Unik

5 Produk Aneh dari Jepang


Jepang terkenal sebagai negara dengan teknologi yang maju dan sering menciptakan inovasi terbaru. Dari sekian banyak produk inovasi terbaru yang diciptakan, ada beberapa produk yang memang cukup aneh dan mengundang kontroversi. Berikut 5 Inovasi Produk Aneh dan Kontroversial Jepang seperti dikutip dari lihat.co.id

1. Bantal Berbentuk Paha Wanita

Bantal memang bentuknya beragam namun di Jepang telah diciptakan bantal dengan bentuk paha wanita. Sepertinya bantal ini diciptakan khusus untuk para pria yang ingin merasakan seolah-olah tidur dalam pangkuan paha wanita.

2. Es Krim Rasa Daging Kuda

Saking kreatifnya orang Jepang terkadang mereka mencampurkan bahan-bahan yang tidak biasa ke dalam produk ciptaannya, salah satunya adalah produk es krim dengan rasa daging kuda. Terbayang bukan akan seperti apa rasa daging kuda yang dijadikan es krim.

3. Permen yang Bisa Bikin Terangsang

Nah, inovasi yang satu ini pasti digemari oleh cowo-cowo yang suka modus, yaitu permen yang bisa meningkatkan libido.

4. Permen Untuk Memperbesar Payudara

Banyak cara yang digunakan wanita untuk bisa mendapatkan payudara yang ideal salah satunya mungkin bagi wanita Jepang adalah permen perbesar payudara. Permen yang dikenal sebagai Bust Up Gum ini mengandung ekstrak tanaman Pueraria mirifica yang dikenal bisa memperbesar payudara.

5. ASI Kemasan

ASI sejatinya diperuntukkan untuk bayi namun produk ASI Kemasan ini ternyata ditujukan untuk orang dewasa. Dan jelas saja banyak kontoversi yang mengalir atas produk aneh ini. Mungkin produk ini dibuat supaya anak dan bapak gak rebutan lagi minum ASI, tapi knapa justru produk ini buat orang dewasa ya?

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama