.

Gila..., Kakek 70 Tahun ini Ternyata Masih Aktif jadi Penari Telanjang

Diposting oleh GaBohong

Jika kebanyakan yang menjadi penari telanjang itu adalah wanita-wanita cantik, seksi dan juga para pria muda, yang bertubuh gagah, tegap dan seksi, kali ini ada seorang kakek yang berusia 70 tahun yang masih aktif menjadi seorang penari telanjang.
Kakek yang bernama Paul Winer, asal New York, Amerika Serikat ini mengaku masih aktif sebagai penari telanjang di sebuah klub malam.
Paul mengaku bahwa dirinya memang sudah sejak lama berprofesi sebagai penari telanjang. Ia sangat senang bahwa setelah ia tua pun ia tetap bisa menjadi penari telanjang.


Seperti dilansir m.infospesial.net, Paul Winer mangaku merupakan penari telanjang pertama di Kota New York. Tak hanya itu, Paul juga merupakan satu-satunya penari telanjang tertua di klub malam tempat ia bekerja.
Paul mengaku sangat senang menari telanjang, apalagi jika bermain musik seperti gitar sambil telanjang. Karena hal ini lah Paul akhirnya masih aktif sebagai penari telanjang di klub tempat ia bekerja semenjak masih muda.
Tak hanya sebagai penari telanjang pertama di kota New York, tetapi Paul juga merupakan penari telanjang pertama di di sebuah galeri seni, dan di TV.
Karena kebiasanya telanjang tersebut akhirnya membuat Paul sering ditertawakan oleh warga sekitar karena ia sering telanjang saat berada di tempat umum.

sumber : palingseru 
SelengkapnyaDISINI...

Inikah Kutukan Paling Misterius di Dunia..?

Diposting oleh GaBohong

Di dunia ini, masih ada beberapa misteri kutukan yang belum terpecahkan. Di antaranya adalah kelima hal ini dan beberapa di antaranya... masih bisa mengutuk manusia hingga saat ini.

1. Kutukan Ötzi


Ötzi adalah manusia es yang ditemukan pada tahun 1991. Ia diduga berasal dari 53 abad lalu dan meninggal serta termumikan secara alamiah. Warnanya kecoklatan dan keemasan.

Namun ada rumor bahwa siapapun yang pernah berkaitan dengannya akan meninggal dunia. Seperti Rainer Henn yang meneliti Ötzi, meninggal karena kecelakaan setahun kemudian. Kurt Fritz yang membawa Ötzi kepada Henn, meninggal karena bencana tanah longsor. helmut Simon yang menemukannya, meninggal tak berapa lama kemudian.

2. Kutukan Mumi



Mumi King Tutankhamun dijaga oleh sebuah batu yang bertuliskan, 'kematian akan datang pada mereka yang mengganggu ketenangan raja.' Tampaknya hal tersebut benar.

Lord Carnavon yang pernah datang ke sana pada tahun 1992 dan membuka petinya, meninggal 4 bulan kemudian karena gigitan nyamuk. George Jay yang pernah mengunjungi makam itu juga meninggal karena demam setelah 6 bulan.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa kematian mereka mungkin terkait racun atau bakteri yang menyebar saat makam mumi tersebut dibuka.

3. Kutukan Hope Diamond


Berlian nan indah dan kebiruan 115 karat ini menurut legenda, telah dicuri oleh Jean Baptiste Tavernbier dari India. Sejak itu, Tavernier mengalami kesialan di mana dirinya diserang anjing hingga meninggal.

Saat itu permata tersebut sudah dijual pada King Louis XIV dan sang istri Marie Antoinette yang kemudian dipenggal pada revolusi Prancis. Lemudian Lord Francis yang mewarisi permata itu menikah dengan seorang wanita Amerika. Pemborosan dan menjual berlian itu membuat mereka jatuh miskin.

Di tahun 1912, seorang wanita membeli permata itu dan putranya meninggal karena kecelakaan mobil, putrinya bunuh diri dan sang suami berselingkuh. Kutukan terakhir mengenai seorang tukang pos, namun ia selamat. Meski begitu istri dan anjing peliharaannya meninggal tak lama kemudian dan rumahnya kebakaran.

4. Kutukan Tippecanoe


Kutukan Tippecanoe adalah sebuah kutukan yang terjadi pada 8 presiden AS sepanjang 218 tahun kepresidenan di sana. Konon mereka yang terpilih di tahun dengan tahun-tahun terkutuk, akan meninggal dengan aneh.

