Unik

Foto Asli yang Seperti Editan Photoshop

Sekarang lagi jaman" nya edit foto lewat sotosop alias Photoshop. Foto yang dulu nya biasa saja bisa menjadi foto yang dianggap keren,bagus,lucu,dan sebagainya hanya dengan sedikit klik sana klik sini. Sampe2 banyak foto yang sebenarnya asli karya seniman/hasil fotografi dikira editan, cekidot.

1. Sebuah hasil karya seni dengan judul "The Inversion House"
Spoilerfor kayak rumah pecah


2. Binaragawan yang terlihat seperti boneka tersebut adalah binaragawan terkecil di dunia, Aditya "Romeo" Dev.
Spoilerfor lucu gan


3. Gambar yang terlihat seperti foto yang sedang di edit ini sebenarnya adalah hasil karya seniman wire-frame bernama Benedict Radcliffe.
Spoilerfor mobil krangka


4. Foto gurun di Arizona.
Spoilerfor gurun ruwet:


5. Coba perhatikan patung segitiga di foto tersebut, ikuti permukaannya dan sudut2nya. Akan terlihat seperti hal yang mustahil, desain aliran MC Escher ini berada di Perth, Australia
Spoilerfor ini baru keren gan



6. Foto yang terlihat seperti hasil keisengan seseorang dengan photoshop sebenarnya adalah hasil dari kerja keras seniman Florentijn Hofman.
Spoilerfor bebek super


7. Bangunan2 yang terlihat aneh ini sebenarnya adalah bangunan yang sedang direnovasi di Paris. Hanya mereka menutupinya dengan kain tahan air yang dilukis ala Salvadore Dali.
Spoilerfor catnya luntur gan


8. Johan Lorbeer mempertunjukan aksi melayangnya dengan mengunakan penyangga tubuh yg berbentuk tangan yang menyentuh dinding.
 
sulapan bukan gan?



9. Rahasia dari karya seni aliran MC Escher ini adalah pipa yang tidak terlihat ditengah aliran air dari keran raksasa tersebut.
Spoilerfor pipa melayang


10. Awan jenis Mammatus.
Spoilerfor mirip patternnya soto


11. Pohon2 yg berbentuk seperti pahatan ini adalah pohon2 asli yang dibentuk dengan tehnik "tree shaping". Tehnik yang mengunakan ikatan dalam proses penumbuhan pohon untuk mencapai hasil yang diinginkan.
 
buatnya pasti susah nih:


12. Proyek seni yang mengunakan pakaian yang dilukis untuk menyamai situasi lingkungan foto.
Spoilerfor ruwet amat


13. (yang paling kocak) Foto yang diambil secara kebetulan ini memperlihatkan korban kecelakaan seperti sedang berlari diatas air dengan kecepatan yang sangat cepat. Menurut sumber, korban tersebut selamat dan bermaksud memodifikasi speed boat temannya supaya lebih cepat setelah sembuh dari lukanya
Spoilerfor kabuuuurrr!
 

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama