.

Legenda Jembatan Emily yang Sangat Angker

Diposkan oleh GaBohong


Legenda Jembatan Emily Yang Angker

Jembatan Emily yang  berlokasi paling angker di dunia. Jembatan ini biasanya disebut Jembatan Gold Brook yang terletak dibagian Stowe Vermont. Namun ada seputar kisah seram yang membuat jembatan ini bernama Jembatan Emily.

Dikatakan Emily adalah seorang wanita yang mati di jembatan tersebut. Ada berbagai keterangan tentang kematiannya, sehingga menyisakan banyak mitos dan misteri tentang Jembatan Emily ini.

Ada yang mengatakan bahwa Emily adalah seorang wanita yang jatuh hati pada seorang pria, namun perjalanan cintanya tak direstui oleh orang tuanya. Akhirnya ia menunggu kekasihnya itu di jembatan tersebut untuk kawin lari. Tetapi sang kekasih tak kunjung datang, merasa dirinya dicampakkan, Emily pun tewas menggantung dirinya di sana.

Dalam cerita lain, Emily kabarnya adalah wanita yang akan menikah. Pada hari pernikahannya, ia menikah dengan menggunakan gaun warna merah. Namun sang mempelai pria tak kunjung datang, membuat Emily sedih dan menaiki kereta kuda keluarganya sendirian dengan kecepatan tinggi. Kabarnya karena tak sanggup mengendalikan kereta kuda itu, Emily pun terjatuh bersama kuda-kudanya dan tewas di sana.

Misteri kematian wanita bernama Emily terungkap ketika seorang pelajar bermain di jembatan dengan papan huruf susun. Tanpa digerakkan, papan itu membentuk tulisan bernama Emily. Hal ini terjadi pada tahun 1968.

Apapun kisah tersebut, jembatan ini seolah menjadi tempat bernaungnya sebuah penantian yang belum berujung dan harapan yang hancur. Emily dengan penantian dan kekecewaannya seakan masih tinggal di jembatan ini dan menghantui siapapun yang melewati jembatan Gold Brook.

Kabarnya ada yang pernah melewati jembatan ini dan mendengar suara, disentuh, atau bahkan dicakar oleh Emily. Penunggu jembatan ini seolah mengandung kemarahan, sehingga sering mengganggu siapapun yang ada di sekitar situ. Bahkan seringkali penduduk sekitar atau orang yang lewat mendengar suara aneh seperti suara kereta kuda terbentur, suara teriakan, langkah kaki dan sebagainya.

Ada pula yang mengatakan bahwa sebaiknya pasangan tidak berlama-lama di sana, atau bahkan tak perlu lewat di sana. Emily kabarnya tak suka dengan pasangan yang melewati jembatan itu karena kisah cintanya sendiri hancur berkeping-keping.

Bila Anda sempat berkunjung ke jembatan ini pukul 12:00 siang sampai jam 03:00 pagi hari, pastikan Anda bersama banyak teman dan tidak melakukan hal-hal aneh agar tidak diganggu. Karena pada jam itulah Emily biasanya akan menghantui Anda.

Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar