.

Ada Peringatan Hari Tanpa Celana di AS

Diposkan oleh GaBohong


Ternyata, diluar sana ada sebuah hari peringatan yang terbilang cukup ‘nakal’, dimana orang-orang keluar berkumpul dan beraktifitas secara normal namun dalam keadaan semi-telanjang di Hari Tanpa Celana!

Ya, hari yang diperingati secara internasional setiap tanggal 13 januari itu diselenggarakan oleh warga AS yang teroganisir. Mereka sengaja melepaskan celana dengan hanya meninggalkan celana dalam dan berkumpul menaiki kereta bawah tanah di kota New York.

Menurut situs resmi Facebook, orang-orang ini diundang untuk bepergian tanpa mengenakan celana selama mereka mampu bertahan dalam keadaan seperti itu dan berusaha tidak mengeluarkan tawa.





Bahkan gilanya, aksi nyeleneh ini juga menyebar ke kota London, Inggris, dimana sekelompok penggemar Arsenal keluar tanpa celana saat menjelang pertandingan melawan Manchester City di Emirates.

Hari Tanpa Celana yang telah digelar ditahun ke-12 ini juga menyebar hingga ke Stockholm, Sydney, dan Shanghai, Cina untuk mengejutkan para penumpang bus dan kereta bawah tanah.

Sumber