.

Pria Ini Keliling Dunia dengan Sepeda Roda Satu

Diposkan oleh GaBohong



Apa kamu termasuk seseorang yang gemar bersepeda? Hal menarik apa yang telah dilakukan bersama sepeda kesayanganmu? Bersepeda menjadi sebuah kegiatan yang sangat digemari beberapa tahun belakangan ini. Bersepeda sambil menikmati pemandangan sekitar tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa menyegarkan pikiran dan membuat tubuh semakin bugar. Tetapi pasti akan lebih menyenangkan lagi bila bisa mengayuh sepeda sambil menjelajah dunia, seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Jepang satu ini.

Chao, pria asal Jepang yang berprofesi sebagai breakdancer profesional telah membuat takjub banyak orang. Aksinya menjelajah dunia hanya memakai sepeda roda satu ke tempat-tempat ekstrim menjadi hal “gila” yang jarang dilakukan orang. Ya, traveler asal Jepang ini berhasil keliling dunia dan menjelajahi tempat ekstrim di setiap negara. Wow! Melalui video yang ia unggah ke YouTube, tampak keberanian dan kemahiran Chao ketika melakukan berbagai atraksi di beberapa negara yang ia kunjungi. Video tersebut bahkan telah ditonton banyak orang dan berhasil menginspirasi mereka untuk mengikuti jejak Chao.


Cara yang unik ini dilakukan di 42 negara dan 121 kota. Chao merekam berbagai macam footage dan video-video pendek tentang kesehariannya selama melakukan perjalanan tersebut. Ia berinteraksi dengan penduduk sekitar dan juga melakukan aksi unicyclingnya. Mulai di tengah-tengah ladang, area persawahan, dan juga pergi ke lokasi wisata populer atau situs bersejarah di setiap daerah yang ia kunjungi. Chao melakukan atraksi ini berkat inspirasi dari Yusuke Ishida yang melakukan tur keliling dunia menggunakan sepeda. Ia pun berpikir untuk melakukan hal serupa namun dengan cara yang tidak biasa. Hobi dan kemampuan Chao menaiki sepeda roda satu telah membawanya keliling dunia. Walaupun pada awalnya ia tidak mahir, mulai tahun 2009 lalu Chao semakin giat untuk menjadi seorang extreme unicyclist dan menghabiskan waktu latihan yang sangat banyak. Ingin mengikuti jejak Chao?

Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar