.

Dua Gunung Ini Diklaim Penyelamat Suku Maya dari Kiamat

Diposkan oleh GaBohong



Salah satu gunung ini dipercaya akan terbuka pada hari kiamat dan UFO dari ruang angkasa akan datang membawa manusia ke tempat aman.

Ramalan Kiamat suku Maya yang jatuh 21 Desember 2012 meresahkan sebagian besar masyarakat dunia. Terutama bagi mereka yang memercayai bahwa hari akhir benar-benar terjadi pada tanggal itu. Berbagai antisipasi penyelamatan pun dilakukan.

Masyarakat berbondong-bondong menuju Gunung Pic de Bugarach, Prancis, yang diyakini memiliki kekuatan mistis. Tempat itu diyakini sebagai "zona aman," di mana mereka dapat melakukan penyelamatan karena percaya gunung tersebut akan terbuka pada hari-H dan pesawat alien (UFO) dari ruang angkasa akan datang, membawa mereka pergi ke tempat aman.

Atas dasar keyakinan ini, hotel-hotel di sekitar Gunung Pic de Bugarach ramai dipesan. Bahkan untuk mencegah lautan manusia yang akan datang ke sana, situs ini akan ditutup pada tanggal 21 Desember nanti.

Gunung Pic de Bugarach di Prancis bukanlah satu-satunya yang dijadikan zona aman bagi mereka yang mempercayai kiamat akan segera datang pada dua minggu mendatang. Gunung Rtanj, di sebelah timur Serbia yang merupakan bagian dari kawasan Carpathian, sudah sejak lama menjadi subjek mitos. Di tempat ini orang-orang juga berbondong-bondong memesan tempat penginapan.



Sumber