.

Ada Puzzle Misterius di Antartica

Diposkan oleh GaBohong


Adakah suatu masa dimana Manusia pernah melihat dengan jelas apa yang ada di Antartica? beberapa peta abad pertengahan dengan jelas menggambarkan sebuah benua ke enam yang sebagian besar bebas dari es, bahkan yang lainnya benar-benar menunjukkan bebas dari es. Ada anggapan bahwa mereka menggambar peta tersebut berdasarkan panduan dari peta yang pernah dikeluarkan sebelumnya jauh dari masa saat mereka menggambarkan peta tersebut.


**Selain Piri Reis Map ada sebuah Map yang bernama Finaeus Map yang ditemukan pada tahun 1960 di perpustakaan congress USA di Washington DC oleh Chales Hapgood. Peta ini disebutkan digambar oleh Oronteus Finaeus pada thaun 1531 yang juga menggambarkan Antartica hampir sepenuhnya bebas es.


Gambaran dari kontur es dibawah permukaan garis pantai Antartica baru bisa dilihat pada pertengahan abad ke-20 menggunakan peralatan khusus, Dan apa yang mereka temukan? Hampir sama seperti gambaran garis benua dan kartography dari abad pertengahan. Pertanyaan besar, bagaimana mereka bisa dengan tepat menggambarkan hal tersebut??

Menurut para ilmuwan Antartica sekitar 6000 tahun lalu sebagian besar adalah kawasan bebas es dan hampir benar-benar tidak ada es 15000 tahun lalu!.
Siapa yang bertanggung jawab atas Geodesi dan Kartography yang sangat tepat itu, padahal menurut pandangan modren, 6000 tahun lalu apalagi 15000 tahun lalu belum ada peradaban yang maju seperti sekarang?
Ok biarkan saja itu menjadi polemik ilmuwan, sekarang kita membahas seputar mistery dan myth yang menyertai benua yang diselimuti salju ini.

Apakah yang ada di Antartica, 4km dibawah kulit lapisan es tebal ini, sebuah zona anomali, apakah itu markas dari Reich ketiga (Third Reich) atau pangkalan Allien? hehehe mungkin tulisan ini agak nyeleneh dan sangat tidak imiah namun ada baiknya kita sedikit berhayal mengenai hal ini.
Menurut Peter Voronkov, jangan anda heran jika suatu ketika anda berjalan-jalan di Antartica lalu anda bertemu dengan Alien yang berbicara dengan bahasa Jerman. Atau saat anda lagi di Antartica tiba-tiba ada sebuah piring terbang yang mendarat dan alien yang keluar berbicara dalam bahasa Jerman.
Dalam beberapa penemuan terakhir yang didapat dibenua ini yang merangsang kembalinya timbul cerita diujung kepala kutub selatan tidak hanya terdapat zona anomali tapi merupakan markas operasi dari third reich, dimana para keturunan Nazi mengembangkan senjata rahasia, termasuk juga mengembangkan piring terbang, selain itu mereka membangun sebuah kota yang dinamakan "New Berlin" dengan jumlah penduduk 2 juta orang (wow banyak amat, beli sayurnya dimana mereka ya?  ). Disebutkan bahwa mereka adalah keturunan Hitler dan keturunan dari para bayi-bayi percobaan tentara Super yang dilakukan oleh Nazi dalam kurun waktu perang dunia ke-2.
Sebenarnya jika menolak semua bualan omong kosong tentang hal ini, beberapa ahli percaya bahwa sebenarnya memang Hitler dan orang-orang terdekatnya sangat tertarik akan kutub selatan, Selain itu hal ini diindikasikan oleh menghilangnya beberapa kapal selam Jerman dimana mereka memindahkan beberapa equipment dan orang-orang, namun itu hanyalah kisah yang belum jelas kebenarannya.

Namun kelihatannya hal ini sebentar lagi akan menjadi jelas apakah dalam generasi kita atau generasi-genarasi dibawah kita, seperti kita tahu es di antartica mulai mencair.

Di Antartica terdapat sebuah Danau es besar yang tertutup es sedalam 4km bernama Danau Vostok.

Apa yang ada dibawah Danau tersebut? Aktivitas Geomagnetik yang terpantau dalam jangka waktu yang lama yang membuat para ahli terkonsentrasi akan hal ini dan menjadi hal yang menarik buat mereka, termasuk juga badan-badan intelijen dunia, dan disini mungkin puzzle yang paling misteri di dunia yang tetap ada hingga kini.

By the way, dengan penggalian memakai bor terhadap lapisan es yang dilakukan akhir tahun ini diharapkan dapat memecahkan misteri yang menggelayuti para ilmuan mengenai zona anomali ini, apakah dibawah lapisan es tersebut merupakan markas operasi the third reich, apakah disana merupakan bukti objektif dari keberadaan alien dimana disana adalah markas para alien atau sekedar ...atlantis? or..itu hanya anomali biasa?


Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar