Unik

Ini Dia Kisah Phillip Schneider Sang Pembunuh Alien

Apakah anda percaya dengan keberadaan alien di bumi ini? Apakah anda percaya jika mereka telah ada di bumi ini selama ratusan tahun yang lalu? Banyak orang yang meyakini jika alien benar - benar ada dan telah berada di bumi ini, namun tidak ada yang benar - benar bisa membuktikannya.

Selama ini kita selalu disuguhi dengan foto - foto alien yang tak terhitung jumlahnya di internet, namun sayangnya sebagian besar adalah hoax, dan sulit menemukan gambar aslinya. Nah, dalam postingan kali ini, seorang pria mengaku telah membunuh 2 Alien greys di sebuah fasilitas rahasia miliki pemerintah AS. Apakah pengakuan yang ia ceritakan benar adanya?




Pria tersebut adalah Phillip Schneider, seorang mantan insinyur yang bekerja di sebuah fasilitas rahasia milik militer AS yang berada di bawah tanah. Ya, fasilitas rahasia tersebut tak lain adalah Markas Bawah Tanah Dulce. Jika kalian belum membaca artikel saya mengenai Markas Bawah tanah Dulce ini, sebaiknya anda membacanya terlebih dahulu agar kalian tahu seperti apa dan ada apa di markas tersebut.

Di kalangan Ufologis, markas bawah tanah Dulce tentunya bukan barang baru lagi. Di markas itulah seorang mantan pegawainya membocorkan hal yang tidak terduga kepada publik. Di markas itu, pemerintah AS melakukan eksperimen dengan para makhluk ekstrateresrial atau bahasa awamnya alien. Segala macam eksperimen dilakukan disana, seperti eksperimen tentang DNA alien, pembuatan senjata prototipe, hingga bekerja sama dengan alien.

Meski keberadaan markas ini masih rahasia, beberapa mantan pegawainya nekat untuk membocorkan rahasia tentang markas rahasia itu, dan salah satunya adalah Phillip Schneider ini.

Phillip merupakan salah satu orang yang pernah bekerja di markas tersebut, dan merupakan satu dari tiga orang yang selamat dari insiden yang terjadi di Markas Dulce antara militer AS dengan Alien Greys. Dua tahun terakhir hidupnya ia gunakan untuk membeberkan dokumen - dokumen rahasia AS, black budget, dan UFO. Ia tak pernah mengajak masyarakat untuk mempercayainya, namun ia hanya mengatakan jika mereka (publik) hidup dalam sebuah panggung sandiwara yang megah. Ketika ia membeberkan rahasia markas Dulce beserta insiden yang terjadi pada tahun 1979, ia enggan untuk memberitahu lokasi markas tersebut karena ia yakin pemerintah akan berusaha untuk menutupinya kembali dan membuat publik untuk tidak mempercayai apa yang ia katakan. Mengapa saya mengatakan "dua tahun terakhirnya"? karena Phillip sekarang sudah tewas, ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi di apartemennya pada tanggal 17 Januari 1996. Ia diduga dibunuh, namun meskipun ia telah tewas, ia meninggalkan sebuah catatan tentang insiden yang menimpanya di markas rahasia tersebut. Berikut adalah catatannya yang telah saya terjemahkan :

Memory Of Phillip Schneider, Survivor of 1979 Fire Fight in Dulce, New Mexico

" Enam puluh enam agen Secret Service, FBI, Pasukan Baret Hitam, dan semacamnya, tewas dalam baku tembak tersebut, dan aku disana saat itu..."

" Ini karena kehebohan tentang fasilitas Pemerintah Federal ini, dan pasti akan membahayakan keselamatanku jika aku menceritakannya kepada publik. Akan tetapi, aku akan menceritakannya kepada kalian dan akan aku bagi menjadi beberapa topik. Setiap topik akan memberitahumu siapa saja yang telah terlibat."

" Aku ingin mengatakan jika AS adalah tempat yang indah. Aku telah mengunjungi lebih dari 70 negara dan aku tak dapat mengingat tempat lain yang seindah tempat ini, begitu juga dengan penduduknya yang luar biasa, seperti AS ini."

" Sebagai awalnya, aku akan menceritakan dahulu latar belakangku dalam pekerjaan ini. Semuanya dimulai ketika aku mulai masuk sekolah teknik. Setelah menyelesaikan setengah dari pendidikanku dan semua yang telah aku lakukan selama pendidikan, aku mendapat reputasi yang baik sebagai insinyur geologis, serta insinyur struktural dengan aplikasi di bidang militer dan luar angkasa. Aku diminta untuk ikut dalam pembangunan dua markas utama di AS yang sepertinya mempunyai hubungan dengan NWO. Markas yang pertama terletak di Dulce, New Mexico."

" Aku terlibat dalam sebuah insiden baku tembak dengan alien humanoids pada tahun 1979, dan aku salah satu orang yang berhasil bertahan hidup. Aku mungkin satu - satunya orang yang berbicara tentang insiden itu dari tiga orang yang berhasil bertahan hidup, kerena dua orang lainnya kini berada dalam pengawasan ketat. Aku satu - satunya orang yang tersisa dan mengetahui detail - detail dari seluruh operasi tersebut. Enam puluh enam agen Secret Service, FBI, pasukan baret hitam, dan semacamnya, tewas dalam baku tembak tersebut, dan aku disana saat itu."

" Bagian pertama ini merupakan bagian yang mungkin paling mengejutkanmu. Bagian pertama ini mungkin sepertinya akan sulit dipercaya, namun setiap orang bebas mengutarakan pendapatnya bukan?"

Part I : Jauh Di Bawah Tanah Markas Militer

" Aku cinta negara ini, aku telah tinggal disini selama aku mencintai hidupku, namun tak akan diam saja sebelum kamu mengetahui yang sebenarnya, dengan nyawa sebagai taruhannya. Pada bagia pertama ini, akan aku fokuskan untuk membahas markas bawah tanah ini dan black budget.

Black Budget atau Anggaran Hitam ini merupakan anggaran rahasia yang diperoleh dari simpanan sebesar 25% pendapatan kotor nasional AS, jadi jumlahnya cukup besar bukan? Anggaran Hitam biasanya menyedot dana sebesar 1,25 triliun per tahunnya.

Jumlah ini digunakan untuk mendanai program - program rahasia pemerintah, seperti pembangunan markas ini. Saat ini, setidaknya telah ada sekitar 131 markas militer bawah tanah yang aktif di AS, dan kumpulan markas tersebut disebut DUMB ( Deep Undergorund Military Bases )"



" Mereka telah membangun markas - markas ini sejak tahun 1940-an, bahkan beberapa dari markas tersebut dibangun lebih awal. Markas ini pada umumnya dibentuk seperti sebuah kota kecil dan masing - masing terhubung dengan kereta melayang bertenaga magnet yang mampu melaju hingga kecepatan 2 Mach. Beberapa buku juga telah ditulis mengenainya."

" Ricehard Souder, seorang arsitek yang bergelar Ph.D ini, telah membahayakan nyawanya untuk membocorkannya kepada publik. Ia telah bekerja dengan berbagai agen pemerintah di dalam markas bawah tanah. Jika anda tinggal di Idaho, ada sekitar 11 markas rahasia bawah tanah disana. Kedalaman rata - rata tiap markas berkisar antara 1 mil dan besarnya hampir mirip dengan kota kecil. Mereka mempunyai mesin pengebor laser yang dapat mengebor terowongan sejauh 7 mil dalam sehari. Proyek Hitam telah disetujui oleh kongres, padahal kita tahu jika tindakan tersebut adalah ilegal. Saat ini, NWO sangat tergantung pada markas - markas rahasia ini. Jika saja saat itu aku tahu jika NWO terlibat di dalamnya, aku tidak akan berkerja pada mereka. Aku telah membohongi keluarga, orang - orang, bahkan masyarakat di seluruh dunia." 

" Pada dasarnya, selama sebuah teknologi tengah dikembangkan, teknologi militer meningkat menjadi 44, 5 tahun ke depan. Maksudnya adalah, jika mereka tengah mengembangkan atau bahkan berhasil membuat sebauh teknologi baru di bidang militer, itu berarti teknologi yang mereka temukan 44,5 lebih maju daripada teknologi militer yang digunakan negara lain."

" Hal tersebut menjelaskan mengapa pada tahun 1943, mereka dengan mudah dapat membuat teknologi - teknologi canggih, seperti penggunaan teknologi tabung vakum, kapal yang berteleportasi ( mungkin Philadelphia Project ), dan lain - lain. Ayahku, Otto Oscar Schneider menemukan sisi lain dari militer Amerika. Saat itu, ia adalah seorang kapten U-Boat yang tertangkap dan diperkerjakan kembali oleh militer Amerika. Ia terlibat dalam beberapa ekperimen militer AS seperti uji coba A-Bomb, H-Bomb, dan Philadelphia Experiment ( nah..benerkan??? ). Ia menemukan kamera berkecepatan tinggi dan berhasil mengambil gambar sebuah UFO pada tanggal 12 Juli 1946 di Pulau Bikini. Ia mengatakan jika Pulau Bikini merupakan Pula yang dijadikan basis eksperimen UFO, terutama di bawah air. Para penduduk pun mempunyai masalah dengan hewan ternak mereka, karena banyak ternak yang dimutilasi secara misterius. Ayahku yakin jika pemerintah AS menyembuyikan banyak fakta tersembunyi, dan kerena itu ia diburu oleh pemerintah AS. Ia dibenci di Jerman, tempat kelahirannya, bahkan ada hadiah sebesar 1 juta Dollar, dibayar dengan emas bagi mereka yang bisa membunuh ayahku. Tetapi, sampai saat ini tidak ada yang berhasil. dan ayahku telah menghilang."

Part III : Baku Tembak Di Markas Dulce

"Kembali ke tahun 1954, di bawah administrasi Eisenhower, pemerintah federal memutuskan untuk menyetujui konstitusi Amerika Serikat dan perjanjian dengan makhluk ekstraterestrial. Perjanjian tersebut dikenal dengan nama perjanjian Greada 1954, yang intinya berisi persetujuan antara pemerintah AS dengan alien, dimana alien mengambil beberapa sapi sebagai eksperimen, dan beberapa manusia untuk percobaan teknologi implan mereka, dan sebagai balasannya, pemerintah AS mendapatkan teknologi para alien tersebut, tetapi tidak dijelaskan siapa saja yang menjadi kelinci percobaannya."

" Seiring berjalannya waktu, para alien itu merubah perjanjian dan tidak akan berhenti melakukan eksperimen terhadap manusia. Pada tahun 1979, insiden tersebut terjadi. Pemerintah yang mulai menyadari bahwa alien tersebut mulai memberontak, sehingga mereka memutuskan untuk membunuh mereka semua sebelum keadaan semakin memburuk. Tak butuh waktu lama hingga baku tembak yang terjadi di markas Dulce. Insiden tersebut terjadi di level ketujuh atau level paling bawah dari markas itu."

"Saat itu, aku dan kelompokku sedang mengebor 4 lubang terpisah di gurun, dan kami berniat untuk menghubungkannya, lalu kami akan meledakkan bagian utama. Tugasku adalah turun ke lubang dan mengambil contoh batuan, lalu merekomendasikan jenis peledak apa yang cocok untuk lubang tersebut. Setelah jalan terbuka, kami turun dan sampai di sebuah gua yang penuh dengan alien greys. Para alien tersebut sepertinya merasa terancam, dan mulai menembaki kelompok kami. Aku berhasil menembak dua dari puluhan alien tersebut, dan pada saat itu ada 30 orang dalam kelompokku yang terdiri dari FBI, Agen Secret Service, pasukan beret hijau dan hitam, dan lain - lain."
 

" Lalu, tak lama kemudian datang 40 orang lagi, namun mereka semua terbunuh. Kami semua sangat terkejut dengan keberadaan alien yang begitu banyak tersebut. Lalu, kami menemukan sebuah dokumen yang pada intinya mengatakan jika para alien tersebut telah ada di bumi sejak jutaan tahun yang lalu. Mungkin ini bisa menjelaskan tentang teori astronot kuno."



"Dalam baku tembak itu, aku tertembak di bagian dada. Mereka menggunakan semacam senjata radiasi kobalt berupa sinar kebiruan. Senjata tersebut ditembakkan melalui sebuah alat yang berbentuk kotak. Senjata tersebut juga telah melelehkan beberapa jariku. Aku menderita kanker karenanya, beruntung saat itu aku diselamatkan oleh seorang prajurit beret hijau yang mendorongku ke lift dan membawaku ke permukaan hingga akhirnya aku selamat. Tetapi, aku tidak tahu bagaimana dua orang lain itu juga selamat, dan yang aku tahu prajurit beret hijau tersebut juga menjadi korban baku tembak tersebut."

"Aku sama sekali tidak tertarik dengan teknologi UFO hingga aku mulai bekerja di Area 51, di sebelah Timur Las Vegas. Dua tahun setelah insiden tersebut, aku bekerja di perusahaan Morrison dan Knudson, EG&G, dan perusahaan lain yang bekerja sama dengan Area 51. Di Area 51, mereka menguji coba berbagi macam pesawat prototipe, beberapa dari pesawat tersebut sama sekali berbeda dengan pesawat - pesawat pada umumnya. Oh ya, berapa banyak orang yang tahu tentang Bob Lazar? Dia adalah seorang ahli fisika yang bekerja di Area 51 dan mencoba menguraikan tentang teknologi UFO di beberapa pesawat prototipe itu.


Dalam konferensi pers yang ia lakukan, ia menunjukkan sebuah potongan logam titanium khusus yang didapat dari runtuhan UFO Roswell. Titanium tersebut digunakan sebagai bahan pembuatan pesawat SR-71 Blackbird, F117A Nighthawk, “black” helicopters, satelit, dan Kapal Selam Nuklir Phoenix. KIta semua tentu tahu jika Titanium merupakan salah satu logam paling kuat di dunia, apalagi logam titanium [ada runtuhan Roswell disebut - sebut sebagai Titanium khusus.

Well, masih banyak catatan yang ditinggalkan oleh Phillip tentang konspirasi pemerintah AS, Alien, dan fakta tersembunyi di Area 51, yang tidak akan cukup jika saya bahas dalam satu artikel. Catatan Phillip masih belum selesai, dan saya akan melanjutkan pengakuan Phillip dalam membongkar rahasia yang disembuyikan oleh pemerintah AS. Lalu, bagaimana dengan kebenaran catatan tersebut ? Untuk bagian ini, saya kembalikan kepada para pembaca, mau percaya atau tidak. Meskipun terdengar seperti kisah fiksi, namun toh Phillip juga tidak pernah mengajak masyarakat untuk mempercayainya, karena ia hanya berusaha membongkar rahasia - rahasia pemerintah terhadap rakyatnya.

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama