.

Tempura dari Laba-laba.., Mau?

Diposting oleh GaBohong


tempura dari Laba-laba
Bagaimana jika mencicipi tempura-battered fried Tarantula sebagai hidangan pembuka? Salah satu jenis laba-laba dengan ukuran besar ini diolah menjadi hidangan oleh chef David George Gordon.

Sebelum diolah, tarantula dibekukan terlebih dahulu dan setelah itu dicairkan. Perut tarantula kemudian dipotong, sementara bulu-bulunya disingkirkan. Setelah itu, Gordon memasukkan bagian tubuh laba-laba yang tersisa ke dalam adonan.

"Anda hanya harus menunggu hingga cokelat dalam beberapa menit. Lalu saya menambahkan bahan rahasia, smoked paprika untuk rasa. Bagian terbaiknya adalah kaki," kata Gordon dalam acara demonstrasi memasak serangga di ajang Bug-A-Thon, Ripley's Believe It or Not!, Hollywood.

Menu ekstrem lainnya yang disajikan di ajang ini, antara lain Scorpion Scaloppine serta hidangan seperti belalang dan kecoa. Manajer Ripley's Believe It or Not!, Andrea Silverman mengatakan, demonstrasi bertujuan untuk menyebar luaskan nilai gizi serangga.

"Tarantula itu enak, rasanya seperti tempura udang. Saya juga mencoba belalang. Saya makan semuanya dimulai dengan kepala! Rasanya seperti lada," kata Silverman seperti dilansir kantor berita Reuters.

Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar