja disajikan di toilet duduk

Dan salah satu hidangannya benar-benar kayak :tai benar-benar gila nih. Gilanya lagi, mereka akan buka cabang di Malaysia dalam waktu dekata.

Bikin selera makan ane langsung turun gan!

SUMBER