.

Telur Ini Direbus dengan Urin Anak 10 tahun

Diposkan oleh GaBohong



Belum hilang ingatan kita tentang Sop Janin? Kini negeri itu mempunyai satu lagi makanan favorit, namanya Telur Rebus Urine. Mungkin terdengar aneh, kenyataannya telur yang direbus di dalam wadah berisi urine anak-anak menjadi makanan favorit di Provinsi Zhejiang, Cina.

Prosesnya begini. Telur-telur itu direndam dan direbus dalam air kencing anak laki-laki yang belum puber.

Menurut koki Lu Ming, urine dikumpulkan dari sekolah setempat setiap hari. Semakin muda anak-anak tersebut, semakin baik air seni mereka. “Urine dikumpulkan dari sekolah-sekolah lokal dan yang terbaik berasal dari laki-laki di bawah 10 tahun,” ujarnya.

Kemudian telur yang memiliki status budaya tersebut direbus dalam urine. Pertama dengan kulitnya dan kemudian tanpa kulit selama sehari semalam.

Proses ini memakan waktu sekitar satu hari sebelum mereka dapat siap dan dijual 1,50 yuan atau sekitar 23 sen.

Telur Rebus Urine yang dikenal sebagai Tong Zi Dan (Telur Anak) ini telah membudaya di beberapa bagian China selama ratusan tahun dan jika para pejabat budaya Cina bepergian, kita bisa melihatnya tersedia di seluruh dunia.

“Kami mengalami dorongan ekspor yang besar karena kami ingin orang di luar Cina untuk sepenuhnya menghargai kelezatan masakan kami,” menurut koki Lu Ming dalam sebuah artikel di Qianjiang Evening Post.

Namun demikian tidak semua orang menggemari telur ini. Mr Li yang dikutip dalam artikel tersebut mengatakan, “Baunya membunuh saya. Saya merasa mau muntah memikirkannya.”


Menurutmu bagaimana jika makanan direbus dan direndam dalam air kencing anak laki-laki? Pasti terdengar tidak enak sama sekali, Virgin Telur dianggap lezat, di China Provinsi Zhejiang.

Di kebanyakan tempat, Aroma adalah tentang bau bunga mekar, tetapi di kota-kota Cina seperti Dongyang, dengan bau jalanan urin. Disebut dan tongzi (harfiah "telur anak) mereka adalah tradisi kuliner tua terdaftar sebagai bagian dari warisan budaya Dongyong, mirip dengan telur teh - telur rebus direndam dalam kecap dan cuka. Ynang membedakan adalah Telur Virgin direndam dalam air seni.

Vendor mengumpulkan air seni anak perjaka 'dari sekolah dasar di sekitar kota dan menggunakannya sebagai bahan utama untuk makanan jajanan yang tidak biasa. Barel plastik ditempatkan di luar ruang kelas dan anak-anak diingatkan untuk buang air kecil di dalamnya, kecuali jika mereka sakit. Kencing tersebut kemudian digunakan untuk merebus telur, cangkangnya dibiarkan retak supaya aromanya masuk, kemudian direndam dalam air seni dan direbus lagi. Seluruh proses memasak memakan waktu satu hari. Aku tahu kedengarannya menjijikkan, tetapi beberapa orang mengatakan bahwa mereka suka, sementara yang lain mengklaim "mereka begitu lezat yang aku bisa makan 10 dalam sehari". 

Quote:
Menurut pengobatan tradisional, Telur Virgin akan mengembalikan yin berkurang, penurunan panas tubuh untuk membantu Anda melewati hari-hari musim panas, dan meningkatkan sirkulasi darah, namun Dokter Huang Jian, dari Rumah Sakit Pusat di Jinhua percaya "urin yang dikeluarkan dari limbah manusia tubuh dan pada dasarnya tidak mengandung zat yang kondusif bagi kesehatan manusia. "

Jika Telur Virgin sepertinya menarik bagi anda dan ingin mencoba, Anda akan senang mengetahui penduduk setempat berencana untuk mengekspor kelezatan Telur Virgin sehingga "orang di luar China untuk sepenuhnya menghargai kelezatan masakan kami", kata lokal koki Lu Ming.
Quote:
Quote:
Dan di sini saya pikir hidangan telur masa depan yang paling aneh adalah hidangan telur yang berasal dari China ...
 
Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar