Unik

Di Rumah Sakit ini Boleh Bebas Berhubungan Seks

RS St Michael's

Mendengar suara rintihan dan desahan orang dewasa di RS St Michael’s di Bristol, Inggris sudah hal biasa. Bahkan, manajemen rumah sakit telah menyiapkan papan ‘jangan diganggu’. Meski adegan dewasa ini telah mengganggu pasien lain dengan erangan sahwat tersebut.
Bagaimana bila pasien atau pekerja yang baru pertama kali melihat? Seperti yang dialami pekerja sosial ini, dia kaget mendengar rintihan. Setelah dicek karena penasaran, dia nekat mengintip dan melihat seorang perempuan yang sedang hamil besar tertangkap basah berhubungan intim dengan pasangannya di RS saat jelang melahirkan.
Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, bapak dan ibu dari calon bayi itu tertangkap basah oleh petugas kebersihan karena mendengar rintihan dari ruang kamar bersalin. Si pekerja sosial ini kemudian melapor kepada bos rumah sakit namun tidak ada aturan yang melarang berhubungan seks di RS St Michael’s di Bristol, Inggris.

Ilustrasi

Dia pun hanya mengurut dada setelah tahu kebijakan dari RS adalah memasang tanda “Jangan Diganggu” untuk pasangan tersebut. ” Pasien sering mendengar suara erangan pasangan sedang bercinta dan itu merupakan hal biasa meski sering membuat pasien lain jengkel,” demikian kata sumber di RS itu.

“Ia (petugas kebersihan) sangat kaget saat diberitahu bahwa itu adalah hal yang biasa dan RS hanya meminta pasien memasang tanda agar jangan diganggu,” ujar sumber itu lagi.

Sumber

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama