.

Cara China Melatih Tentaranya agar Berhenti Merokok

Diposkan oleh GaBohong

Buset, latihannya kyk gini gan....
dijamin bakal TRAUMA sama rokok kalo gini..







Apa?? diminum juga??




mau coba? dijamin bakal trauma merokok deh.. 

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Telur Ini Direbus dengan Urin Anak 10 tahun

Diposkan oleh GaBohong


Belum hilang ingatan kita tentang Sop Janin? Kini negeri itu mempunyai satu lagi makanan favorit, namanya Telur Rebus Urine. Mungkin terdengar aneh, kenyataannya telur yang direbus di dalam wadah berisi urine anak-anak menjadi makanan favorit di Provinsi Zhejiang, Cina.

Prosesnya begini. Telur-telur itu direndam dan direbus dalam air kencing anak laki-laki yang belum puber.

Menurut koki Lu Ming, urine dikumpulkan dari sekolah setempat setiap hari. Semakin muda anak-anak tersebut, semakin baik air seni mereka. “Urine dikumpulkan dari sekolah-sekolah lokal dan yang terbaik berasal dari laki-laki di bawah 10 tahun,” ujarnya.

Kemudian telur yang memiliki status budaya tersebut direbus dalam urine. Pertama dengan kulitnya dan kemudian tanpa kulit selama sehari semalam.

Proses ini memakan waktu sekitar satu hari sebelum mereka dapat siap dan dijual 1,50 yuan atau sekitar 23 sen.

Telur Rebus Urine yang dikenal sebagai Tong Zi Dan (Telur Anak) ini telah membudaya di beberapa bagian China selama ratusan tahun dan jika para pejabat budaya Cina bepergian, kita bisa melihatnya tersedia di seluruh dunia.

“Kami mengalami dorongan ekspor yang besar karena kami ingin orang di luar Cina untuk sepenuhnya menghargai kelezatan masakan kami,” menurut koki Lu Ming dalam sebuah artikel di Qianjiang Evening Post.

Namun demikian tidak semua orang menggemari telur ini. Mr Li yang dikutip dalam artikel tersebut mengatakan, “Baunya membunuh saya. Saya merasa mau muntah memikirkannya.”


Menurutmu bagaimana jika makanan direbus dan direndam dalam air kencing anak laki-laki? Pasti terdengar tidak enak sama sekali, Virgin Telur dianggap lezat, di China Provinsi Zhejiang.

Di kebanyakan tempat, Aroma adalah tentang bau bunga mekar, tetapi di kota-kota Cina seperti Dongyang, dengan bau jalanan urin. Disebut dan tongzi (harfiah "telur anak) mereka adalah tradisi kuliner tua terdaftar sebagai bagian dari warisan budaya Dongyong, mirip dengan telur teh - telur rebus direndam dalam kecap dan cuka. Ynang membedakan adalah Telur Virgin direndam dalam air seni.

Vendor mengumpulkan air seni anak perjaka 'dari sekolah dasar di sekitar kota dan menggunakannya sebagai bahan utama untuk makanan jajanan yang tidak biasa. Barel plastik ditempatkan di luar ruang kelas dan anak-anak diingatkan untuk buang air kecil di dalamnya, kecuali jika mereka sakit. Kencing tersebut kemudian digunakan untuk merebus telur, cangkangnya dibiarkan retak supaya aromanya masuk, kemudian direndam dalam air seni dan direbus lagi. Seluruh proses memasak memakan waktu satu hari. Aku tahu kedengarannya menjijikkan, tetapi beberapa orang mengatakan bahwa mereka suka, sementara yang lain mengklaim "mereka begitu lezat yang aku bisa makan 10 dalam sehari". 

Quote:
Menurut pengobatan tradisional, Telur Virgin akan mengembalikan yin berkurang, penurunan panas tubuh untuk membantu Anda melewati hari-hari musim panas, dan meningkatkan sirkulasi darah, namun Dokter Huang Jian, dari Rumah Sakit Pusat di Jinhua percaya "urin yang dikeluarkan dari limbah manusia tubuh dan pada dasarnya tidak mengandung zat yang kondusif bagi kesehatan manusia. "

Jika Telur Virgin sepertinya menarik bagi anda dan ingin mencoba, Anda akan senang mengetahui penduduk setempat berencana untuk mengekspor kelezatan Telur Virgin sehingga "orang di luar China untuk sepenuhnya menghargai kelezatan masakan kami", kata lokal koki Lu Ming.
Quote:
Quote:
Dan di sini saya pikir hidangan telur masa depan yang paling aneh adalah hidangan telur yang berasal dari China ...
 
Sumber
SelengkapnyaDISINI...

10 Hewan Terimut di Dunia

Diposkan oleh GaBohong

10. Angora Rabbit

Pertama kali, mungkin Anda berpikir hewan ini adalah sebuah bola raksasa, namun di dalamnya benar2 ada seekor kelinci. Kelinci besar ini dikembangbiakkan secara khusus untuk diambil bulunya. Ada 4 keturunan yang telah diketahui.

Fakta lucu: kehidupan cinta dari ikan ini sangat bervariasi. Beberapa spesies menikah untuk seumur hidup, dan beberapa betina dari beberapa spesies menikah dengan beberapa jantan pada waktu yang sama.

9. European Mole
Insektivora kecil ini ditutupi dengan bulu2 yg menyembunyikan sebagian besar bentuknya, yang membuat mereka sangat menarik. European mole menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah, menggali terowongan, dan memakan serangga. Mereka diketahui memiliki penglihatan yang minim, yang tidak terlalu diperlukan di bawah tanah. Mereka mungkin imut, tapi mereka dapat menyebabkan kerusakan pada tanaman.

Fakta lucu: Anda tidak dapat membunuh tikus2 mondok di Jerman tanpa izin.

8. Kiwi
Bukan buah kiwi yang gua maksud, tapi burung kiwi! Burung ini berasal dari Selandia Baru dan merupakan burung berbulu tergemuk! Sayap burung ini telah tereduksi, membuat mereka tak dapat terbang, namun mereka memiliki indera penciuman yang sangat tajam. Mereka memakan serangga, cacing, dedaunan, dan buah2an. Ada lima spesies yang telah diketahui, dan kelimanya adalah spesies yang sudah langka...

Fakta lucu: telur Kiwi bisa mencapai 20% dari berat badan sang induk. Itu sama seperti seorang wanita berberat badan 150 pound yang melahirkan seorang bayi dg berat 30 pound.

7. Pipefish
Ikan kurus ini berada pada family yang sama dengan kuda laut dan sea dragon, tapi ikan ini jauh lebih imut. Sebagian besar dari mereka hidup di perairan asin, dan sebagian kecil di perairan tawar. Sama halnya seperti kuda laut, ikan jantan membawa2 telur sang betina selama beberapa waktu.

6. Puffer Fish
Keluarga ikan ini dapat menelan air (bahkan udara) dengan cepat, sangat cepat, sehingga mereka dapat menjadi bebentuk bola dan menakut2i predator. Cara ini seringkali menyelamatkan hidup mereka, dan beberapa puffer fish beracun.

Fakta lucu: Puffer fish memiliki genom terkecil di dunia vertebrata.

5. African Pygmy Hedgehog
Mamalia ini adalah mamalia yang paling rupawan di family Erinaceidae. Mereka dapat menggulung badannya untuk melindungi diri. Landak ini telah dijinakkan, jadi Anda dapat memilikinya untuk dipelihara tanpa banyak masalah.

Fakta lucu: Cek dahulu hukum lokal di negara Anda sebelum membeli landak. Beberapa tempat membutuhkan ijin, sementara beberapa benar2 melarang mereka untuk dipelihara.

4. Dwarf Hamster
Hewan pengerat kecil ini lebih rupawan dibanding sepupu mereka yang lebih besar. Ada 3 spesies, tetapi favorit saya adalah Campbell’s dwarf hamster. Hewan ini datang dari China dan Russia. Mereka dijual sebagai hewan peliharaan di hampir semua pet store. Chinese hamster juga rupawan dan kadang dipanggil dwarf hamster, walaupun mereka tidak berada pada genus yang sama.

3. Manatee
Sapi laut ini sangat gemuk, tapi sangat imut. Saking imutnya, Anda pasti akan ingin sekali memeluknya. Tidak seperti ikan paus dan lumba2, manatee adalah hewan herbivora. Mereka juga memiliki kekerabatan dengan gajah dan mereka tergolong spesies yang langka karena terus diburu.

Fakta lucu: Manatee memiliki kuku kaki yang tidak berguna pada siripnya.

2. Woolly Bear Caterpillar
Sebagian besar ulat itu menjijikkan, kecuali ulat yang ini. Ulat imut ini adalah bentuk larva dari Isabella tiger moth. Mereka memakan tanaman yang bervariasi.

1. Silky Anteater
Hewan ini adalah anggota satu2nya dari family Cyclopedidae. Nama latin untuk hewan ini adalah Cyclopes didactylus. Mereka hidup di pepohonan dan memiliki ekor yang dapat memegang, serta cakar yang tajam. Awas dicakar!
Sumber : http://ohitzujisa.blogspot.com/2012/10/5-hewan-dengan-penampilan-menarik.html
SelengkapnyaDISINI...

4 Kota Paling Cocok untuk Pria Jomblo

Diposkan oleh GaBohong


Di satu sisi menjadi seorang jomblo adalah nikmat. Seorang pria lajang memiliki kebebasan untuk menggoda dan bergaul dengan temannya kapan saja tanpa batasan.


Seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/5/2013) ada beberapa tempat di mana Anda dapat menemukan pria lajang dan tempat tersebut sangat dicintai oleh kaum lajang tersebut.
1. Las Vegas
Las Vegas adalah salah satu kota paling terkenal di Amerika Serikat yang menarik semua pria lajang muda di seluruh dunia untuk hidup di sana.
Las Vegas sangat cocok ditinggali oleh pria lajang karena memiliki kehidupan malam yang mengagumkan. Kasino dan tempat-tempat wisata yang dapat menarik orang untuk hidup di sana lebih bahagia dan gembira dengan teman-temannya.
Las Vegas sangat cocok bagi pria lajang
2. Bangkok
Bangkok adalah kota paling favorit di Thailand. pria lajang akan mendapatkan semuanya di sana.
Bir murah, tempat yang luar biasa untuk dijelajah, spa untuk relaksasi tubuh, dan kehidupan malam yang membuat pria lajang paling senang datang ke negara itu.

3. Miami

Kota satu ini sangat ideal bagi pria untuk hang out selama musim panas. Terletak di Florida Selatan, Miami adalah tempat di mana pria lajang pergi mencari tambatan hati.
Banyaknya klub dan kehidupan malam yang tak pernah mati, membuat pria lajang menjadi kota itu sebagai kota yang paling nyaman untuk ditinggali.
4. New York
Pria lajang ke kota ini untuk mencari pasangan yang sangat modis. Ini adalah tempat di mana pria lajang suka nongkrong di setiap jalan atau kafe.
New York merupakan kota yang tidak pernah tidur. Anda tidak akan merasa sendiri ketika hidup di sana. Hidup akan sangat menyenangkan apabila pria lajang tinggal di New York.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

10 Kota Paling DIbenci Turis

Diposkan oleh GaBohong

Banyak Kota-kota didunia yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi dan ngangenin membuat kita untuk mendatanginya kembali suatu waktu nanti. Tetapi tentu ada 10 kota yang tidak menyenangkan untuk dikunjungi, biasanya dilihat dari kesemrawutan kotanya, kemacetan, keramahan penduduknya dan kesan-kesan jelek yang lain.
Dan inilah 10 Kota yang menurut sumber INI merupakan kota yang buruk dan mengecewakan bagi yang mengunjunginya. Adakah Kota di Indonesia?

 Situs berita CNN meranking kota-kota yang paling dibenci di dunia dalam sebuah artikelnya. Jakarta, duduk dalam urutan ke tujuh setelah kota Lima, Peru.

Dalam penjelasannya, CNN menyebut kota yang paling 'dibenci' bukan berarti yang terburuk. Namun setidaknya, ketika orang menyebut 10 kota yang paling dibenci di dunia, nama-nama kota itu selalu disebut.

Jakarta, disebut CNN sebagai "Durian Besar"; buah yang berbau menyengat dan butuh 'perjuangan' untuk menikmatinya.

“Ini adalah kota yang paling diharap dalam perspektif traveler karena penuh kejutan dan kesulitan," kata seorang ekspatriat dari TripAdvisor yang mengaku perlu enam bulan untuk 'mencintai' Jakarta.

Menurut CNN, sebanyak 8 juta wisatawan datang tiap tahun ke kota ini sebelum melanjutkan ke tujuan wisata lain seperti Bali, Yogyakarta, dan Sumatra. Di Jakarta, mereka rata-rata menghabiskan waktu 7,84 hari.

Yang paling dipersoalkan, kata CNN, adalah kondisi lalu lintasnya, polusi, kemiskinan, dan tak ada 'pemandangan' lain selain epidemi mal.

Berikut ini daftar kota yang paling dibenci versi CNN dari urutan yang terkecil skornya:


10. Belize City, Belize

Kurang dari tiga jam penerbangan dari Dallas, Belize kerap disebut sebagai "Karibia yang lain". Kejahatan, narkoba, kebobrokan, dan calo yang jail adalah tagline lain kota ini.

9. Kairo, Mesir

Tidak cukup baik untuk disukai, tapi tidak cukup buruk untuk dihindari, begitu CNN menyebut kota ini. Polusi udara, pengemudi yang ugal-ugalan, penduduk yang padat, dan kondisi politik yang belum stabil, adalah hal yang paling tak menarik dari kota ini. CNN mengutip laporan Organisasi Kesehatan Dunia terakhir yang menyamakan menghirup udara kota ini sama dengan merokok sebungkus sehari.

8. New Delhi, India

Para pedagang asongan dianggap sebagai hal yang paling tak menarik dari kota ini. Selain itu adalah penipuan di jalanan. "Hal yang perlu dilakukan ketika berkunjung adalah hindari calo di Delhi," tulis traveldudes.org.

7. Jakarta, Indonesia



Lalu lintas yang ruwet, polusi,kemacetan dan kekumuhan adalah hal yang dianggap paling tak menarik dari kota ini.

Yang jelas hidup di Jakarta adalah tantangan. 8 juta wisatawan tahunan Indonesiabiasanya pergi ke Bali, Yogyakarta, Sumatera - di mana saja tapi tidak untuk ke Jakarta.


6. Lima, Peru

Adalah kota metropolitan terbesar kelima di Amerika Latin. Agak lebih aman dari Sao Paulo dan memiliki pantai yang lebih indah dari La Paz, namun Lima dianggap membosankan, selain karena kabut asap dan ketidakamanannya.

5. Los Angeles, Amerika Serikat

Kerap dipelesetkan sebagai Lots Angry. Kota megalopolis ini memiliki sekitar 90 sub-kota, lebih dari 20 jalan tol yang sakit, kode area yang tak terhitung jumlahnya dan setengah juta mal. Gempa bumi, kerusuhan ras, lalu lintas yang membosankan, laporan asap, dan deru sirene yang sering terdengar dianggap sungguh membosankan. Satu-satunya 'perangkap wisata' kota ini adalah Hollywood.

4. Timbuktu, Mali

Satu abad lalu, wisatawan dunia berjuang mencapai pusat perdagangan trans-Sahara ini. Namun kini kota ini dianggap begitu terpencil dan tidak spektakuler. Menurut survei Inggris terbaru, sepertiga dari masyarakat tidak percaya bahwa Timbuktu benar-benar ada.

3. Paris, Prancis

Kota ini bisa menjadi "paling dicintai" tapi juga bisa "kota yang dibenci". Yang tak disukai orang dari Paris selain dari stereotip pelayan yang kasar adalah kebiasaan merokok warganya. Selain itu, kebiasan 'menggombal' warganya. "Jangan terlalu mudah tersanjung ketika Anda mendekati Place du Tertre di Montmartre, dan diberitahu bahwa Anda memiliki rambut yang menarik," seorang responden mengingatkan.

2. Sydney dan Melbourne

Yang membuat wisatawa membenci kedua kota tersebut karena kedua kota tersebut saling bermusuhan.
sydney membenci melbourne, Begitu pula sebaliknya.
Sudah selama 177 tahun berturut-turut  kedua kota tersebut mengucapkan kebencian mereka satu sama lain.

Pada awal dekade 1900an, rivalitas yang sengit dari kedua kota menjadi alasan keduanya tidak terpilih sebagai ibukota negara, padahal Sydney menyandang predikat sebagai kota tertua sementara Melbourne adalah kota terbesar pada saat itu. Sebagai solusinya, dibangunlah Canberra yang terletak di antara keduanya.
Seorang pelancong asal San Fransisco mengisahkan pengalamannya saat ia mengunjungi Melbourne selama satu minggu dan kemudian beranjak melanjutkan perjalanan ke Sydney. Saat hendak check-out dari hotelnya di Melbourne, petugas hotel bertanya kemana tujuannya selanjutnya. Mengetahui si turis hendak berwisata ke Sydney, si petugas langsung menukas "Well, anda akan mengalami minggu yang mengerikan. Sydney bukanlah tempat terbaik untuk disinggahi." Dan saat kemudian ia check- in di sebuah hotel di Sydney, resepsionis yang mengetahui bahwa ia baru saja singgah dari Melbourne berkata "Saya tidak paham kenapa anda harus berkunjung ke Melbourne. Sydney jauuuuuuh lebih baik."
 Diatas semuanya, kedua kota ini mempunyai bentuk lanskap dan vibrant yang serupa; gaya laid- back ala Australia dipadu sentuhan Eropa dan arus imigran dari Asia. Yang membedakan adalah persentasenya. Melbourne, sesuai dengan julukannya sebagai kota paling bernuansa Eropa, lebih mengingatkan saya pada Berlin atau London, dengan cuacanya yang tak menentu dan barisan orang- orang berbaju gelap. Sydney, sebaliknya, gedung- gedung pencakar langit dan arus manusia yang padat mengingatkan saya pada suasana di Singapura. Kedua kota juga menjadi surga bagi para penikmat kuliner, dengan Melbourne terkenal akan restoran Italianya sementara Sydney tersohor dengan restoran- restoran bercita rasa Asia.
Di Sydney mirip Kota Jakarta dalam skala mini. Mobil- mobil beradu bemper dan antrian di lampu merah mengular panjang. Jalur- jalur di jalan raya terasa sempit bagi saya yang terbiasa dengan keleluasan jalan di Melbourne. Dan sementara saya selalu mengandalkan angkutan umum untuk bepergian di seantero Melbourne, semua warga Melbourne yang pernah mengunjungi Sydney mempunyai pendapat serupa mengenai angkutan umum di Sydney; suck, menyebalkan, mahal, tidak terintegrasi.
Kalau di Sydney ada Opera House,di Melbourne tidak memiliki tempat wisata yang sangat menonjol untuk 'wajib' didatangi, kecuali mungkin Victoria Market untuk membeli gantungan kunci, oleh- oleh bagi teman arisan.

1. Tijuana, Meksiko.

Tijuana merupakan kota yang terletak di Meksiko bagian utara. Penduduknya berjumlah 1.370.000 jiwa. Tahun lalu, menurutBajaInsider.com, Tijuana memang memiliki tingkat pembunuhan dan pembajakan mobil lebih rendah dari Philadelphia. Namun tetap saja, Tijuana bukanlah wilayah yang aman dan nyaman untuk disinggahi, menurut para wisatawan. 
Menurut sebuah laporan Worldfocus baru-baru ini, angka tahunan pariwisata di Tijuana telah anjlok sebanyak 90 persen dalam waktu kurang dari 10 tahun. Mulai dari jaringan narkoba, aksi kekerasan, dan baru-baru ini wabah flu babi membuat Tijuana sama sekali tidak dilirik sebagai destinasi wisata.
Kota ini bahkan memiliki julukan ‘Tijuas’ yang diberikan oleh warga lokal dan wisatawan. Asal katanya yakni kata kerja ‘Tijuanear’ yang menggambarkan aspek kosmopolitan kota yang berada di perbatasan. Julukan itu diberikan merujuk pada peningkatan aksi kekerasan di kota tersebut.


Sumber
SelengkapnyaDISINI...

10 Makanan Paling Menjijikkan

Diposkan oleh GaBohong

1. Balut (Camboddia, Philippine)



Telur-telur ini sengaja dibiarkan hingga embrio di dalamnya mulai berwujud. Kemudian dimasukkan kedalam air mendidih. Memakannya dengan diberi garam sedikit. Makanan ini digunakan untuk suatu upacara di daerah setempat.

2. Black Pudding (England)


Sosis yang dimasak dengan darah, lalu membeku ketika didinginkan. Ini adalah makanan untuk sarapan pagi.

3. Surstromming (Swedia)


Ikan yang dibusukkan di dalam kaleng dalam jangka waktu yang lama. Mereka mengatakan bahwa baunya sangat membangkitkan selera. Apalagi rasanya....hmmm

4. Scrapple (Amerika)


Pengisi roti ini adalah semacam agar agar yg dibuat dari bagian tubuh babi (bibir, moncong, atau bagian organ lainnya) yang dimasak sebentar lalu dituangkan dalam cetakan untuk mengeraskan.

5. Escamoles (Mexico)


Escamoles adalah telur semut hitam raksasa Liometopum, yang membuat rumah dalam sistem akar maguey dan tanaman Agave. Mengumpulkan telur adalah pekerjaan yang unik yang tidak menyenangkan, karena semut ini sangat berbisa. Cara yang paling populer untuk makan mereka berada dalam taco dengan guacamole.

6. Casu Marzu (Italy)


Kalau kacang kedele dibiarkan membusuk dan tumbuh jamur jadilah tempe. Nah kalo Casu Marzu adalah keju domba ‘susu yang telah sengaja terserang oleh larva casei Piophila atau “lalat keju”. Hasilnya adalah, sarat-belatung bom kentut.
Rasanya cukup kuat untuk membakar lidah, dan larvanya sendiri melewati perut belum dicerna, kadang-kadang hidup cukup lama untuk berkembang biak di usus, di mana mereka berusaha menembus dinding perut, menyebabkan muntah dan diare berdarah.

7. Baby Mice Wine (Korea, China)


Sehabis makan ikan-karbon-soda hidangan pencuci mulutnya adalah secangkir minuman dingin tikus mati!!! Anggur bayi tikus adalah minuman tradisional Cina dan Korea juga untuk "tonik kesehatan" yang ternyata rasanya seperti bensin mentah.
Tikus kecil, matanya masih tertutup, yang dipetik dari pelukan ibu mereka saat masih hidup ke dalam botol anggur beras. Mereka pergi untuk fermentasi sementara orangtua mereka miris, air mata terkulai sedih dari ujung kumis mereka.

8. Pacha (Iraq)

Jangan salah sangka! ini bukan ancaman dari Mafia Itali. Ini kepala domba. Direbus!

9. Burger Cindil (China)


Cindil atau anak tikus yang baru lahir di percaya bisa menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil mempunyai kandungan protein yang tinggi. Di negara China sendri, penyajian Cindil beraneka ragam, dan salah satunya adalah Burger Cindil

9. Bola mata ikan Tuna (Jepang)


Di Jepang, bola mata ikan Tuna yang masih mentah atau yang sudah di olah, di santap sebagai "cemilan" di saat senggang. Bola mata ikan Tuna juga dipercaya dapat menambah stamina di saat sedang beraktifitas

Sumber: http://veromons.blogspot.com/2011/11/8-makanan-paling-menjijikkan-di-dunia.html & http://deeberbagikisah.blogspot.com/2012/02/10-jenis-makanan-paling-menjijikkan-di.html
SelengkapnyaDISINI...