Unik

Tren Kecantikan Teraneh 2012

Tahun 2012 akan segera berakhir. Tren Kecantikan apalagi yang akan ‘booming’ di tahun depan. Kawat gigi, operasi plastik atau lainnya?

Berikut kami rangkum tren kecantikan paling aneh tahun 2012, seperti dilansir Timesofindia, Sabtu (22/12/12).

1. Bagel Head

Tren bernama bagel head ini dibuat dengan cara mengisi cairan saline di dahi. Setelah benjol pada dahi dinilai cukup, praktisi bagel head kemudian memencet bagian tengah benjolan. Muncullah dahi dengan bentuk mirip roti bagel dengan lubang di tengahnya.

Saline sendiri merupakan campuran air dan garam. Sehingga apabila bocor, cairan dapat diserap dengan baik oleh tubuh dan tidak memberi efek samping yang buruk.

Tren kecantikan ini paling aneh di tahun 2012 dan membuat tercengang, Banyak hal-hal gila untuk terlihat unik.

2. Krim pemutih untuk ******

Tahun 2012, sebuah krim dibuat oleh salah satu farmasi India, yaitu "cream mengencangkan dan meremajakan ******". Agak aneh memang. Banyak yang menkritik ikaln yang ditayangkan di TV ini, Tapi kita tidak pernah tahu berapa banyak perempuan India telah membeli ' krim pemutih ****** ' sejauh ini.

3. Tato gigi

Lagi-lagi di Jepang membuat tren aneh yang diikuti oleh India. Anak-anak di India mendapatkan gigi mereka bertato. “ Desain tato biasanya ada di bagian depan gigi agar bisa dipamerkan, kata Dr Anil Chandan, dokter gigi, wakil direktur dari Delhi Dental Council.

"Tato gigi menjadi pusat perhatian ketika penyanyi hip-hop dan rapper memakainya dan menjadi fenomenal di atas panggung. Kecenderungan ini pada dasarnya untuk pesta hewan," kata Dr Prashant Bhasin, asisten profesor di sebuah perguruan tinggi gigi di India, dan praktisi swasta .

4. Wanita terobsesi untuk operasi ******

Wanita memang sangat perduli kecantikkan, saking pedulinya, banyak dilakukan operasi ******, suntik bokong, dan implant payudara. Banyak wanita di AS dan Inggris mulai mencari informasi online untuk bisa operasi ******.

Para ahli berpendapat dengan “munculnya prosedur seperti Vaginoplasty dan labiaplasty untuk meningkatkan penampilan alat kelamin mereka atau mencapai seks yang ideal, wanita kadang menjadi sesat dan bingung sehingga tidak tahu mana yang normal dan lazim dilakukan.

Menurut International Society of Aesthetic Plastic Surgeons, hampir 5.200 wanita yang melakukan operasi ini di AS setiap tahunnya.

5. Ekstensi bulu mata

Wanita berpikir bulu mata panjang dapat membuat mereka terlihat lebih indah. Pada 2012, ekstensi bulu mata menjadi prosedur kecantikan populer di kalangan wanita di segala usia, seperti salon dengan terapis khusus bulu mata yang melonjak permintaannya.

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama