.

Seni Ukir Wajah Seram dari Labu

Diposting oleh GaBohong




Seorang seniman Ray Villafane dan AndyBergholtz membuat kengerian baru untuk hari Halloween di Amerika Serikat (AS).Mereka membuat ukiran wajah-wajah menyeramkan pada labu.

Ray yang seorang mantan guru seni ini, membuatukiran di labu tanpa berlatih lebih dulu. Dia memang berbakat melakukannyaketika ingin membuatkan ukiran labu untuk salah satu muridnya. Sekarang ray bisa mengukir labudengan bagus hanya dalam waktu dua jam saja.

"Saya sebelumnya tidak memiliki ide samasekali tentang gambar apa yang akan saya ukir dan saya hanya mulai mengukir danide-ide kreatif itu datang begitu saja," ujar pria berusia 43 tahun itu,seperti dikutip The Sun.

Ray mengatakan bahwa hal ini tidak mudahkarena sering kali dirinya harus membuang labu-labu yang gagal diukir dan harusmemulainya dengan yang baru.

Saat ini di Villafane studio tempatnya membuatukiran sudah menciptakan beberapa ukiran wajah dari selebriti di Amerikaseperti Johnny Depp, yang berperan sebagai Barnabas Collins di film terbarunyaDark Shadows serta boneka Chucky