.

Pria Ini Tak Sadar ada Wanita Aneh Tinggal Bersamanya

Diposkan oleh GaBohong


Pernah tidak Anda merasa bahwa persediaan makanan dirumah Anda habis lebih cepat dari biasanya. Beberapa cemilan yang Anda siapkan menghilang entah kemana. Atau Anda merasa seperti ada seseorang yang sedang mengawasi Anda diam-diam saat berada di dalam rumah. Jika Anda pernah mengalaminya, mungkin sebaiknya Anda patut untuk lebih waspada. Bisa jadi apa yang dialami oleh seorang pria bernama Joe Cummings ini terjadi juga kepada Anda. Selama berminggu-minggu Joe tak menyadari jika ada seorang wanita aneh yang ikut tinggal di dalam apartemen miliknya.

Seram, Pria Ini Tak Sadar Ada Orang Aneh Tinggal Bersamanya

Seperti yang diceritakan Joe dalam channel Youtube miliknya, Joe tinggal di sebuah apartemen kota New York. Akhir-akhir ini dia mulai merasakan ada sesuatu yang aneh dengan apartemennya tersebut, salah satunya adalah makanan di apartemennya lebih cepat habis. Merasa penasaran dengan apa yang sedang terjadi di apartemennya, Joe memasang kamera tersembunyi di dapurnya. Keesokkan harinya ia merasa sangat terkejut saat melihat rekaman video dari kamera tersebut. Ia segera meninggalkan apartemennya dan pergi ke kantor polisi.

Dalam video rekaman tersebut, Joe melihat seorang wanita aneh turun dari lubang ventilasi di bagian atas apartemennya. Dengan perlahan-lahan wanita itu lalu mengambil kursi untuk membantunya turun. Ia lalu tampak mengambil beberapa makanan, buang air di wastafel dapur lalu tampak mondar-mandir. Ketika Joe pergi ke dapur, wanita ini tampak panik dan pergi bersembunyi. Setelah Joe pergi dari dapur, ia kembali membuka lemari persediaan makanan sebelum kemudian kembali bersembunyi di ventilasi.

Polisi kemudian mendatangi apartemen Joe dan menangkap wanita tersebut. Menurut polisi kemungkinan wanita itu secara diam-diam telah tinggal di ventilasi apartemen Joe selama beberapa minggu, bahkan mungkin lebih. Joe sendiri tidak tahu siapa wanita itu dan bagaimana ia bisa berada di ventilasi apartemennya. Kemungkinan besar, sang wanita naik dari jendela melalui tangga darurat dan ikut tinggal dengannya tanpa diketahui Joe.

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar