.

NAZI Juga Pernah Bikin UFO

Diposting oleh GaBohong


Die Glocke dalam bahasa Jerman yang artinya “The Bell”(Inggris) atau Lonceng(Indonesia), adalah nama bagi sebuah proyek sain rahasia NAZI. Kisah pertama kali diulas oleh wartawan pertahanan udara Polandia dan sejarawan militer bernama Igor Witkowski, disebutkan bahwa mereka telah berhasil membuat senjata rahasia atau Wunderwaffe.



Topik ini dipopulerkan oleh Nick Cook,Joseph P.Farrel di suatu website tentang konspirasi yang berhubungan dengan Okultisme Nazi dan Anti Gravitasi atau penelitian Energi Bebas.

Ditulis dalam bahasa Polandia berjudul Prawda O Wunderwaffe, yang dicetak ulang pada tahun 2000 dalam bahasa Jerman dengan judul Die Wahrheit uber die Wunderwaffe.Lalu buku ini diterjemahkan lagi oleh seorang jurnalis Inggeris, Nick Cook dalam buku The Hunt for Zero Point.Pada tahun 2003 buku Witkowski diterjemahkan dalam bahasa Inggeris oleh Bruce Wenham dengan judul The Truth about the Wundewaffe.

The Bell dikatakan sebuah project percobaan yang dikerjakan oleh saintis dari Third Reich yang bekerja pada SS di fasilitas Jerman yang bernama Der Riesse atau The Giant di dekat lokasi tambang Wenceslaus. Tambang ini berada 50 km dari Breslau, sedikit ke utara dari perkampungan Ludwikowice Klodzkie( dikenal juga sebagai Ludwigsdorf) yang berada diperbatasan Ceko.







Dia menyebutkan pesawat yang dilihatnya terbuat dari bahan metal, dengan lebar kira kira 9 kaki dan tinggi 12 hingga 15 kaki dan berbentuk mirip lonceng.Pesawat ini dihubungkan oleh dua silinder berisi unsur mirip merkuri yang berputar dan mengeluarkan cahaya ungu ketika diaktifkan, yang dikenal sebagai Xerum 525.

Apakah seperti ini?
Lalu pesawat yang seperti apa? tentu saja yang sangat mirip dengan sebuah lonceng.


atau ini?
Bila pesawat ini diaktifkan akan memancarkan radiasi kuat dan telah menyebabkan kematian beberapa saintis dan hewan percobaan.

Jadi The Bell adalah Pesawat berbentuk mirip Lonceng buatan Nazi Jerman. Benarkah?kapan orang pernah melihatnya?

Pernyataan Konspirasi:


Farrel mengatakan, The Bell dianggap sangat penting bagi Nazi, sehingga mereka harus membunuh 60 ilmuwan yang mengerjakannya dan mengubur mereka secara massal. Satu satunya alasan yang bisa kita ketahui adalah Tentara SS yang bertanggung jawab atas insiden pembunuhan massal telah di adili oleh pengadilan kejahatan perang Polandia, yaitu Jakob Sporrenberg.Dan dari surat yang ditulis diatas sumpahnya lah kita bisa tahu kisah tentang pesawat ini.

Apakah yang terjadi pada pesawat itu?mungkin saja telah dievakuasi keluar Jerman diam diam ke sebuah negara bagian di Amerika Selatan yang berbaik hati pada Nazi.Banyak spekulasi beredar mengatakan bahwa teknologi Jerman ini telah diadopsi pihak Amerika dan UFO Kecksburg adalah salah satu bukti prototipenya.


UFO Kecksburg terjadi pada bulan Desember tahun 1965, dimana ribuan orang dari enam negeri bagian yaitu Ontario Kanada menyaksikan bola api melesat cepat melewati Detroit,Michigan,Windsor di kawasan Ontario dan menjatuhkan puing puing metal di atas kota Michigan dan Utara Ohio, benda tak dikenal ini menciptaka ledakan suara yang terdengar hingga ke Pensylvania barat. Bola api itu jatuh di hutan Kecksburg dan dilaporkan objek metal berbentuk bundar ditemukan disana.Banyak yang mengatakan bahwa itu UFO, namun pemerintah Amerika Serikat mengatakan itu hanya sebuah meteor.

Tapi bagaimana kita bisa membuktikan keberadaan pesawat ini, jika Amerika tidak pernah menggunakannya secara terbuka atau sekedar mengakui keberadaannya? Justru Alien (dari planet antah berantah) yang dituduh sebagi biang keroknya.

Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar