.

Ini Dia Isi Otak Einstein

Diposkan oleh GaBohong

Mau Tahu Otak Einstein?
Jika Anda ingin tahu seperti apa otak seorang jenius, pergilah ke Philadelphia. Di sana, publik dapat melihat untuk pertama kalinya 46 potongan otak Albert Einstein, fisikawan teoritis yang mengembangkan Teori Relativitas Umum.
Potongan-potongan otak Einstein itu dipamerkan di Philadelphia's Mütter Museum and Historical Medical Library. Pengunjung dapat melihat 45 slide otak manusia jenius itu dan satu yang diperbesar di bawah sebuah lensa.
Scan close-up salah satu slide otak Albert Einstein
Potongan-potongan otak tersebut mengalami perjalanan aneh sejak kematian Einstein tahun 1955 pada usia 76 akibat aneurisma perut. Ahli patologi yang menyelesaikan otopsi Einstein, seorang pria bernama Thomas Harvey, mengangkat otak Einstein sebagai bagian dari prosedur otopsi standar. Namun, Harvey gagal untuk menempatkannya kembali. Harvey kemudian mengatakan bahwa putra Einstein telah memberinya izin untuk mengambil otak Einstein, tetapi keluarga Einstein membantah klaim itu.
Sebuah kotak berisi 46 irisan otak ultra-tipis Einstein yang ditampilkan di Philadelphia
Harvey kehilangan pekerjaannya karena skandal Einstein, tapi ia menjaga otak sang jenius itu. Bertahun-tahun kemudian ia mengirim bagian-bagian otak itu kepada ahli saraf yang mencoba untuk memahami sesuatu tentang struktur otak yang membuat Einstein begitu brilian. Beberapa bagian setipis rambut tersebut sekarang dipajang Philadelphia's Mütter Museum and Historical Medical Library.
Menurut Lucy Rorke-Adams, neuropathologist senior di Rumah Sakit Anak Philadelphia, otak Einstein memang terlihat luar biasa muda pada tingkat mikroskopis. Dia tidak memiliki lipofuscin, limbah seluler yang terkait dengan penuaan. Pembuluh darahnya juga dalam kondisi sangat baik.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Inilah 5 Kisah Para Penipu Kelas Wahid Dunia

Diposkan oleh GaBohong

1.Frank William Abagnale Jr

Frank William Abagnale. Jr, kelahiran 27 April 1948, adalah seorang penipu handal yang beroperasi sejak tahun 1960 selama 5 tahun. Penipuan perdananya dimulai saat ia berusia 16 tahun dan ia menulis cek atas namanya sendiri dengan nominal yang lebih besar dari isi tabungannya. Ia juga berhasil mendapatkan lebih dari $ 50.000 USD dengan cara mencetak nomor rekeningnya di slip deposit yang kosong dan meletakkannya dalam tumpukan slip bank yang asli.


Karir penipuannya dilakoni sejak ia umur 16 tahun. Ia juga selama 2 tahun menyamar sebagai pilot Pan America agar dapat berpergian gratis keliling dunia dengan memanipulasi jadwal penerbangan. Tidak sampai disitu, Frank bahkan sempat menyamar sebagai dokter anak selama 11 bulan dengan nama Dr. Frank Conners di Rumah Sakit Gorgia. Ditambah lagi, ia sempat memalsukan ijazah Hukum dari Harvard University dan mendapat kerja di kantor pengacara di Louisiana.

Semua ilmu atas pekerjaannya dipelajari dari film dan video dokumenter Selama 5 tahun penipuannya, Frank hidup dengan 8 identitas palsu. dan hasilnya ia berhasil menggondol lebih dari $ 2.500.000 USD di 26 negara. Kebanyakan hasil penipuannya digunakan untuk gaya hidup yang mewah/mahal.

Sampai akhirnya ia tertangkap oleh FBI selama buron hamper 6 tahun, kelihaianya dalam menghindar dari kejaran FBI membuat seluruh staff keamanan Amerika tercengang.

Sejak dibebaskan dari penjara pada tahun 1974, Frank telah membantu FBI menangkap beberapa pemalsu yang paling sulit ditangkap di dunia dan pemalsu cek, dan ia dianggap salah satu otoritas terkemuka di dunia pada penipuan bank dan pemalsuan dan frank juga mendesain sekuritas cek dihampir bank seluruh dunia, dan ia hidup sejahtera karena 500 cek setiap harinya di gunakan oleh perusahaan raksasa dunia dan ia dibayar puluhan juta dolar setiap tahunnya, yang pada akhirnya ia mendirikan “Abagnale & Associates, security consultants” dan kisah Frank W. Abagnale di tuangkan sebagai film kisah nyata yang berjudul “Catch Me If You Can” 

2. Victor Lustig: 

Victor Lustig, kelahiran January 4, 1890, ia terlahir sebagai seorang penipu yang handal. Penipuan pertamanya melilbatkan mesin pencetak uang rusak seharga $ 30.000 USD.

Ditahun 1925, Lustig memulai penippuannya ketika membaca sebuah koran. Pada satu artikelnya, dibahas masalah yang dihadapi kota untuk memelihara Menara Eiffel. Idenya muncul seketika dan dengan segera ia menyamar sebagai petugas pemerintah dan mengundang 6 perusahaan besi untuk mendiskusikan masalah ini.

Lusting berkata pada para kepala perusahaan tersbut bahwa biaya pemeliharaan Menara Eiffel sangat besar dan tidak dapat biayai oleh pemerintah lagi. Jadi, Lustig menjual Menara Eiffel dan kabur dengan kereta dengan koper berisi uang. Sang pembeli yang tertipu kemudian melapor ke polisi. Tidak sampai disitu, Lustig bahkan berhasil meyakinkan Al capone untuk menginvestasikan $ 40.000 USD untuk bermain saham. Lustig kemudian membawa uang tersebut untung didepositokan. 2 Bulan kemudian ia mengembalikan uang ke Al Capone dengan alasan harga saham jatuh. Al Capone yang percaya dengan integritas Lustig bahkan tertipu dengan memberi Lustig $ 5000 USD lagi.

Tahun 1907 Lustig Lustig ditangkap di Amerika dan didakwa atas sejumlah kasus penipuan tapi ia sempat kabur juga hingga beberapa kali yang pada akhirnya ia tertangkap dan dikirim ke Alcatraz penjara teraman di dunia. 

3.Christoper Rocancourt: 

Christopher Thierry Rocancourt kelahiran 16 Juli 1969, ia adalah seorang penipu yang motifnya menipu orang-orang kaya dengan menyamar sebagai anggota Rockefeller Prancis. Christopher berasal dari keluarga yang terpuruk. Ibu Christopher adalah seorang wanita tuna susila dan ayahnya adalah pemabuk. Ia dititipkan di panti asuhan saat berusia 5 tahun, namun melarikan diri dan hidup mandiri di Paris.

Penipuan pertamanya adalah dengan menjual properti yang bukan miliknya seharga $ 1.400.000 USD.Christopher sempat tinggal di Amerika, dan sewaktu ia disana, ia menggunakan sekitar 12 identitas samaran. Terkadang ia juga memanfaatkan nama ibunya yaitu “Sophia Loren” atau nama pamannya “Oscar de la Renta” dan bergaul dengan banyak selebritis. Christopher menikah dengan model Playboy bernama Pia Reyes dan menghasilkan anak bernama Zeus yang terinspirasi dari nama dewa.

Di Canada, Christopher menulis autobiografinya yang dimana didalamnya berisis nama orang-orang yang dia tipu. Pada bulan Maret 2002, ia di serahkan ke pemerintahan New York dan dinyatakan bersalah atas pencurian, penipuan, penyeludupan, dan penyuapan. Hasil kejahatannya diperkirakan lebih dari $ 40.000.000 USD. 

4.Ferdinand Demara: 

Ferdinand Waldo Demara 21 Desember 1921 adalah salah satu penipu terbesar. Penyamarannya hebat, meliputi pendeta, ahli bedah bahkan kepala sipir yang sama sekali tidak mempunyai keahian dalam bidangnya
Ia bergabung dengan Militer Amerika tahun 1941 dan meminjam nama teman militernya Anthony Ignolia untuk mendapat cuti. Ia kemudian memalsukan kematiannya dan memakai nama lain lagi yaitu Robert Linton French dan menjadi psikolog. Akibat perbuatannya ini ia sempat dipenjara selama 18 bulan.

Kehebatan penyamarannya dibuktikan dengan karir yang bermacam-macam, diantaranya Insinyur bangunan sipil, kepala sherif, asisten kepala sipir, dokter psikologi, perawat rumah sakit, pengacara, pengasuh anak-anak, pendeta, editor, peneliti kanker dan guru tanpa sedikitpun ilmu tentang profesinya ini.
Penyamarannya yang paling terkenal adalah sebagai dokter bedah Joseph Cyr selama perang Korea. Dia bahkan sempat melakukan operasi dan berhasil. Penyamarannya terbongkar setelah ibu dari Dr. Joseph Cyr mengetahuinya dan melaporkannya.

Demara inspirasi dari film tahun 1960 berjudul “The Great Imposter” dan ia meninggal tahun 1982 sebagai pelayan Pendeta Baptis. 

5.David Hampton: 

David Hampton 27 April 1964, ia adalah seorang artis penipu. Ia sebelumnya gagal masuk dalam Studio 54 yang kemudian ia berpura-pura menjadi anak dari Sidney Poitier yang membawanya masuk dalam dunia selebriti. Hampton betul-betul memanfaatkan identitas barunya sebagai “David Poiter”. Ia dapat makan gratis di restoran terkenal, meminjam uang dari orang-orang terkenal seperti Melanie Griffith, Gary Sinise dan Calvin Klein. Ia berbohong dengan mengatakan bahwa ia adalah teman dari anak orang-orang tersebut yang ketinggalan pesawat dan seluruh barang-barangnya terbawa.

Pada tahun 1983 ia tertangkap dan dihukum harus membayar sekitar $ 4.490 USD kepada para korbannya. Ceritanya ini menginspirasi terciptanya film “Six Degrees of Separation”. David Hampton meninggal akibat AIDS di tahun 2003.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Kumpulan Hasil Survey Sex Paling Unik Sepanjang 2011

Diposkan oleh GaBohong

Banyak fakta menarik tentang seks yang terungkap lewat survei dan penelitian ilmiah. Beberapa di antaranya bahkan terkesan tidak masuk akal atau menimbulkan kontroversi. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini enam hasil survei menarik yang pernah dilakukan di 2011.




1. Wanita Lebih Pedulikan Makanan daripada SeksSebuah survei yang dilakukan pada 5,000 orang menunjukkan bahwa wanita lebih mengkhawatirkan apa yang mereka makan daripada masalah seks. Survei yang diadakan di Inggris itu juga menemukan, 25 persen wanita memikirkan makanan setiap 30 menit, sementara hanya 10 persen wanita yang diketahui memikirkan seks sesering itu.

Hal itu dikarenakan wanita sangat mementingkan masalah berat badan dan penampilan dibandingkan pria. Sebanyak 4 dari 10 wanita mengaku selalu memikirkan tentang diet dan berat badan mereka, dan lebih dari 60 persen merasa tidak suka makan di depan pasangan mereka.

2. 25% Orang Mengangkat Telepon Saat Berhubungan SeksPerusahaan asal Inggris, MyPhoneDeals.co.uk melakukan polling untuk mengetahui kecenderungan penggunaan telepon pelanggan untuk menghindari situasi tertentu. Salah satu pertanyaan menarik dari polling tersebut adalah, apakah mereka pernah menjawab telepon saat bercinta. Ternyata, 25 persen responden mengaku pernah melakukannya.

3. Kemampuan Wanita untuk Orgasme Bisa Dilihat dari Bentuk BibirnyaStuart Brody, psikolog dari University of the West di Skotlandia mengklaim, kemampuan orgasme wanita bisa diketahui hanya dengan memerhatikan bentuk bibirnya. Dalam tulisannya yang berjudul 'Vaginal Orgasm Is More Prevalent Among Women with a Prominent Tubercle of the Upper Lip', Stuart menyebut area di bawah cupid bow (lekukan pada bibir atas) yang disebut tubercule, bisa jadi indikator kepuasan seksual wanita.

Jika tubercule tampak penuh dan tebal, menandakan wanita puas dengan kehidupan seksualnya (sering orgasme saat bercinta). Menurut Stuart, tubercule yang penuh kerap diasosiasikan dengan hasrat seksual yang tinggi.

4. 1 dari 5 Wanita Lebih 'Suka' Facebook Ketimbang SeksMenurut survei yang dilakukan majalah Cosmopolitan terhadap 2,000 responden, 1 dari 5 wanita lebih suka memberi tanda "like" pada status teman, memposting video lucu dan 'menguntit' mantannya di Facebook ketimbang bercinta. Survei tersebut mengungkapkan, 20 persen wanita lebih pilih tidak bercinta daripada harus jauh-jauh dari Facebook selama satu minggu.

5. Wanita Berpotensi Jadi Lesbian Seiring Bertambahnya UsiaMungkin ini merupakan hasil penelitian tentang seks yang paling kontroversial di 2011. Sebuah studi mengungkap bahwa orientasi seks wanita cenderung berada di area abu-abu. Para peneliti di Boise State University menemukan bahwa dalam kelompok wanita heteroseksual, 60 persennya diketahui tertarik secara fisik dengan wanita lain. Sementara 45 persen wanita mengaku pernah berkencan dengan sesama wanita, dan 50 persen pernah berfantasi seks dengan sesama jenis.

6. Wanita Penggemar Games Komputer Lebih Sering BercintaWanita penggila games di Facebook, ponsel, iPad atau komputer dilaporkan lebih sering bercinta dibandingkan wanita yang bukan penggemar games. Hal itu terungkap dari penelitian yang diadakan Harris Interactive, jasa penyedia survei untuk perusahaan permainan GameHouse.

Tak hanya lebih sering bercinta, tapi mereka juga cenderung berkomitmen untuk menjalin hubungan asmara yang serius. Sebanyak 64 persen wanita yang hobi game online telah menikah atau berpacaran dalam jangka yang lama. Dihitung dari skala 1 - 10 (nilai 10 berarti sangat puas), 71 persennya menghitung hubungan asmara mereka dengan nilai 6 atau lebih.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Di Jepang Ada Majalah Porno Khusus Orang Tua

Diposkan oleh GaBohong

Jepang  terkenal sebagai penghasil film dewasa terbesar di dunia, belum lagi majalah-majalah yang menampilkan foto-foto kaum hawa dengan pose menantang. Semua mata lelaki pasti tidak bisa mengelak dengan tontonan tersebut, baik muda maupun tua memang majalah dan videonya banyak  peminatnya.
Tapi bagaimana dengan majalah-majalah berikut? Yang ditujukan khusus untuk kaum manula. Silakan menyimak :













Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Ini Dia Foto-foto Model Playboy Jaman Dulu

Diposkan oleh GaBohong

Foto-foto cewe playboy tempo dulu, masih khas dengan warnanya yang hitam putih, bisa juga dilihat dari kostum dan tataan rambutnya yang tempo doeloe banget..











Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Fakta Kesadisan Yakuza

Diposkan oleh GaBohong

Sejarah singkat yakuza: Sejarah panjang Yakuza dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya. Pergantian ini mengakibatkan kira-kira 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin.
Masalah jadi rumit, karena setelah berhasil menggulung para ronin, para anggota machi-yokko ini malah meninggalkan profesi awal mereka dan memilih jadi preman.Hal ini diperparah lagi dengan turut campurnya Shogun dalam memelihara para machi-yokko ini. Ada dua kelas profesi para machi-yokko, yaitu kaum Bakuto (penjudi) dan Tekiya (pedagang).


Namanya saja kaum pedagang tetapi pada kenyataannya, kaum Tekiya ini suka menipu dan memeras sesama pedagang. Walau begitu, kaum ini punya sistem kekerabatan yang kuat. Ada hubungan kuat antara Oyabun (Bos (bapak)) dan Kobun (bawahan (anak)), serta Senpai-Kohai (Senior-Junior) yang kemudian menjadi kental di organisasi Yakuza.

Nah dari kaum Bakuto ini juga muncul tradisi menandai diri dengan tattoo sekujur badan (disebut irezumi) dan yubitsume (potong jari) sebagai bentuk penyesalan ataupun sebagai hukuman. Awalnya hukuman ini bersifat simbolik – karena ruas atas jari kelingking yang dipotong membuat si empunya tangan menjadi lebih sulit memegang pedang dengan mantap. Hal ini menjadi simbol ketaatan terhadap pimpinan. Tradisi Tatto dan Potong jari (pic inside):

IREZUMI=Tatto sekujur badan






Yubitsume=Potong Jari



perkembangan yakuza: pamor yakuza sempat tenggelam saat militer berkuasa setelah penyerangan Jepang ke Pearl Harbor.

Setelah Jepang menyerah karena Bom Atom Nagasaki Hiroshima, para anggota Yakuza kembali ke masyarakat. Muncul satu orang yang berhasil mempersatukan seluruh organisasi Yakuza. Orang itu adalah Yoshio Kodame, seorang ex-militer dengan pangkat terakhir Admiral Muda (yang dicapainya di usia 34 tahun). Yoshio Kodame berhasil mempersatukan dua fraksi besar Yakuza, yaitu

Yamaguchi-gumi yang dipimpin Kazuo Taoka, dan Tosei-kai yang dipimpin Hisayuki Machii. Yakuza pun bertambah besar keanggotaannya terutama di periode 1958-1963 – saat organisasi Yakuza diperkirakan memiliki anggota 184.000 orang – atau lebih banyak daripada anggota tentara angkatan darat Jepang saat itu. Yoshio Kodame dinobatkan sebagai godfather-nya Yakuza.

foto YOSHIO KODAME


yakuza modern: ECSTASY, PACHINKO (PERJUDIAN) DAN PELUNCUR ROKET
Di masa kini, keanggotaan Yakuza diperkirakan telah menurun tajam – tetapi bukan berarti tidak berbahaya. Tulang punggung bisnis illegal mereka adalah pachinko, perdagangan ampethamine (termasuk ice dan ecstasy), prostitusi, pornografi, pemerasan, hingga penyelundupan senjata.

FAKTA LAIN :
Markas YAKUZA kebanyakan berada di di daerah Kansai (Osaka dan sekitarnya).
Sebuah lembaga di AS, misalnya, International Crime Threat Assessment (ICTA), menyebut Yakuza sebagai salah satu sindikat kejahatan terbesar dan sangat kuat di dunia.
Anggota wanita Yakuza yang melanggar mendapat siksaan di putingnya

hierarki atau struktur keanggotaan Yakuza:


PERATURAN dan PEDOMAN YAKUZA:
bagaimanapun sebuah organisasi kriminal atau sindikat dalam bentuk apapun pasti memiliki peraturan yang harus ditaati oleh setiap anggotanya.
bagaimana dengan yakuza. berikut peraturan yakuza:


Persyaratan Keanggotaan, Syarat & Kondisi
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Yakuza, meminta pemimpin kru untuk mengundang. Juga, Anda harus memenuhi persyaratan jika Anda ingin bergabung kru YAKUZA.

01: Anda harus menjadi orang yang wajar dengan kecerdasan dan akal sehat. Kami tidak menerima fucktards/orang tolol.
02: Perintah harus diikuti setiap saat. Jika seorang anggota yang berpangkat diatas anda memberikan perintah, maka Anda harus mengikuti mereka.
03: Anggota yang tidak aktif selama 30 hari dan lagi akan diturunkan dan dikeluarkan dari kru. Jika Anda akan pergi, anda harus memberitahu pemimpin kru tentang ketidakhadiran Anda.
04: Yakuza melindungi anggota mereka, asalkan mereka tidak melanggar peraturan.
05: Kami tidak menendang keluar (mengeluarkan) orang-orang dari yakuza. Setelah Anda masuk, hanya ada satu jalan keluar dan Anda tidak ingin bahwa…..(dari sumbernya memang dikosongkan, saya sinyalir ini berarti satu kata “anda mati”

Peraturan Yakuza

Setiap anggota kru melanggar aturan berikut ini akan dihukum berat!
Hukuman dalam bentuk penurunan pangkat, daftar perburuan, kematian atau kombinasi dari ketiganya. kru tidak mentolerir kesalahan.
01: Jangan membunuh tanpa izin! Juga tidak memburu seseorang tanpa izin. Jika Anda memiliki masalah, hubungi Badan Intelijen yakuza.
02: Jangan mencuri mobil dari kru lain! Jika seseorang mencuri mobil Anda, hubungi Badan Intelijen.
03: Jangan pernah meminta uang atau pinjaman dari siapa pun!
04: Selalu membantu para anggota Yakuza. Ketika Anda melihat seseorang meminta bantuan atau informasi mengenai sesuatu, tidak berpaling melainkan mencoba untuk membantu mereka. Berikan tangan ,membantu bila mungkin dan Anda akan mendapatkan yang sama dalam kembali!

Pedoman
Berikut adalah beberapa panduan yang akan menjelaskan apa yang diperkenankan dan bagaimana Anda harus berurusan dengan hal-hal tertentu …

01: Semua orang di Yakuza memiliki izin untuk membunuh pengkhianat dan low life’s (bisa didefinisikan orang yang minder, takut dll).
02: Jika salah seorang pemimpin Yakuza berusaha dipukul/dihajar/dibunuh, tidak perlu izin untuk menyerang. Dalam hal demikian, setiap orang diperbolehkan dan diharapkan untuk menyerang kembali!
03: Jika Anda ingin seseorang mati, jelaskan alasan ke IA (Badan Intelijen Yakuza) dan mereka yang akan memutuskan. Juga jika Anda ingin membuat bunuh diri, hubungi IA terlebih dahulu.
04: Jika Anda membutuhkan uang untuk wilayah Dominasi, hubungi Dominasi Badan.
05: Hanya Oyabun dan Kumicho dapat mengirim undangan ke orang. Semua anggota lainnya bebas untuk “merekrut” dengan meminta orang untuk mengirim permintaan untuk mengundang ke Oyabun. dan masih banyak peraturan lain yang tak diexpose. pimpinan yakuza lainnya selain Yoshio Kodame adalah

1. Kazuo Taoka yang memimpin Yamaguchi-gumi family

2. Hisayuki Machii


semua anggota yakuza harus melaksanakan perintah dan mematuhi peraturan serta sumpah yakuza. dan siapa yang melanggarnya siap saja untuk dipotong jari atau yang terparahSEPPUKU, berikut gambar seppuku:



YAKUZA di indonesia: PERCAYA atau tidak, ternyata anggota Yakuza (sindikat kejahatan Jepang) ada juga di Indonesia. Mereka ikut menjaga para pengusaha besar Jepang agar tak diganggu preman Indonesia.
Orang-orang Yakuza ini sangat rapi, layaknya seorang pengusaha biasa, pakai setelan jas dan perlengkapan diri secara baik. Bahkan, barang-barang yang mereka pakai umumnya berharga mahal dan memiliki nama besar di dunia fashion.

Seorang anggota Yakuza di Tokyo, Takahashi, pernah menceritakan sebuah kisah bagaimana seorang preman Indonesia sempat mencoba meminta uang kepada eksekutif sebuah perusahaan Jepang.

Dengan halus eksekutif itu memintanya datang hari berikutnya. Ketika datang kembali ke kantor eksekutif Jepang itu, sang preman Indonesia langsung dihadapkan kepada seorang anggota Yakuza, orang Jepang, dengan tampang cukup menyeramkan dan berbadan kekar akan tetapi tetap berpakaian rapi layaknya eksekutif lain.Melihat hal itu, sang preman Indonesia mengerti sendiri dan mengurungkan niatnya untuk meminta uang “backing” tersebut.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Kumpulan Foto Berwarna Perang Dunia II

Diposkan oleh GaBohong

Yah, mungkin pas kamu bergoogling ria tentang foto berwarna PDII, pasti langsung bejibun hasilnya. Dari blog ini, blog itu, deesbe. Termasuk aku.
Paling inget yang foto antara tentara dengan suster, lalu foto seorang tentara yang lagi nulis surat. Kalo ga salah seringnya di website2 gitu cuma nampilin lima-enam foto. Aku ga puas… masa cuma segitu??

akhirnya, dari sumber disini , aku pun nemu foto PDII berwarna secara lengkap. Tapi dimana ada kelebihan, pasti ada kekurangan. Dan menurutku, kekurangannya adalah komentar2 dari bule2 seluruh dunia. Komen2nya kebanyakan:
1. Pasti ini photoshop (oke ini setuju. soalnya kamera berwarna itu baru ada tahun 50-60an)
2. Semua ini foto B/W yang diwarnai (sama kayak diatas)
3. pro dan kontra Tentara Merah (ada yang bilang kalo Tentara Merah itu ga becus *karena paling banyak korban, dan menurut mereka, ngalahin Jerman aja masak susahnya minta ampun?*… busyet dah)
4. Fakta dibalik foto PDII. (aku bener-bener kaget mbaca komen dari Mahmoud Ahmadinejad. Kalo mo liat, pokoknya cari komentar nomor 23 – betewe, aku ga terlalu percaya, karena ceritanya itu lebay abis)
WHATEVER DEH. Biar cuma diwarnain, tapi kan untuk hiburan. Bosen dong item putih muluk. Lanjut ya…















































































SelengkapnyaDISINI...