Misalnya meninggal di kantor atau ada juga yang meninggal karena dibunuh. Beberapa presiden yang meninggal ini memiliki kesamaan yaitu dipilih pada tahun yang diakhiri dengan angka nol.

5. Kutukan Kambing Chicago Cubs


Chicago Cubs adalah sebuah tim olahraga di Chicago. Suatu hari pada tahun 1945, seorang pria bernama Bill Sianis, diusir dari sana karena ia membawa piaraan berupa kambing. Sianis yang marah pun mengutuk bahwa grup ini tak akan menang lagi.

Benar saja, sudah lebih dari bertahun-tahun tim ini tak pernah menang. Beberapa mungkin menganggap kutukan ini hanya tahayul, namun banyak di antaranya yang membentuk membebaskan dari kutukan itu. Salah satunya dengan menggunakan kambing. Namun sayang kutukan itu sepertinya tak juga pergi.

5. Kutukan Timur


Timur atau Tamerlane adalah seorang panglima perang dan bangsawan yang taktik militernya bisa membuat 17 juta jiwa orang meninggal dunia. Namun saat ia meninggal dunia dan makamnya dibuka oleh pasukan Stalin, ada sebuah tulisan yang mengingatkan bahwa siapapun yang membuka makamnya akan mendapatkan kesialan yang lebih mengerikan daripada perang.

Benar saja, hanya dalam hitungan jam, pasukan Hitler menyerang Rusia dan menewaskan 26 juta jiwa. Well, ini mungkin merupakan kutukan paling beresiko dan mengerikan karena bisa menewaskan jutaan jiwa manusia.

SelengkapnyaDISINI...

Akhirnya, Orang Ini Memutuskan Menikahi Peri

Diposting oleh GaBohong


Aneh memang yang dilakukan seniman Bagus Kodok Ibnu Sukodok asal Solo, Jawa Tengah ini. Ia menikah Rabu, 8 Oktober 2014, bukan dengan manusia, melainkan dengan peri.

Mendadak, rumah Bramantio Priyosusilo di Desa Sekaralas Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi Jawa Timur, ramai. Rumah Bram, sapaan Bramantio, dijadikan tempat pernikahan Bagus Kodok Ibnu Sukodok dengan peri bernama Roro Setyowati.
Bram adalah teman Kodok. Tidak hanya seniman teman-teman Bram dan Kodok yang datang, ratusan orang dari berbagai penjuru Ngawi, datang ingin menyaksikan pernikahan yang tidak lazim itu.

Bram sempat menjelaskan ikhwal perkenalan Kodok dengan peri itu, lima tahun lalu. “Awalnya, saya dan Kodok menyusuri daerah hutan Ketonggo Ngawi. Kodok kemudian buang air di salah satu sungai. Dan dia di-towel oleh makhluk halus," kata Bram.

Sore tadi, acara yang mendapat penjagaan Polres Ngawi itu, diawali dengan siraman. Pengantin pria melakukan adat siraman terlebih dahulu. Setelah selesai, pengantin perempuan melakukan ritual siraman.

Namun, jangan harap bisa melihat sosok Roro Setyowati. Air yang disiramkan mengalir lurus seakan tak menyentuh apa pun, dan jatuh ke tanah. Pada malam hari, ritual pengantin dilakukan seperti ritual pengantin adat Jawa. Namun sekali lagi, sosok Roro Setyowati tidak terlihat sama sekali.

Menurut Bram, pernikahan ini berbeda dengan pernikahan lainnya. “Bedanya bahwa pengantin putri adalah makhluk halus. Dia (Roro Setyowati) disebut berasal dari Sendang Margo. Dalam sejarah, ini pertama kali dilakukan seorang pria Jawa dikawinkan dengan makhluk halus, dilakukan di alam manusia,” jelas Bram.

Bram sendiri juga tidak tahu, kehidupan berkeluarga seperti apa yang akan dijalani Kodok dan Roro Setyowati ke depan. “Yang jelas, mereka ingin bekerjasama dalam berbudaya, menjaga kesejahteraan masyarakat, dan menjaga lingkungan hidup orang Jawa,” tambah Bram.
Penyimpangan perilaku
Namun, tidak semua warga yang datang menyaksikan pernikahan ini, setuju dengan pernikahan antara manusia dan makhluk halus.

“Orang hidup ada panutannya, tapi ini juga ada pernikahan antara manusia dan makhluk, nanti bagimana jika banyak meniru seperti ini, hidup pasti berbelok-belok. Sedangkan manusia diciptakan secara berpasangan dari jenis yang sama,” kata Anto warga Desa Banyubiru Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, usai menyaksikan pernikahan itu.

Menurut Anto, ini adalah hal yang tidak lazim. “Menurut saya ini adalah penyimpangan perilaku, karena 99 persen manusia tidak seperti itu. Semua ada batasannya, manusia ada batasannya. Meskipun seorang seniman sekalipun tetap ada batasannya,” tambah Anto.

SelengkapnyaDISINI...

Manusia Pernah Mengalami Kepunahan Hingga Tersisa 2000 Jiwa

Diposting oleh GaBohong


Penelitian terbaru yang dipimpin oleh tim peneliti gabungan Israel dan Amerika terutama untuk mendeteksi DNA mitokondria manusia (diwariskan melalui keturunan ibu), menemukan bahwa pada 90,000 ~ 150,000,- tahun silam suku bangsa Khoikhoi dan San di Selatan Afrika pernah mengalami pemisahan dengan manusia lainnya.

Para peneliti mengatakan bahwa pada 90.000 hingga 135.000 tahun lampau, di Afrika timur mengalami kekeringan iklim parah. Perubahan iklim menyebabkan perubahan pada populasi manusia, sehingga mereka dipisahkan menjadi komunitas kecil yang terisolasi. Relatif independen dan tertutup. Hingga pada 70.000 tahun silam, oleh karena perubahan iklim menyebabkan jumlah manusia purba turun menjadi 2.000 orang, sehingga manusia kala itu terancam punah.

Sebelumnya, dengan menggunakan DNA mitokondria, peneliti menelusuri asal usul manusia modern yang dapat ditelusuri kembali hingga 20,000 tahun silam. Sekitar 60,000 tahun lampau, manusia bermigrasi dari Afrika dan menyebar ke berbagai belahan dunia, namun para ilmuwan sedikit mengetahui informasi terkait penyebaran manusia.

Bukti keberadaan peradaban prasejarah


Semakin banyak bukti menunjukkan, bahwa ilmu pengetahuan manusia masih sangat terbatas, para arkeolog modern terus menerus menemukan bukti eksistensi peradaban prasejarah. Bahkan peradaban prasejarah sangat maju, yang tidak dapat dicapai oleh tingkat teknologi modern.


Reaktor nuklir prasejarah 2 miliar tahun silam

Ditemukan fresko (lukisan dinding) di Afrika Selatan, terdapat sekitar 15,000 titik lokasi seni ukir yang diketahui Seni-seni ini terkenal di dunia karena strukturnya yang kompleks dan Chiaroscuro-nya (teknik mengontraskan cahaya) yang halus. Fresko menggunakan bahan pewarna campuran yang belum diketahui.

Temuan tambang reaktor nuklir prasejarah 2 miliar tahun silam. Pada 1972 lalu, ketika bijih-bijih uranium dari Republik Gabon dikirim ke pabrik difusi gas di Perancis, orang-orang mendapati bijih-bijih uranium itu pernah digunakan untuk sebuah reaktor nuklir.

Ilmuwan Perancis menemukan limbah fisi nuklir di lokasi yang tidak sama di area tambang terkait, membenarkan bahwa bijih-bijih uranium itu memang pernah digunakan sebelumnya. Temuan terkait yang diumumkan Pemerintah Perancis itu mengejutkan dunia. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa pada dua miliar tahun lampau, mungkin terdapat peradaban yang jauh lebih maju dari peradaban manusia modern.


Fosil jejak kaki manusia pada 600 juta tahun silam

Fosil jejak kaki manusia pada 600 juta tahun lampau. Juni 1968 lalu, seorang kolektor fosil amatir bernama William J.Meister menemukan fosil jejak kaki manusia purba di Antelope Springs, negara bagian Utah, Amerika Serikat.

Fosil tersebut menunjukkan sebuah bentuk sandal yang menginjak di atas trilobite (binatang samudera yang halus-kecil / tidak memiliki ruas tulang belakang). Sejarahnya diperkirakan sudah 300 juta hingga 600 juta tahun.


Sumber
SelengkapnyaDISINI...