Unik

Legenda Wanita Highlander yang Sebenarnya

Pernah dengar cerita Jaka Tarub yang mengintip 7 bidadari dan mengambil selendangnya? kita semua tahu kalau itu hanya cerita dan itu tidak nyata. Tapi hampir semua laki-laki berharap itu nyata dan sering membayangkan dia sedang berada dalam posisi Jaka Tarub. Tentu itu sebuah kenikmatan yang tidak kecapaian.

Tapi tahukah anda kalau kejadian mirip Joko Tarub dan 7 bidadari ini ada dalam dunia nyata? bukan di Indonesia, bukan juga sebuah film JAV di Jepang. Ini benar-benar nyata dan ini terjadi di Vietnam. Inilah tradisi kuno yang terjadi di Vietnam, sebuah pemandangan menarik yang sangat terkenal di kalangan para traveller.

The Higlander, Mengintip Wanita-wanita cantik Mandi di Sungai

Pakaian sehelai demi sehelai dilepaskan, rambut diangkat ke atas, dan nampak tubuh mereka yang sangat indah. Mereka masuk ke dalam air, menenggelamkan tubuh mereka hingga seleher dalamnya. Inilah pemandangan menarik yang bisa anda saksikan di sungai Nam Nhe, di daerah perbukitan di Barat Laut Vietnam.

Para gadis ini dengan polosnya mandi di sungai, mereka sangat cantik seperti bidadari dalam cerita Joko Tarub. Para gadis ini sejatinya adalah etnis Thailand, mereka memegang tinggi tradisi di desa dan menganggap sungai ini adalah sesuatu yang sakral, sesuatu yang diberikan alam dan hutan untuk desa mereka. Menariknya air di sungai ini kaya akan mineral dan panas.


Para Traveller yang sedang menikmati alam tentunya tidak melewatkan keindahan yang lainnya juga. Para gadis ini selalu mandi disini setiap pagi saat matahari terbit untuk membuat tubuh mereka segar dan saat matahari terbenam untuk memberishkan tubuh mereka dari keringat dan debu setelah seharian bekerja di sawah.




Lokasi sungai ini ada di tengah Ben Tan Son distrik, 40 km dari Phu Tho, jalan begitu tinggi di lereng curam yang memutar melalui hutan yang lebat. Banyak fotografer telah menyelam menyeberang di sini dan mengambil foto tentang kehidupan keindahan gadis-gadis yang sedang mandi di Highlander.



Di masa lalu para wanita selalu mandi disini pagi dan sore setiap hari , tapi itu sudah berlalu sejak 3 tahun yang lalu. Namun, Banyak orang luar tahu dan datang membawa kamera, mengambil gambar gadis-gadis mandi disini, sehingga gadis-gadis itu takut untuk keluar dan mandi di sungai, lagipula kehidupan modern telah datang, listrik telah masuk disini, begitu pula dengan fasilitas lainnya seperti kamar mandi dan lainnya.

Banyak fotografer yang ngefoto dan memfilmkan para gadis mandi sehingga membuat mereka takut, dan banyak juga laki laki yang melihat dari dekat dan membuat para gadis tak nyaman.

Kalau anda berharap dapat melihat hal ini saat ini, ini sudah sangat langka. Jangankan mandi dan telanjang di luar ruang seperti ini, keluar rumah dengan baju tidur saja sekarang mereka tidak akan lakukan.


[IMG]



Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama