.

Inilah 7 Mainan Anak Termahal

Diposting oleh GaBohong

Bagi orang tua, kebahagiaan anak adalah yang terpenting. Salah satunya adalah dalam membelikan mainan. Tetapi bagaimana jika harganya ternyata sangat mahal? Berikut tujuh mainan anak paling mahal yang pernah ada.


1. Lost in Space B-9 Robot

Mainan robot canggih ini dibuat sesuai dengan yang ada di serial Lost In Space. Setiap detail robot ini diproduksi ulang dari model aslinya mulai dari pola hingga cetak birunya. Sehingga tak heran robot ini dijual seharga US$ 25 ribu atau Rp 242 juta.


2. Sepeda Roda Tiga Titanium
Saat anak-anak memasuki usia balita, sepeda roda tiga akan jadi favoritnya. Sepeda roda tiga ini bisa jadi pilihan yang super mewah. Dibuat dari titanium, sepeda yang kemungkinan hanya akan dipakai hingga anak berusia 3-4 tahun ini harganya setara dengan cicilan rumah setahun yaitu US$ 2.500 atau Rp 24 juta.



3. Gold Nintendo Game Boy
Game Boy yang satu ini sepertinya bisa menimbulkan sensasi berbeda saat dimainkan. Bukan karena isi permainannya tapi karena benda tersebut dilapisi berlian dan emas 18 karat. Harga Game Boy ini US$ 30 ribu atau sekitar Rp 290 juta.


4. Playhouse
Bermain rumah-rumahan bisa jadi aktivitas yang merangsang daya imajinasi dan kreatifitas anak. Apalagi kalau anak bisa bermain di rumah-rumahan yang dibuat khusus agar pas dengan tinggi badan mereka. New England Lodge Playhouse yang dijual di situs PoshTots ini dilengkapi televisi, saluran air dan pengontrol udara. Harganya US$ 54 ribu atau Rp 523 juta.


5. Teddy Bear
Perusahaan mainan ternama asal Jerman, Steiff, merayakan hari jadi boneka Teddy Bear yang ke-125 dengan cara menarik. Perusahaan tersebut merilis 41 boneka Teddy Bear. Boneka yang dijual terbatas itu dilengkapi mulut yang terbuar dari emas dan mata dari batu safir. Salah satu boneka itu laku dilelang seharga US$ 195 ribu atau Rp 1,9 miliar.


6. Barbie
Boneka Barbie yang satu ini sungguh mainan istimewa. Hanya dibuat satu buah oleh seorang desainer perhiasan Australia, Stefano Canturi, Barbie tersebut mengenakan kalung berlian. Saat dilelang untuk penelitian kanker payudara, Barbie itu pun terjual seharga US$ 302.500 atau Rp 3 miliar.


7. Miniatur Lamborghini
Meskipun bentuknya mobil-mobilan, entah apakah benda berikut ini memang dijual untuk anak. Apalagi harga miniatur mobil Lamborghini ini mencapai US$ 4,8 juta atau Rp 46 miliar. Dengan harga tersebut, entah berapa banyak Lamborghini asli dengan model Aventador yang dijual seharga US$ 380 ribu bisa dibeli.


SelengkapnyaDISINI...

7 Kematian Konyol Gara-gara Game

Diposting oleh GaBohong

7. Bunuh Diri gara2 Everquest


Kisah ini masih diperdebatkan, Namun faktanya adalah Shawn Wolley yang berusia 21 tahun bermain berjam-jam game online Everquest sebelum menembak dirinya sendiri sampai mati di depan komputernya. Ibunya menemukannya dengan pesan berhubungan game yang bertebaran di kamarnya, namun tidk ada satupun yang menjadi bukti tertentu dari motivasinya.


6. Anak 13 tahun bunuh diri gara-gara World of Warcraft


Xiao Yi berumur 13 ketika dia melompat dari gedung berlantai 24. Pesan yang Dia tinggalkan untuk orangtuanya ditulis dari sudut pandang karakter yang dimainkannya. Lebih jauh, isi pesannya menjelaskan keinginan Xiao Yi untuk bertemu tiga teman gamenya di alam baka. Orangtuanya pernah bertanya padanya soal kecanduannya. Xiao Yi menjawab kalau ia ‘sudah teracuni oleh games dan tidak bisa lagi mengendalikan dirinya’.


5. Anak 13 tahun membunuh Wanita demi Uang Berlangganan


Di 2007, seorang bocah 13 tahun bernama Dinh The Dan membunuh seorang wanita 81 tahun dan mencuri uangnya demi mendanai ketagihannya akan game online. Polisi Vietnam melaporkan kalau Dan mengikat si nenek dengan tambang, lalu menguburkannya dalam tumpukan pasir di depan rumahnya. Dikarenakan usianya, dia tidak dikirim ke penjara, namun ke kamp pendidikan ulang dimana dia akan dibebaskan jika berkelakuan baik.


4. Seorang Pria membunuh balita dikarenakan Xbox rusak


Tyrone Spellman, 27, bermain lama dengan Xboxnya. Ketika putrinya yang berusia 17 bulan menarik beberapa kabel dan membalikkan Xboxnya ke tanah, jadi rusak, Tyrone menjadi benar-benar murka. Tyrone menghantam putrinya dengan kekuatan yang ‘meretakkan tengkorak beberapa kali’ Otopsi juga mengungkapkan sebuah lengan yang patah yang tidak diketahui oleh pekerja sosial 2 minggu sebelumnya.


3. Daniel Petric membunuh ibunya dikarenakan Halo 3


Setelah ayah-ibunya merebut kaset Halo 3 darinya, Daniel Petric yang berusia 17 tahun membuka brankas dimana kaset itu berada. Di brankas itu juga terdapat pistol 9mm. Dia lalu mengambil game beserta pistolnya lalu menuju ruangan dimana orangtuanya berada, meminta mereka berdua untuk menutup mata karena Daniel punya kejutan untuk mereka, lalu menembak kepala ayah-ibunya. Sang Ayah selamat dengan luka kritis, namun ibunya meninggal seketika.


2. Balita dipukuli sampai mati oleh kontroller game


Darisabel Baez, putri 2 tahun dari Neida E. Baez (19 tahun), dipukuli sampai mati dengan sebuah kontroller game oleh pacar Neida, Harve L. Johnson, April 2008. Anehnya, si anak dibawa ke ibunya tidak sadarkan diri dan basah kuyup karena si pacar mencoba untuk membuatnya sadar di kamar mandi. Si Pacar menolak untuk menjelaskan motifnya pada polisi.


1. Pembunuhan Polisi terinspirasi GTA


Ada keraguan kecil terhadap kelakuan Devin Moore yang menghabisi polisi lalu mencuri sebuah cruiser polisi kalau yang ia lakukan terinspirasi oleh serial game ultrakeras Grand Theft Auto. Moore mengambil senjata dari seorang perwira, menembak tiga perwira lainnya, dan kabur dari pos polisi dalam sebuah cruiser polisi. Moore terobsesi dengan serial video game GTA dan, setelah ditangkap ia bilang ke polisi ‘Hidup layaknya video game. Suatu waktu kau mesti mati’

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Rumah Unik dari Sepeda ini Bisa Kemana-mana

Diposting oleh GaBohong




Saking kreatifnya, seorang ahli di China berhasil membuat sebuah ‘rumah sepeda’.
Rumah super imut ini ditempel ke sebuah sepeda beroda tiga sehingga bisa dibawa kemana-mana.
Rumah ini dibuat dari plastik elastis yang bisa diubah-ubah bagian dalamnya.
Rumah ini mampu menyediakan ruang tidur, ruang makan, rak buku hingga bak mandi.
Sayangnya rumah ini tidak memiliki dapur.

S U M B E R
SelengkapnyaDISINI...

