.

Inilah Negara ZOG, Alat Pengontrol Bumi

Diposkan oleh GaBohong


Negara merupakan manifestasi kemerdekaan dan kemandirian dalam mengelola sebuah kesatuan bangsa demi tujuan yang mulia. Namun bila negara tersebut sudah ‘tidak bebas’ lagi dalam menentukan masa depannya sendiri, maka negara tersebut bisa dimasukan dalam golongan negara Z.O.G .

Apa itu Z.O.G ?, ZOG akronim dari Zionist Occupied Goverment, yakni Pemerintahan suatu negara dikuasai oleh Zionis, sehingga tidak bisa lagi menentukan kebijakan pemerintahannya dengan leluasa, dengan kata lain Zionis yahudi mempunyai kekuatan besar untuk mempengaruhi kebijakan penting suatu negara.

Lalu, siapa saja di planet bumi ini yang termasuk dalam negara Z.O.G ? mudah banget ditebak.. Selain negara yang full Z.O.G juga terdapat negara yang berstatus semi Z.O.G. Berikut daftarnya :

Negara Z.O.G, negara yang pemerintahannya berhasil dikuasai oleh Zionis Yahudi dengan cara menempatkan orang2 yahudi pilihan di posisi2 strategis dalam pemerintahan negara tujuan, yakni Jaksa Agung, Kepala Kepolisian, Penasehat militer, Anggota Parlemen, sampai Perdana Mentri dan Presiden sekalipun ! Selain di pemerintahan, dibidang lain juga berhasil dikuasai orang-orang yahudi seperti Industri Media, Industri Hiburan dan Perfilman, Teknologi Tinggi, Perangkat Lunak dan Kerasa, Otomotif, Manufaktur, Makanan, dan lainnya. Negara yang termasuk golongan ini antara lain :
Quote:
Amerika Serikat (USA) ,Sebenarnya Presiden Amerika terdahulu (era 1800an) sudah menyadari akan bahaya yang jauh lebih besar ketimbang penjajahan berbentuk fisik seperti pengerahan Tentara/militer, bahaya itu adalah penguasaan ekonomi dan sumber-sumber utama lainnya. Kunci sukses Zionis menguasai ekonomi Amerika dan mengontrol kebijakan strategisnya adalah ketika Bank sentral Federal Reserve atau The Fed resmi didirikan, yap, FYI. Penemu dunia perbankan emang orang-orang yahudi.

Inggris (Britania Raya), Era kemunculan pengaruh yahudi di tanah inggris sudah lama, berawal dari tersingkirnya Raja Edward yang pada tahun 1290 mengusir orang2 yahudi dari inggris. semenjak itu keluarga yahudi kaya di Inggris Raya mulai mendekati keluarga kerajaaan, mereka sukses menancapkan kukunya di Inggris dengan membangun bank inggris (England of Bank), Bank sentral pertama di Dunia. perusahaan perbankan ternama Barclays dimiliki oleh keluarga kaya yahudi.

Perancis (France), Pengaruh Yahudi mulai berkuasa di perancis ketika Revolusi Perancis bergulir. Revolusi yang dirancang oleh Zionis yahudi ini merupakan salah satu Pemberontakan tersukses sepanjang sejarah. Raja perancis saat itu Louis XVI dan istrinya Marie Antoinette terjatuh dalam jaring konspirasi mereka dan dibunuh dengan cara keji, Dipenggal dengan Guillotine, alat keji ciptaan Yahudi. Akhirnya Kerajaan Perancis berubah menjadi Republik perancis, dengan moto ciptaan zionis juga ; Liberté, Egalité, Fraternité.

Uni Soviet (USSR). Mirip dengan Perancis, Kekaisaran Rusia jatuh oleh tangan-tangan Zionis oleh Revolusi Bolshevik tahun 1917 yang memaksa Tsar Nicholas dua menjadi Tsar terakhir dalam dinasti romanov, Tsar dan keluarganya dibantai secara keji oleh tentara bolshevik. Setelah kejatuhan Tsar, berdirilah Republik Sosialis Uni Soviet, dengan Lenin sebagai pemimpin pertama. Mengawali era Komunis didunia. Paham komunis juga lahir dari para pemikir yahudi. Setelah Uni Soviet Runtuh 1991, Lahir Federasi Rusia sebagai pewaris tahta soviet, lambang kekaisaran Rusia digunakan kembali sebagai lambang negara. Presiden Rusia saat ini, Vladimir Putin tetap menjaga hubungan baik dengan Israel demi keamanan Rusia sendiri.

Singapura (Singapore), Didirikan oleh anggota Freemason, Sir Stanford Raffles, bisa dikatakan singapura adalah Israelnya Asia Tenggara. Semenjak menjalin kerjasama dengan Israel, Singapura tumbuh menjadi negara kota nan maju di Asia, didukung penuh oleh Inggris dan USA. Sama seperti Israel, negara ini juga sangat Panaroid, sehingga memiliki banyak alutsista militer canggih dan terbilang “lebay” untuk ukuran negara sekecil Singapura. Usaha RI untuk membangun pelabungan Sabang sebagai pelabuhan Internasional kandas karena bisa menghancurkan Pelabungan Singapura.

dan negara Nato lainnya.

Negara Semi Z.O.G, negara yang pemerintahannya tidak sepenuhnya dikuasai yahudi, tetapi tetap memiliki pengaruh cukup besar buat menentukan kebijakan yang menguntungkan yahudi, yakni dengan menempatkan orang2 terpilih dari negara tersebut yang bersedia menjadi pelayanan bagi yahudi dengan menempati posisi strategis, seperti Menteri dan Gubernur Bank Sentral. Negara tersebut antara lain :
Quote:

Indonesia
Korea Selatan
Jepang
Australia
Malaysia
dan lainnya.
Sedangkan negara besar yang sedah maju pesat yakni China, tetap mengadakan hubungan bilateral yang harmonis dengan Israel/yahudi dengan tujuan mengamankan kepentingannya dari gangguan Zionis. Well, sampai sekarang belum ada yang sanggup untuk melawan dominasi Zionis dengan ZOG nya, bahkan Tuhan pun terkesan ‘diam’, tapi ya ini hanya sebatas informasi untuk kita semua bahwa merekalah yang berada dibalik perubahan besar di planet Bumi, termasuk temuannya yang bisa kita nikmati seperti telepon seluler, Komputer, dan lainnya.

Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar