Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ada UFO yang Memakai Nuklir

Diposting oleh GaBohong



Close encounter atau perjumpaan jarak dekat dengan UFO adalah sebuah cerita yang dapat dikatakan luar biasa. Tetapi banyak dari cerita itu yang menyisakan akibat buruk terhadap saksi mata, yaitu sebuah gejala dan keadaan berpenyakit yang kurang wajar, apa hubungan hal ini dengan UFO ?



dari situs mysteriousuniverse.org saya mengambil sebuah statement, masihkah amerika melanjutkan penelitian penggunaan nuklir untuk pesawat?
Perlu diketahui untuk saat ini pemanfaatan nuklir untuk roket memang masih terus dilakukan, tetapi untuk pesawat dikatakan telah dihentikan beberapa puluh tahun lalu, terakhir pada tahun 1961, dimana proyek pesawat tipe convair diberhentikan pabrikasinya. Salah satu varian pesawat convair yang diproduksi secara massal adalah convair B-36 peacemaker yang turun ke medang perang dunia 2.


Banyaknya insiden yang terjadi memaksa pemerintah amerika menghentikan proyek pesawat dengan tenaga nuklir ini, tetapi banyak dugaan yang muncul mengatakan pemerintah masih melanjutkannya secara diam diam dan fantastisnya, mereka memanfaatkan tenaga nuklir untuk membuat UFO, bukti kuatnya adalah cedera dan penyakit yang dialami oleh beberapa saksi mata yang mengalami perjumpaan jarak dekat dengan UFO.

Salah satu kasus besar yang pernah terjadi menimpa 2 orang wanita, Betty Cash dan Vicky Landrum pada 1980.
Saat itu betty, vicky dan salah seorang cucu vicky sedang dalam perjalanan pulang sehabis makan malam. Saat itu mereka melihat sebuah objek terbang misterius berbentuk berlian, saat mobil mereka telah dalam jarak dekat dengan objek itu, Betty keluar dan mengamatinya. Objek itu mengeluarkan hembusan panas yang terasa tidak enak. Setelah beberapa saat objek itu terbang pergi kemudian datang beberapa helikopter seolah mencari UFO tadi.

Setelah insiden ini, diketahui ketiga orang ini menderita gejala symptomp radiasi nuklir atau the mooburn syndrome dengan betty dalam keadaan yang paling parah karena saat itu berada diluar kendaraan. Saat pihak angkatan udara atau USAF dimintai pertolongan medis mereka menolak. 18 tahun setelah kejadian itu Betty cash meninggal dengan beberapa kanker dan kondisi badan yang memprihatinkan, yang diketahui mulai menggerogoti tubuhnya setelah insiden malam itu. Video tentang kasus ini dapat anda lihat dari link dibawah ini part 1, part 2

mengapa kasus ini dikaitkan dengan nuklir? Alasannya adalah keadaan saksi setelah mengalami insiden mirip sekali dengan ciri ciri orang yang terkena radiasi nuklir, yaitu awalnya merasakan demam, sakit kepala secara langsung, disusul disorientasi (bingung menentukan arah), kesadaran menurun dah menghilang hingga berhalusinasi. Hal seperti ini juga mirip sekali dengan yang dialami oleh para saksi pada kasus zanfretta alien abduction dan flatwoods monster dan masih banyak kejadian lainnya.
Dampak tingkat berikutnya dari radiasi nuklir adalah munculnya kanker, penuaan dini, gangguan sistem syaraf, Hal ini sama dengan yang dialami betty cash.

Benarkah militer U.S melakukan penelitian itu? Kemungkinan selalu ada.
Jika kita melihat beberapa penggunaan nuklir seperti hampir tidak adanya emisi gas, penggunaan sedikit materi nuklir dapat menghasilkan tenaga yang besar. Contohnya saja 1 muatan penuh truk uranium dapat menghasilkan tenaga hampir 10.000 muatan truk batubara. Hal ini sangat menguntungkan sekali, Walaupun dengan beberapa bahaya yang dapat ditimbulkan nuklir itu sendiri.
Mengenai kebenaran akan hal ini saya serahkan kepada pembaca untuk memilih percaya atau tidak.

Sumber