Begini Caranya Menyadap Handphone Teman

Diposting oleh GaBohong

Saat ini kalian sedang membaca artikel Trik Menyadap Hand Phone Pacar atau Teman . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Trik Menyadap Hand Phone Pacar atau Teman


Menurut catatan Asosiasi Telepon Seluler Indonesia (ATSI), saat ini, sekitar 180 juta penduduk Indonesia sudah menjadi pelanggan layanan seluler. Itu berarti, sudah sekitar 60 persen populasi di tanah air sudah memiliki perangkat telekomunikasi.

Nah kali ini saya akan coba share tentang cara menyadap handphone pacar yang sering selingkuh biar ketahuan belangnya.Tetapi aku hanya akan menjelaskan kepada kalian cara menyadap sms khusus Nokia Symbian. Jangan memakainya dengan maksud jahat karena perbuatan dosa kalian akan sangat besar.

Tujuannya, supaya kita bisa setia dengan pacar kita, tidak ada yg berani selingkuh, dan supaya tidak ada teman kita yang menghianati kepercayaan. Kalo aku sih… buat gebetan aja

Ikuti instruksi berikut ini untuk Menyadap HandPhone Pacar atau Teman :

Download smsanywherelite.sis ( anda bisa mencarinya di Google )
Instal aplikasi itu di HP kalian dan teman kalian
Begitu aplikasi ini diinstal, kalian tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya. Jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan jangan sampai mengetahui kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman kalian tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
Siapkan ponsel korban kalian
Siapkan HP kamu yang akan menerima sms masuk dari korban.
Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban dengan mengetik format sms SA (spasi) (password) (spasi) ON. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456,ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ ponsel kalian. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
Lalu, jika kalian ingin menyadap lebih dari 5 hari atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms : SA (spasi) (password)(spasi) R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter dibelakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kalian. Untuk mematikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms, kalian akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya.Dengan begini, kita akan tahu apakah pacar kita selingkuh, atau apakah teman kita berkhianat dan lainnya.

sumber
SelengkapnyaDISINI...

Ada UFO yang Memakai Nuklir

Diposting oleh GaBohong

Close encounter atau perjumpaan jarak dekat dengan UFO adalah sebuah cerita yang dapat dikatakan luar biasa. Tetapi banyak dari cerita itu yang menyisakan akibat buruk terhadap saksi mata, yaitu sebuah gejala dan keadaan berpenyakit yang kurang wajar, apa hubungan hal ini dengan UFO ?



dari situs mysteriousuniverse.org saya mengambil sebuah statement, masihkah amerika melanjutkan penelitian penggunaan nuklir untuk pesawat?
Perlu diketahui untuk saat ini pemanfaatan nuklir untuk roket memang masih terus dilakukan, tetapi untuk pesawat dikatakan telah dihentikan beberapa puluh tahun lalu, terakhir pada tahun 1961, dimana proyek pesawat tipe convair diberhentikan pabrikasinya. Salah satu varian pesawat convair yang diproduksi secara massal adalah convair B-36 peacemaker yang turun ke medang perang dunia 2.


Banyaknya insiden yang terjadi memaksa pemerintah amerika menghentikan proyek pesawat dengan tenaga nuklir ini, tetapi banyak dugaan yang muncul mengatakan pemerintah masih melanjutkannya secara diam diam dan fantastisnya, mereka memanfaatkan tenaga nuklir untuk membuat UFO, bukti kuatnya adalah cedera dan penyakit yang dialami oleh beberapa saksi mata yang mengalami perjumpaan jarak dekat dengan UFO.

Salah satu kasus besar yang pernah terjadi menimpa 2 orang wanita, Betty Cash dan Vicky Landrum pada 1980.
Saat itu betty, vicky dan salah seorang cucu vicky sedang dalam perjalanan pulang sehabis makan malam. Saat itu mereka melihat sebuah objek terbang misterius berbentuk berlian, saat mobil mereka telah dalam jarak dekat dengan objek itu, Betty keluar dan mengamatinya. Objek itu mengeluarkan hembusan panas yang terasa tidak enak. Setelah beberapa saat objek itu terbang pergi kemudian datang beberapa helikopter seolah mencari UFO tadi.

Setelah insiden ini, diketahui ketiga orang ini menderita gejala symptomp radiasi nuklir atau the mooburn syndrome dengan betty dalam keadaan yang paling parah karena saat itu berada diluar kendaraan. Saat pihak angkatan udara atau USAF dimintai pertolongan medis mereka menolak. 18 tahun setelah kejadian itu Betty cash meninggal dengan beberapa kanker dan kondisi badan yang memprihatinkan, yang diketahui mulai menggerogoti tubuhnya setelah insiden malam itu. Video tentang kasus ini dapat anda lihat dari link dibawah ini part 1, part 2

mengapa kasus ini dikaitkan dengan nuklir? Alasannya adalah keadaan saksi setelah mengalami insiden mirip sekali dengan ciri ciri orang yang terkena radiasi nuklir, yaitu awalnya merasakan demam, sakit kepala secara langsung, disusul disorientasi (bingung menentukan arah), kesadaran menurun dah menghilang hingga berhalusinasi. Hal seperti ini juga mirip sekali dengan yang dialami oleh para saksi pada kasus zanfretta alien abduction dan flatwoods monster dan masih banyak kejadian lainnya.
Dampak tingkat berikutnya dari radiasi nuklir adalah munculnya kanker, penuaan dini, gangguan sistem syaraf, Hal ini sama dengan yang dialami betty cash.

Benarkah militer U.S melakukan penelitian itu? Kemungkinan selalu ada.
Jika kita melihat beberapa penggunaan nuklir seperti hampir tidak adanya emisi gas, penggunaan sedikit materi nuklir dapat menghasilkan tenaga yang besar. Contohnya saja 1 muatan penuh truk uranium dapat menghasilkan tenaga hampir 10.000 muatan truk batubara. Hal ini sangat menguntungkan sekali, Walaupun dengan beberapa bahaya yang dapat ditimbulkan nuklir itu sendiri.
Mengenai kebenaran akan hal ini saya serahkan kepada pembaca untuk memilih percaya atau tidak.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Ada PBB Antar Galaksi Beranggota Alien

Diposting oleh GaBohong

Kehidupan luar angkasa sepertinya telah menjadi persoalan yang melekat dan mendarah daging bagi peradaban Bumi. Mulai dari teori astronot kuno hingga abad modern ini. Entah itu Hoax atau Nyata. Namun suatu hal yang pasti adalah bagaimana manusia bisa membedakan antara yang khayalan dan kenyataan. Hanya waktu yang bisa menemukan jawabannya. Organisasi persatuan tidak hanya ada di Bumi, Namun ada sebuah situs web mengkalim diri mereka sebagai wakil Bumi dalam persatuan Galaksi " Planetary Activation Organization".

Organisasi ini dibuat oleh seseorang yang mengaku sebagai wakil dari Bumi untuk menjaga persatuan antar Galaksi. Dia bernama "Sheldan Nidle"

Sheldan Nidle
Sheldan Nidle lahir di New York City pada 11 November, 1946, dan dibesarkan di Buffalo, New York. Pengalaman pertamanya menganai extraterrestrial dan UFO dimulai ketika dia lahir. Sejak itu dia sudah menikmati komunikasinya secara langsung dan secara telepati terhadap makhluk-makhluk extraterisial.

Ketika dia menginjak usia sekitar empat belas tahun, Sheldan yang selama ini mendapatkan kontak terhadap dunia asing, meminta para Sirians dan Galactic Federation of Light Allies menghentikan komunikasi dengan dia. karena Sheldan mengalami konflik besar antara pengetahuan ilmiah mereka(alien) dan apa yang ia pelajari di Bumi. Untuk beberapa saat mereka meninggalkan Sheldan. Tetapi Sirians dan Galactic Federation of Light Allies mengatakan kepadanya bahwa mereka akan kembali ketika tiba saatnya untuk menyelesaikan misi mereka untuk planet Bumi dan bangsanya. Di sekolahnya, dia ditempatkan dalam program Advance Sains di bidang mata pelajaran seperti fisika, kimia, dan kalkulus.

Sheldan menerima gelar M.A. dalam Ilmu Politik dari Universitas di Buffalo pada tahun 1968. Dia juga menerima gelar M.A. di Asia Tenggara dari Ohio University Pemerintah pada tahun 1970 dan M.A. di Politik Amerika dan International Public Administration dari University of Southern California, dimana ia juga mengejar gelar Ph.D. (1974-1976). Pada 1970-an, ia adalah Wakil Presiden untuk Scientific Programming at Syntar Productions, di mana ia turut membuat dokumenter tentang kehidupan dan pencapaian Nikola Tesla. Dari tahun 1970-an melalui pertengahan 1980-an, ia terlibat dalam penelitian ilmiah tentang sumber energi listrik alternatif. Pada pertengahan 1980-an, kontak extraterrestrial nya kembali. Saat ini, Sheldan adalah representatif dan dosen untuk Galactic Federation of Light dan, pada bulan November 1997, mendirikan Planetary Activation Organization (PAO).

Misi Mereka

1. Menyiapkan dunia untuk kontak pertama dengan Federasi Galaksi.
2. Untuk menyebarkan pesan Federasi Galaksi.
3. Untuk membangun jaringan Aktivasi Group antar Planet.
4. Untuk mempromosikan peran kita sebagai pelayan -------

Planet Activation Aktivasi planet Groups (PAGs) bekerja dalam koordinasi dengan PAO. Mereka dipandu dalam hati dan secara aktif terlibat dalam kebangkitan orang untuk transformasi global dalam kesadaran.

Anggota Galactic Federation

Galactic Federation of Light didirikan lebih dari 4.500.000 tahun yang lalu untuk mencegah kekuatan gelap antar-dimensi dari hal yang mendominasi dan mengeksploitasi galaksi ini. Saat ini, hanya ada lebih dari 200.000 negara anggota perbintangan.,konfederasi atau serikat buruh. Sekitar 40% adalah humanoids dan bentuk lainnya bervariasi. Kebanyakan anggota Federasi Galactic adalah makhluk sepenuhnya sadar.

Organisasi ini dibuat untuk membiasakan kita dengan keluarga angkasa kami, kami secara berkala akan menyajikan informasi mengenai spesies anggota Federasi Galaksi. Mereka berharap bahwa informasi ini akan membantu kita mengidentifikasi atau memvalidasi suatu pengalaman yang mungkin Anda alami dengan beberapa makhluk. Tujuan mereka adalah untuk mendorong pemahaman tentang bintang bangsa yang menjawab panggilan Bumi Spiritual Hierarchy untuk membantu kami dalam kenaikan kita / proses transformasi.

Berikut Sebagian Anggotanya :

ANDROMEDANS :

Nama Anggota : Andromedan Star Nations.

Diterima dalam Federasi : Sekitar 3,5 juta tahun yang lalu.

Lokasi : The Constellation dari Andromeda.

Jarak Dari Bumi : Sekitar 150 sampai lebih dari 4.000 Tahun Cahaya.

Bentuk : Humanoid.

Penampilan Fisik : humanoids sangat mirip dengan manusia Bumi. Mereka biasanya memakai pakaian warna-warni tradisional Federasi Galaksi. Andromedans terdiri dari dua jenis Penampakkan Manusia Bumi :

Yang pertama adalah kulit putih yang berkisar dari apa yang disebut "Nordic" tipe (rambut pirang, mata biru, kulit pucat), untuk tipe Mediterania (rambut cokelat tua bercahaya , abu-abu untuk mata cokelat, kulit tampak kecokelatan) .

Yang kedua adalah khas Oriental, dengan rambut gelap, mata gelap Asia dan warna kulit yang sangat pucat bervariasi dari coklat sampai berwarna coklat gelap.

Mata seluruh Andromedans sedikit lebih besar daripada manusia Bumi. Bibir yang tipis dan berwarna hampir merah muda, sementara telinga terpasang sedikit lebih rendah di sisi kepala dan sedikit lebih kecil ukurannya. Tangan dan kaki yang halus dalam penampilan dengan jari-jari yang panjang.

Tinggi orang-orang Andromedans bervariasi dari 1,7-2,12 meter. Para wanita berkisar antara 1,63-1,93 meter. Andromedan perempuan terkenal akan energi pemikat mereka dan kemontokkan mereka.

Sifat dan Kemampuan Khusus : Andromedans dicatat dalam Federasi Galactic untuk penguasaan mereka dari segala bentuk usaha ilmiah.

Rata-rata Jumlah tidur yang dibutuhkan: Sekitar 2 jam per hari.

Bahasa: Andromedans berbicara bahasa dialek yang berbeda dari suara-Spanyol atau Italia-seperti, untuk satu nada lebih dan intonasi yang parau dalam.

Kapal Induk dan kerajinan: kapal Andromedan berbagai bentuk dari kapal tradisional mereka Sombrero- shaped scout ships dengan ukuran 50-65 kaki (15-20 meter). Untuk Kapal Komandonya berbentuk seperti atmosfer yang besarnya sampai setengah mil ( 805 meter).



Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Misteri LeyLines, Garis Peta Mistis Dunia

Diposting oleh GaBohong

Stonehenge, Piramida Giza, Garis Nazca. semua kita sudah pernah dengar. Semuanya adalah situs-situs purbakala terkenal dan sarat dengan misteri. Tetapi apakah kita pernah memikirkan, adakah hubungan antara situs-situs misterius ini?

Semua berawal pada tahun 1921. Saat itu, seorang pengusaha dari Herefordshire, Inggris yang bernama Alfred Watkins mengalami suatu peristiwa (berbeda tergantung sumber) time slip ke masa lalu yang memberikannya "pengelihatan" tentang peninggalan-peninggalan bersejarah di Inggris seperti pemakaman kuno, puncak-puncak bukit, gundukan-gundukan tanah, serta bangunan-bangunan lain yang dianggap suci pada masa itu.
Dan yang paling mengejutkan, ia melihat ada suatu garis lurus yang menghubungkan mereka semua.

Dan menurut sumber lain, ia mendapat "ilham" tentang peninggalan-peninggalan ini ketika sedang membaca peta tentang Blackwardine, suatu area di Inggris tempat di mana penemuannya tersebut dimulai.

Bagaimanapun juga, ini merupakan peristiwa yang penting bagi dirinya dan dengan pengalamannya sebagai ilmuwan arkeologi dan fotografer amatir, ia dengan segera mempublikasikan temuannya tersebut dan pada akhirnya menarik perhatian para New Agers (penganut kepercayaan paganisme baru yang berkembang di Barat) dalam membuat teori-teori mereka.

Jadi, apa sebenarnya Ley Lines itu?



Pada dasarnya Ley Lines adalah kumpulan garis lurus yang saling memotong yang menghubungkan berbagai situs-situs purbakala di dunia, terutama Inggris tempat ia pertama kali ditemukan. Sekarang ini, Ley Lines lebih sering diasosiasikan dengan mistik daripada arkeologi.

Dari segi bahasa, ley merupakan variasi dari lea yang berarti padang rumput, dan juga merujuk pada banyaknya nama kota di Inggris yang berkahiran dengan-ley. Dan lines, tentu saja berarti garis-garis. Jadi, bisa dikatakan ley lines berarti garis-garis yang melewati padang rumput, mengingat kondisi di Inggris pada saat itu. Pada awalnya, temuan Watkins hanyalah merupakan susunan jalan(imajinatif) yang menghubungkan berbagai macam peninggalan purbakala yang kemudian diyakini oleh Watkins adalah jalur perdagangan yang dibuat oleh masyarakat Inggris kuno (Britons) pada masa Neolitikum.


Teori ini menuai banyak kritik, sebagian menyatakan bahwa susunan garis-garis tersebut hanyalah kebetulan, mengingat ukuran Inggris yang relatif kecil dan masyarakat Inggris pada masa itu belum mampu untuk membuat sebuah peninggalan dengan jangkauan yang begitu luas. Dan sebagian yang lain berpendapat Watkins hanyalah "menggambar" garis-garis di peta dan kemudian mencoba menemukannya kembali di dunia nyata. Salah satu penentang teori Ley Lines adalah Sir Norman Lockyer (teorinya saja, orangnya sudah wafat tahun 1920), seorang astronom kerajaan Inggris yang pertama kali menemukan hubungan antara Stonehenge dan pergantian musim.

Apabila ada penentang, pasti ada pendukung. Pendukung teori Ley Lines ini bukanlah seorang pegawai kerajaan pada akhir abad ke-19, melainkan Alexander Thom, seorang profesor Oxford yang sudah meneliti lebih dari 600 situs megalitik (purba dan berukuran raksasa) di sekitar Eropa pada tahun 1967. Setelah melakukan penelitian yang mendetail, ia menyimpulkan bahwa manusia prasejarah telah dengan sengaja menempatkan bangunan-bangunan prasejarah (beserta Ley Lines yang mengiringinya) dalam posisi sejajar dengan perhitungan astronomi, yang kemungkinan digunakan untuk keperluan upacara. Teori Thom mulai merubah pola pikir para ilmuwan dan masyarakat yang semula skeptis menjadi perlahan-lahan percaya.

Akibatnya, sekarang banyak orang yang "menyalahgunakan" teori Ley Lines bukan sebagai peninggalan masyarakat prasejarah yang bernilai arkeologis, melainkan sebagai sumber kekuatan spiritual. Seperti John Michell, seorang penulis tentang UFO, Atlantis dan fenomena aneh lainnya yang menyocokkan Ley Lines dengan fengshui Cina. Perbuatan Michell mengundang teori-teori baru yang terus berdatangan tentang Ley Lines sebagai pusat kekuatan mistis. Pendapat paling banyak berasal dari para penganut New Age dan Misteri Bumi yang menganggap Ley Lines serta situs-situs yang dilaluinya memiliki "energi spesial" yang berhubungan dengan perubahan kutub magnetik bumi, biarpun belum bisa dibuktikan.

"Energi spesial" ini bisa ditemukan dengan berbagai cara, terutama melalui Dowsing, suatu metode untuk menemukan pancaran energi/benda-benda tersembunyi di dalam tanah dengan menggunakan seseorang yang memiliki kemampuan istimewa dan 2 buah tongkat yang bereaksi ketika mendekati energi/benda yang dicari.


Bahkan, pemerintah Amerika Serikat juga ikut-ikutan percaya dan meminta Geo Group, sebuah organisasi Dowser New Age untuk membuat peta Ley Line negara bagian Seattle.
Geo Group dengan bangga menyatakan "Proyek kita menjadikan Seattle kota pertama di Bumi yang sudah menyetel sistem Ley Line-nya". Biarpun adanya protes dari masyarakat skeptis yang tidak setuju dengan pemerintah yang mendanai proyek sekte paganisme New Age, pemerintah tetap memasang hasil karya mereka di bangunan-bangunan milik negara di Seattle (konspirasi?).

Selain itu, usaha lain untuk mendapatkan energi dari Ley Line melalui Dowsing juga dilakukan melalui Dragon Project, proyek sukarelawan yang bertujuan untuk mempelajari adanya kebenaran dibalik klaim-klaim "energi bumi" yang belum ditemukan oleh sains.

Mereka bermarkas di salah satu situs megalitik yang dilalui Ley Line dan mereka menggunakan segala cara mulai dari teknologi canggih seperti Magnetometer dan pengukur Geiger sampai kembali lagi kepada Dowser dan medium spiritual untuk menggapai tujuan mereka. Setelah 10 tahun penelitian dan kerja keras, kesimpulannya adalah tidak ada yang disebut "energi misterius" keluar dari dalam bumi meskipun ada keanehan-keanehan terhadap magnetisme dan tingkat radiasi pada objek megalitik yang diteliti.

Usaha yang lebih aneh lagi untuk menemukan rahasia dibalik Ley Line adalah Dreamwork Programme. Dreamwork Programme adalah organisasi turunan dari Dragon Project yang melakukan aktivitasnya dengan cara "menidurkan" para sukarelawan pada situs-situs dan Ley Lines dan mencatat mimpi mereka, untuk melihat apakah pengaruh dari Ley Line dapat memasuki alam kesadaran manusia.


Dan masih banyak lagi yang dikatakan "khasiat-khasiat" dari Ley Lines, seperti Batu Berlubang atau MĂȘn-an-Tol , salah satu situs yang terletak di Cornish Ley. Batu berlubang merupakan satu dari berbagai situs-situs Ley yang dianggap bisa menyembuhkan penyakit. Dalam kasus ini, Rakhitis (penyakit tulang akibat kekurangan vitamin D). Ada juga batu-batu yang dianggap bisa meningkatkan kesuburan wanita dan memberikan keberanian spiritual pada prajurit masa lampau. Dan tentunya, suatu situs misterius tidak akan lengkap tanpa adanya hubungan dengan UFO, Crop Circle dan sebangsanya.


Orang-orang yang percaya menganggap para pembuat Ley Lines, masyarakat purbakala menjadikan mereka sumber kekuatan spiritual sejak zaman dahulu, bertentangan dengan pendapat Watkins yang hanya menganggapnya sebagai rute perdagangan. Dikatakan juga Ley Lines sudah tersebar di segala penjuru dunia sejak dulu, bahkan manusia sudah mempunyai ilmu khusus yang mempelajarinya (Geomancy) dan masyarakat prasejarah di seluruh dunia memiliki nama yang berbeda untuk mereka (spirit lines oleh suku Indian, mystical lines oleh bangsa druid/dukun Eropa, dan dragon lines oleh bangsa Wales dan negara-negara timur jauh, bahkan suku Aborigin Australia juga dipercaya membuatnya).

Semua bangsa tersebut mendapatkan pengetahuan tentang cara membuatnya dan berbagai manfaatnya dari Dewa-Dewa Langit (kemungkinan Alien di masa lampau) begitulah kata masyarakat non-skeptis. Ada juga yang mengatakan hubungan UFO dan Ley Lines sangat tinggi, hingga 95% penampakan jenis keempat (penculikan oleh Alien) dilakukan di atas Ley Lines. Dan masih banyak lagi hubungannya.

Berikut ini saya sajikan gambar-gambar dari situs terkenal yang (kemungkinan) dilalui Ley Line :


Piramida Giza dan Baalbek Hexagon, Lebanon. 2 dari subjek  utama Geomancy. Keduanya dilalui oleh Ley Line yang sama, keduanya memiliki bentuk unik dengan maksud tersembunyi, dan keduanya memiliki makna historis dan misteri tersendiri.


Kompleks besar piramida-piramida kuno di Meksiko, Teotihuacan   dikatakan disusun oleh para shaman terdahulu berdasarkan urutan planet-planet di Tata Surya, Petunjuk dari Alien, dan tentu saja, Ley Line. 

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Penemuan Dahsyat Ilmuwan Islam yang Terlupakan

Diposting oleh GaBohong

Tulisan saya kali ini akan membahas tentang penemuan-penemuan spektakuler dari para ilmuwan Islam di abad pertengahan. Meski saat ini masih ada yang beranggapan keliru dengan mengatakan bahwa “Rentang waktu kala itu adalah masa yang sia-sia”, ternyata pada dasarnya di dunia Islam telah muncul mutiara peradaban yang tidak terkira gemilangnya.



Kejayaan peradaban Islam pernah di wakili oleh Baghdad, Mesir, Andalusia, India dan lainnya. Di tempat itu lahirlah karya-karya yang luar biasa sehingga dapat menggetarkan dunia. Para ilmuwan, cendikiawan, sarjana, ahli fiqih bahkan para penguasanya pernah dengan sungguh-sungguh terobsesi pada ilmu pengetahuan. Akibatnya, muncullah sebuah tatanan kehidupan yang baik dan maju dalam sejarah dunia.

Banyak yang telah dilahirkan oleh peradaban Islam bagi dunia. Hingga saat ini, manfaatnya masih bisa dirasakan dan terus dilakukan pengembangan lebih lanjut demi kemudahan. Dan untuk lebih jelasnya mari kita telusuri beberapa penemuan dari para ilmuwan Muslim tersebut. Di antaranya:

1. Teori Relativitas Al-Kindi

Teori relativitas ternyata telah lama dicetuskan oleh ilmuwan Muslim di abad ke 8 Masehi. Dialah Abu Yusuf bin Ashaq al-Kindi. Ia adalah seorang ilmuwan dan filsuf Muslim keturunan Yaman dan lahir di Kufah tahun 185 H/796 M. Ilmuwan yang di kenal sebagai Alkindus di Barat ini menyatakan bahwa manusia adalah makhluk relatif dan terbatas. Walaupun semua makhluk individu tidak terbatas banyaknya, namun waktu, gerak, badan dan ruang adalah terbatas. Intinya, Al-Kindi hendak menyatakan bahwa “Waktu itu ada (eksis) karena ada gerak. Gerak itu adak karena badan/tubuh yang bergerak…. Jika tidak gerak, ada tubuh yang diperlukan untuk bergerak; jika ada badan, ada gerakan yang dilakukan”. Dengan kata lain, ruang, waktu, gerakan dan benda itu bersifat relatif satu sama lain dan tidak dapat berlaku sendiri (independent) atau absolut. Seluruhnya bersifat relatif terhadap objek-objek lain dan terhadap si pengamat.

Teori yang di gagas Einstein juga hampir sama. Ia menyatakan bahwa “Eksistensi-eksistensi dalam dunia ini terbatas, walaupun eksistensi itu sendiri tidak terbatas”. Tentu saja karena kedua ilmuwan ini hidup dan berkarya di zaman yang berbeda, maka temuan dari Einstein akan lebih mendetail dan dijelaskan dengan dukungan penelitian dan pengujian ilmiah. Bahkan telah terbukti dengan adanya ledakan bom atom di Nagasaki dan Hiroshima. Namun yang jelas, ternyata teori relativitas yang di gagas oleh Albert Einstein pada abad ke 20 telah lebih dulu di temukan oleh ilmuwan Muslim yaitu Abu Yusuf bin Ashaq al-Kindi sekitar seribu seratus tahun sebelumnya.



Sesungguhnya, konsep tentang relativitas ruang dan waktu ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan ilmuwan Islam terdahulu. Karena di dalam Al-Qur`an telah disebutkan berbagai ayat yang mengisyaratkan relatifnya ruang dan waktu, seperti:

“Sesungguhnya sehari disisi Allah adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu” (QS. Al-Hajj [22] : 47).

“Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (Urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu” (QS. As-Sajdah [32] : 5)

Jadi, sekarang apakah kita tidak bangga dan termotivasi untuk mengembalikan kejayaan Islam itu.

2. Observatorium buatan Nasir ad-Din at-Tusi (Malagha) dan Ulugh Beg


Menurut catatan sejarah, observatorium pertama yang di buat manusia adalah yang di bangun pada zaman Yunani kuno oleh seorang asronom yang bernama Hipparchus pada tahun 150 SM. Sejak saat itu di seluruh dunia membangun observatorium hanya mencontoh mentah-mentah bangunan ini hingga belakangan ilmuwan Islam lah yang mengoreksinya.


Tahun 1259 M, Nasir ad-Din at-Tusi lah yang melakukan hal itu. Ia memimpin beberapa astronom Muslim untuk membangun sebuah observatorium di Malagha. Observatorium itu pun dilengkapi dengan perpustakaan yang koleksi bukunya mencapai 400 ribu judul lebih.


Selain itu, sebuah obsernatorium yang lebih canggih dibangun di Samarkand dengan nama Ulugh Beg. Seorang ahli astronomi Barat, Kevin Krisciunas dalam tulisannya berjudul The Legacy of Ulugh Beg mengungkapkan, obserbatorium termegah yang dibangun sarjana Muslim adalah Ulugh Beg. Observatorium itu di bangun seorang penguasa keturunan Mongol yang bertahta di Samarkand bernama Muhammad Taragai Ulugh Beg (1393-1449). Dia adalah pejabat yang menaruh perhatian terhadap astronomi. Ketertarikannya itu bermula ketika dia mengunjungi observatorium di Malagha yang di bangun oleh astronom terkemuka, Nasir ad-Din at-Tusi.


Geliat pengkajian astronomi di Samarkand mulai berlangsung pada tahun 1201 M. Namun aktivitas astronomi yang sesungguhnya di wilayah kekuasaan Ulugh Beg mulai berlangsung sejak tahun 1408 M. Sejak saat itu semangat pengkajian astronomi di Samarkand mencapai puncaknya ketika pejabat dan ahli astronomi itu memerintahkan membangun sebuah observatorium Ulugh Beg (sesuai dengan namanya) untuk kepentingan penelitian. Namun sayang, setelah Ulugh Beg meninggal maka observatorium itu mulai di abaikan hingga akhirnya rusak dan terbengkalai.

 
 
3. Sistem air mancur temuan Banu Musa bersaudara

Dalam berbagai catatan sejarah, terungkap bahwa umat Islam menjadi umat pertama yang menggunakan media air dalam rancangan sebuah taman. Di samping itu, masjid, istana, rumah juga ikut menggunakan media air ini dalam mempercantik arsitekturnya. Namun sayang hanya sedikit atau bahkan tidak ada lagi yang pernah mengangkat hal ini, bahwa ilmuwan Muslim lah yang pertama-tama mengenalkan sistem air mancur.


Banu Musa bersaudara telah meninggalkan warisan yang berharga bagi umat Islam, yaitu karya-karya yang terangkum di dalam kitab Al-Hiyal (kitab perangkat mekanik) yang bermanfaat dalam perkembangan teknik dan arsitektur Islam. Dalam kitab ini Banu Musa bersaudara membuat rancangan air mancur dalam berbagai teknik. Prinsip-prinsip geometri dan fisika telah mereka terapkan dalam pembuatan air mancur dan mereka juga telah mampu membuat tujuh model rancangan air mancur. Sungguh menakjubkan. 
 
4. Resep pembuatan sabun ala Ar-Razi

Sabun telah di kenal oleh umat Islam sejak abad ke 9 Masehi. Dikenalkan pertama kali oleh ilmuwan Muslim yang bernama Ar-Razi atau di Barat sebagai Razes. Menurut Razi untuk membuat sabun di butuhkan campuran beragam minyak tumbuhan (diantaranya minyak zaitun) dan mencampurnya dengan sodium hidroksida serta bahan-bahan aromatik seperti thyme.


Betapa hebatnya para ilmuwan Muslim terdahulu. Mereka telah benar-benar menerapkan salah satu sabda Rasulullah SAW bahwa “Kebersihan itu sebagian dari iman”. Selain Ar-Razi, para ahli kimia Muslim abad pertengahan juga telah menemukan sabun wangi yang berwarna serta sabun cair. Bahkan baru-baru ini telah ditemukan sebuah manuskrip dari abas ke 13 yang berisi tata cara pembuatan sabun secara lebih mendetail. Berikut penjelasannya:

“Sediakan sejumlah minyak wijen, sedikit potash, alkali dan beberapa jeruk lemon. Kemudian, campur dan rebus bahan-bahan tersebut. Setelah masak, tuangkan campuran penas tersebut dalam cetakan lalu biarkan sampai menjadi dingin. Maka jadilah sabun batangan”

Sungguh mengherankan bila di Eropa pada abad pertengahan para raja dan kalangan bangsawan masih menggunakan air seni manusia untuk mencuci baju dan mandi, peradaban Islam telah menikmati sabun dalam bentuk batangan. Tapi ironisnya, sumbangsih peradaban Islam ini tidak disebutkan dalam banyak buku sejarah penemuan dunia. Kurun waktu dari abad ke 1 hingga 15 diloncati begitu saja seolah-olah lima belas abad itu tidak ada artinya.  

5. Sampo buatan Sake Dean Mahomet

Tahukah Anda siapa yang memperkenalkan pertama kali sampo ke dunia Barat? Dialah seorang Muslim dari Benggali (India) bernama Sake Dean Mahomet yang membawa sampo ke daratan Eropa pada tahun 1759. Dia kemudian memperkenalkan sampo di Inggris dengan membuka “Mahomed`s Indian Vapor Baths” atau “Pemandian wangi gaya India milik Mahomet” di kawasan pelabuhan Brighton. Pemandian ini lebih mirip dengan pemandian gaya Turki atau Turkish Baths dimana ia juga menawarkan pijat terapi kulit kepala atau champi (mengeramas). Mahomet bahkan kemudian di tunjuk sebagai seorang ahli bedah khusus menyampo bagi raja George IV dan William IV.


Sejak saat itu para penata rabut di Inggris kemudian mulai membuat sampo dengan cara merebuh sabun batangan dengan air matang yang di bubuhi dengan rempah-rempah untuk membuat rembut berkilau dan wangi. 

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Ada UFO Berbentuk Perahu Purba

Diposting oleh GaBohong

Unidentified flying objek atau UFO identik dengan teknologi tingkat tinggi. Tetapi jauh sebelum dunia mengenal ufo, ribuan tahun lalu sebenarnya telah ada catatan perjumpaan manusia dengan sky ship yang menggunakan jangkar


Sejak jaman dark ages atau sebelum masehi diketahui telah banyak sejarah menuliskan tentang UFO yang menjatuhkan jangkar seperti kapal saat berlabuh, orang jaman dahulu menyebutnya sebagai sky ship atau cloud ship. Sekedar informasi saja catatan yang terkenal tentang adanya UFO pada masa dark ages adalah catatan alexander the great saat melakukan penyerangan ke Tyre pada 329 SM, kala itu mereka melihat 3 buah UFO berbentuk disk yang terbang tinggi. Yang paling kontrovesial adalah sebuah pahatan dari Hans Glaser, seniman jerman pada 4 april 1561 yang menggambarkan peperangan di angkasa oleh beberapa sky ship. Kejadian ini terjadi pada pagi hari setelah matahari terbit dimana ribuan warga jerman menjadi saksi kejadian yang mereka sebut "war in the heaven" itu.


Sejak saat itulah orang mulai banyak melihat ufo dan puncaknya pada tahun 1800an hingga sekarang. Untuk cerita tentang sky ship dan jangkarnya kita mulai dari irlandia


956 SM - Cloera, Irlandia
dalam buku "UFO: operation trojan horse" yang ditulis oleh John Keel pada 1970 di dalamnya tertulis sebuah bahasan mengenai sebuah arca dari irlandia kuno yang bernama "speculum regali" atau "the king's mirror". Dalam bukunya John menulis arca itu berasal dari 956 SM menceritakan perjumpaan massal penduduk lokal dengan seorang kru sky ship.

Kisah itu terjadi pada minggu pagi saat penduduk berkumpul di gereja. Tiba tiba saja sebuah jangkar menghantam dan tersangkut di bangunan itu. Orang orang yang berhamburan keluar melihat sebuah jangkar tersangkut dan sebuah kapal diangkasa mirip seperti kapal laut. Kemudian terlihat seseorang menjatuhkan diri dari kapal dan menuju jangkar. Anehnya kru kapal itu terlihat seolah2 berenang di udara. Saat sampai didekat gereja penduduk merasa marah karena jangkarnya merusak gereja itu berusaha menangkap kru kapal itu tetapi pastur melarangnya. Karena tak mampu melepaskan jangkar yang tersangkut itu akhirnya kru kapal itu ke kapalnya dan memotong tali jangkar itu lalu terbang pergi meninggalkan orang orang. Hal yang serupa juga di bahas dalam introductory space science, volume 2, departement of physic USAF

548 SM - Country Offaly, Irlandia
dari sebuah arca di komplek arca clonmacnoise di muara sungai shannon ditemukan beberapa epik pertempuran dan beberapa kejadian besar dalam sejarah irlandia. Salah satunya kisah seorang biarawan dan seorang dari sky ship yang ditulis ulang oleh Seamus Henney, Profesor dari universitas oxford dan harvard dalam bukunya "seeing things" yang terbit pada 1991. Berikut penggalan epik itu.


The annals say: when the monks of Clonmacnoise
Were all at prayers inside the oratory
A ship appeared above them in the air.
The anchor dragged along behind so deep
It hooked itself into the altar rails
And then, as the big hull rocked to a standstill,
A crewman shinned and grappled down the rope
And struggled to release it. But in vain.
‘This man can’t bear our life here and will drown,’
The abbot said, ‘Unless we help him.’ So
They did, the freed ship sailed, and the man climbed back
Out of the marvellous as he had known it.


804 M - Manuskrip archbishop agobard dari lyon, perancis
dari manuskrip yang berjudul "liber contra insulam vulgi opinonem" atau "on the other hand" menceritakan perjumpaan dengan pilot sky ship yang disebut strom wizard yang sedang mencuri buah dan barang karena sky shipnya terkena badai dan juga 4 orang yang terjatuh dari sky ship dirawat oleh agobard dan para penduduk.



1210 - Gervase Of Tilbury
Gervase Of Tilbury adalah seorang penulis romawi pada masa kekaisaran Roman Otto IV, 1210 - 1214. gervase menulis sebuah buku yang isinya hampir sama dengan tragedi Cloera. Tetapi tragisnya seseorang yang mencoba melepaskan jangkar yang tersangkut itu malah mati seperti orang yang kehabisan nafas, seperti orang yang tenggelam. Melihat hal itu orang lain di dalam UFO itu memotong tali jangkar dan pergi menghilang.
Seorang folkrorist atau peneliti cerita dan kepercayaan masyarakat katharine briggs mengatakan cerita dengan pola seperti ini sama sekali tidak mirip dengan cerita dan legenda yang pernah ada.

Dari sini kita langsung melompat ke abad 19 dimana ada 2 insiden penting yang terjadi pada UFO dan jangkarnya

5 April 1897 - Sioux city, Iowa, AS

Dari sebuah artikel di koran evening news michigan terdapat sebuah berita yang terjadi pada seminggu sebelumnya. Kejadian ini terjadi pada seorang petani bernama Robert Hibard. Malam itu Hibard sedang berada di peternakannya, tiba tiba sebuah jangkar besar terlihat di ketinggian dari arah selatan. Dalam beberapa detik jangkar itu telah berada di kepalanya dalam jarak beberapa meter. Hibard yang mencoba berlari malah celananya tersangkut ke jangkar itu. Hibard yang terbawa hingga ketinggian 10 meter melepaskan celananya dan jatuh. Saat sampai di bawah hibard melihat sebuah UFO bercahaya terhubung dengan jangkar itu.

26 April 1897 - Merkel, Texas
dari artikel di surat kabar Houston Daily post tanggal 28 april 1897 beberapa warga merkel, texas mengalami perjumpaan dengan UFO yang bercahaya dan berbentuk cerutu. Kejadian itu terjadi saat beberapa orang itu pulang dari sebuah perayaan. Malam itu mereka melihat sebuah jangkar dan tali yang jatuh ke permukaan tanah dan terus berjalan terseret. Mereka mengikutinya hingga jangkar itu tersangkut di rel kereta api. Tak berapa lama dari UFO itu muncul seseorang dengan pakaian berwarna biru menuruni tali tersebut. Saat orang tadi melihat ada beberapa orang di dekat jangkar. Orang dari UFO tadi segera memotong tali dan terbang ke arah timur laut. Hal perjumpaan dengan UFO dan ber-jangkar juga terjadi di aquila, texas. Jangkar yang saat itu ditinggalkan juga tidak diketahui rimbanya.

Banyak sekali teori tentang keberadaan kasus kali ini. Ada yang percaya itu adalah ancient astronaut, alien atau bahkah memang manusia telah dapat menciptakan pesawat seperti itu dengan ilmu khusus. Di lain pihak orang orang skeptis mengatakan itu hanyalah dongeng, cerita fiksi atau kesalahan presepsi manusia saja. 1 hal yang patut di berikan perhatian lebih adalah dari sekian cerita tentang sky ship, UFO dan jangkarnya, setiap orang yang berasal dari sky ship dan UFO itu disebut manusia. Apa memang benar tidak ada alien dan manusia lah yang telah dapat membuat UFO? Siapa tahu
Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Misteri Tewasnya Sang Legenda Penjelajah Waktu

Diposting oleh GaBohong

Menjelajah waktu ke masa depan maupun masa lampau, itulah kiranya inti dari time traveller. Banyak sekali kisah perjalanan dengan mesin waktu yang telah tersebar sekarang ini. Dan kali ini saya akan membahas kisah Rudolph Fentz yang legendanya berlangsung selama puluhan tahun

Kisah Rudolph Fentz memang tak setenar john titor. Tapi anggapan bahwa dia adalah seorang time traveller terus berangsur selama puluhan tahun meski hanya dengan cerita yang singkat, tercatat hingga tahun 2000 masih ada yang memuat kisah ini meskipun tragedi Rudolph terjadi pada tahun 1950. Berikut kisahnya secara singkat.



Di suatu malam yang hangat di bulan juli 1950, saat itu menunjukkan pukul 11:30 malam dan jalanan Time Square di New York penuh dengan orang yang telah selesai me bioskop maupun beranjak pulang seusai makan malam.

Di kerumunan orang orang itu terlihat seorang pria muda berbusana elegan, namun dengan gaya pakaian yang telah ditinggalkan lebih dari 1 dekade silam. Nampak pria itu berjalan tergesa-gesa seakan hatinya tak tenang akan semua hal disekitarnya. Hingga dia tidak menyadari bahwa dirinya telah menginjakkan kakinya di jalan raya yang padat, tak berapa lama sebuah taxi menabrak pria itu. Kerumunan orang disana mulai panik dan mencoba menolong pria itu, namun sayang pria itu telah tewas dengan berlumuran darah.


Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah itu untuk diperiksa lebih lanjut. Tak ada satupun yang terlihat normal dari pria ini. Dia mengenakan mantel panjang berwarna hitam ditambah sebuah rompi kuno yang bahan pembuatannya tak ditemukan pada masa 1940 - 1950an. Ditambah lagi dengan barang bawaan pria 30tahunan ini terbilang cukup aneh yaitu beberapa koin antik dari 1800an, kartu nama dengan nama "Rudolph Fentz" dan sebuah surat untuknya dengan bertanggal tahun 1876.

Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengetahui siapa Rudolph Fentz sebenarnya. Pertama mereka mengecek alamat yang tertera di kartu nama itu, namun tidak ada orang bernama Rudolph Fentz disana. Nama ini juga tidak ada dalam buku telpon ataupun catatan SIM. Tidak juga ada dalam catatan medis. Kepolisian mulai dibuat kebingungan dalam kasus kali ini.


Jika melihat dari namanya "Rudolph", polisi berkesimpulan pria ini pasti berasal dari daratan eropa khususnya Jerman. Namun catatan imigrasi jerman di amerika tidak pernah mencatat kepindahan seseorang bernama Rudolph Fentz, begitu juga di catatan swedia dan austria. beberapa minggu setelah insiden terjadi nama Rudolph ditemukan pada buku telepon tahun 1939, namun dengan nama Rudolph Fentz jr. Polisi yang kemudian menyambangi alamat itu mengetahui bahwa Fentz jr. Telah meninggal beberapa tahun sebelumnya. Satu hal lagi yang aneh Fentz jr. Telah berumur 70 tahun lebih. Sedangkan Fentz baru berumur 30 tahun.


Hubert V. Rihn dari divisi orang hilang NYPD mencari keterangan lewat istri Fentz. Dia mengatakan bahwa suaminya pernah bercerita bahwa ayahnya hilang pada 1876. Saat itu ayahnya pergi keluar untuk merokok (karena ibunya tidak suka dengan tembakau) dan sejak saat itu ayah Fentz jr. Tak pernah kembali lagi. Dari sini Rihn mulai mengecek arsip 1876 dan menemukan laporan menghilangnya Rudolph Fentz beserta fotonya, seolah tak percaya Rihn sempat shock karena orang yang ada di foto itu sama persis dengan orang yang tertabrak malam itu.

Sejak saat itulah legenda Rudolph Fentz sebagai time traveller mulai dikenal masyarakat dunia dan hingga sekarang pun saya masih melihat dibeberapa forum masih ada yang mempercayai kisah ini. Tapi dengan sedikitnya bukti yang ada mari kita lihat terlebih dahulu penelitian Chris Aubeck berikut ini.

Chris Aubeck yang dikenal sebagai peneliti kebudayaan khususnya Cerita rakyat atau folklore memulai penelitiannya pada tahun 2000 setelah sebuah majalah spanyol memuat artikel berjudul "Regreso al futuro en el corazan de manhattan" yang berarti back to the future in the heart of manhattan atau ke masa depan di pusat kota manhattan, yang ditulis oleh Carlos Canales yang berisi cerita Rudolph Fentz seperti diatas. Aubeck memaparkan artikel yang ditulis Canales berkaitan dengan 2 buku berbahasa spanyol dimana dalam 2 buku itu Canales bertindak sebagai Co-Author. 2 buku itu adalah Enigma Sin Resolver (1999) penulisnya Iker Jimenez dan Los Enigma Pendientes (1979 & 1991) penulisnya Gomez Buron. Tapi dari 2 buku ini tidak ditemukan sumber yang jelas dan mengarah pada kejadian nyata. Dari sini jugalah Aubeck mulai menemukan kejanggalan dan kontradiksi antar cerita dari beberapa sumber. Misalnya jam yang dinyatakan adalah 11:10, 11:15 dan 11:30. Penjelasan berbeda juga terdapat pada barang bawaan Rudolph. Begitu juga penerjemahan nama yang ada di dalam kasus ini seperti Rudolph atau Rudolf. Fentz, fents atau fent. Rhin, Rihn atau Rihm. Penemuan bukti harus jelas dan detail agar kita dapat menemukan apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam 1tahun penelitiannya, Aubeck telah menemukan banyak kontradiksi dan menemukan bahwa orang bernama Hubert V. Rihm tidak pernah ada dalam catatan petugas NYPD. 6 bulan berikutnya Aubeck menemukan sumber buku Gomez buron. Yaitu "Le Livre Du Mystere", majalah berbahasa perancis terbitan 1975 dengan penulis Jacques Bergies dan Georges H. Gallet. Dari sini Aubeck melanjutkan menelusuri sumber majalah perancis ini hingga berakhir pada "Il giornaledi misteri" majalah italia yang terbit pada maret 1974, tak hanya sampai disitu majalah ini mengambil materi dari artikel berbahasa norwegia pada 1973 yang mengambil sumber lagi dari artikel dari swedia. Dari sinilah titik terang kasus kali ini mulai terungkap. Artikel swedia ini berasal dari sebuah jurnal di California yang berasal dari Borderland Sciences Research, sebuah institusi yang membahas penampakan UFO dan aktifitas paranormal, tak hanya itu kelompok ini mempercayai adanya alien dan semacamnya serta berbagai fenomena diluar akal, seperti time traveller.

Dari BSR, Aubeck mendapatkan Copy artikel mengenai Rudolph Fentz bertanggal tahun 1972 yang bersumber dari buku "A Voice From Gallery" yang ditulis Ralph M. Holland. Namun Holland telah tiada sejak tahun 1962. Dan Aubeck yang mempelajari biografi Holland menemukan bahwa Holland adalah penggemar berat sci-fi (science fiction) sekaligus anggota BSR. Dari sinilah semua petunjuk satu sama lain terhubung, dukungan dan publikasi dari Borderland Science Research yang telah membantu menyebarluaskan Cerita Rudolph Fentz melewati samudra atlantik hingga menggema di daratan Eropa. Dan bukti yang terakhir adalah cerita sebenarnya Rudolph Fentz adalah penggalan Cerita Fiksi berjudul " I'm Scared " yang ditulis oleh Jack Finney pada 1951. 2 tahun setelahnya (1953) Holland menulis ulang cerita ini dengan tidak meminta ijin atau menyertakan sumber Jack Finney dalam karyanya serta menghilangkan semua indikasi fiksi dalam cerita tersebut. Dan inilah sebuah cerita time traveller yang melegenda selama berpuluh tahun yang kebenarannya terkuak oleh penelitian Chris Aubeck dalam 2 tahun.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Inilah Area 51, Pusat Penelitian Alien

Diposting oleh GaBohong



Pusat penelitian merupakan tempat para ilmuwan melakukan kegiatan riset yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan perangkat pendukung yang dibutuhkan guna tercapainya sasaran dan tujuan suatu penelitian. Pada umumnya setiap negara maju ataupun sedang berkembang sangat berkepentingan untuk memiliki suatu pusat penelitian .
 
Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di suatu negara, juga sangat ditentukan oleh hasil-hasil penelitian yang dikembangkan oleh negara bersangkutan. Seperti Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspitek) Serpong, adalah pusat penelitian yang dimiliki Indonesia . Di dalam area ini terdapat banyak sekali fasilitas-fasilitas penelitian dalam naungan institusi pemerintah, seperti LIPI, BATAN, BPPT, LAPAN, yang terus meneliti dan mengembangkan iptek dengan tujuan damai.
 
Dari sekian banyak pusat penelitian yang terkenal di dunia internasional, adalah Area 51, merupakan fasilitas pengembangan dan pengujian militer yang sangat rahasia (top secret), yang dioperasikan oleh angkatan Udara Amerika Serikat. Area 51 berlokasi di dalam daerah pelatihan dan pengujian Nevada . Lokasi Area 51 berada di Lincoln Country berjarak 115,5 km sebelah utara Las Vegas dengan luas berkisar 103 kilometer persegi.
 
Area 51 didirikan pada tahun 1955 yang pada awalnya diperuntukkan melakukan pengujian pengembangan pesawat mata-mata Amerika Serikat Seri U-2 yang baru diciptakan. Pesawat U-2 dapat terbang sampai ketinggian 70.000 kaki. Selama operasinya U-2 telah secara bebas terbang di atas wilayah Uni Sovyet sampai akhirnya satu pesawat U-2 tertembak jatuh pada tahun 1960. Akhirnya U-2 dicat berwarna hitam pada tahun 1960-an. Sedangkan untuk mengelabuhi seolah-olah adanya penampakan benda angkasa yang tak dikenal biasa disebut UFO (Unditified Flying Object), beberapa U-2 dicat dengan warna silver mengkilat. Sejak itu Area 51 terus berkembang dan digunakan untuk berbagai pengembangan suatu proyek yang disebut sebagai Proyek Hitam (Black Project) yang terdiri dari pesawat seri Blackbird, seri Stealth Fighter dan seri Stealth Boomber. Seri Blackbird merupakan kelanjutan dari seri U-2 yang dimulai tahun 1962 dengan rancangan tipe A-12 dan SR-71. Sebagai contoh, tipe SR-71 memiliki kecepatan jelajah mencapai 3500 km/jam dengan ketinggian efektif jelajah 4830 km.
 
Seri Stealth Fighter merupakan pesawat tempur siluman pertama yang dirancang pada akhir tahun 1970-an. Pesawat ini sangat baik sekali beroperasi di malam hari. Tipe yang sangat dikenal adalah F-117 Nighthawk. Seri Stealth atau siluman merupakan suatu ide agar pesawat terbebas dari pantauan radar. Kecepatan jelajah pesawat ini berkisar 1040 km/jam dengan ketinggian yang baik sejauh 2110 km. Prestasi operasinya telah diperlihatkan pada perang teluk dan masih ditugaskan untuk melaksanakan target-target yang telah matang. Seri Stealth Boomber merupakan kelanjutan pesawat siluman dari Seri Stealth Fighter yang telah dikembangkan secara luas. Seri pesawat siluman yang dikenal ini adalah tipe Black Manta dan B2. Daya jelajah lebih cepat dan lebih susah ditangkap radar dari pada seri Stealth Fighter. Walau pun demikian, strategi penyerangannya masih tergantung pada informasi dari target.
 
Saat ini proyek masa depannya ditujukkan untuk mengembangkan teknologi anti radar (Stealth Technology), pesawat pengintai tak berawak (UAVs or unmanned aerial vehicles) dan pesawat tempur (UCAVs, unmanned combat aerial vehicles), memungkinkan dapat menjelajah dengan kecepatan tinggi pada daerah jelajah yang sangat tinggi yang dikenal sebagai “AURORA ”. Karena pesawat-pesawat ini tak berawak, maka pesawat ini dipercaya dapat digerakkan dengan kecepatan yang sangat dahsyat,. Dengan kata lain, manusialah yang benar-benar dapat membuat benda angkasa yang tak dikenal itu. Bersamaan dengan itu muncul lagi ide pengembangan pesawat angkasa X-33 yang secara teknologi belum dilakukan pengujian. Akan tetapi pesawat angkasa X-33 telah diyakini akan menjadi versi Aurora yang bersifat PUTIH (untuk kepentingan kedamaian).
Sejalan dengan penelitian pesawat tempur yang canggih, diperoleh pula data-data tentang adanya kehadiran mahluk angkasa yang menuju Bumi, yang lebih dikenal dengan nama Alien. Akhirnya sampailah kita pada suatu pertanyaan seberapa besar kemungkinan keberadaan Alien di alam semesta ini. Untuk hal itu, Area 51 telah terlibat dalam penyelidikan teknologi Alien. Berdasarkan isu yang santer dan dipercaya oleh banyak pakar, bahwa tim Area 51 telah menemukan dan menyelidiki secara rahasia reruntuhan UFO yang ditemukan di daerah Roswell, negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, tahun 1947. Walau pun belum terdapat pembuktian yang jelas, beberapa pakar luar telah menduga bahwa ilmuwan Area 51 diklaim memiliki dan merawat satu mahluk Alien di suatu tempat yang sangat rahasia. Klaim tersebut diperkuat dengan pengakuan Bob Lazar seorang fisikawan, pada tahun 1989 bahwa dia telah bekerja disalah satu tempat penelitian yang berada pada daerah selatan Area 51 dan mengklaim bahwa Area 51 telah melakukan pengujian pesawat terbang yang luar biasa canggihnya dan juga telah melakukan komunikasi dengan Alien.
Keberadaan Alien di Area 51 ini menimbulkan suatu teori konspirasi yang merupakan hasil pengumpulan data dari reruntuhan pesawat Alien yang jatuh di Roswell dan pengakuan Bob Lazar pernah terlibat pada kegiatan tersebut, seperti pertemuan atau kontak dengan keadaan di angkasa dengan menggunakan peralatan secukupnya, pengembangan senjata berenergi sangat tinggi dan kegiatan-kegiatan yang secara luas di seluruh dunia. Berdasarkan isu yang beredar kegiatan teori konspirasi ini dilakukan di Danau Groom yang berada di sekitar lokasi Area 51. Namun sampai sejauh ini belum ada suatu penjelasan ilmiah yang gamblang dalam menjelaskan keberadaan Alien yang sesungguhnya. Usaha yang bisa dilakukan adalah mengumpulkan data berupa laporan dan foto UFO hasil jepretan amatir. 

SelengkapnyaDISINI...