.

Gila..., Kakek 70 Tahun ini Ternyata Masih Aktif jadi Penari Telanjang

Diposting oleh GaBohong


Jika kebanyakan yang menjadi penari telanjang itu adalah wanita-wanita cantik, seksi dan juga para pria muda, yang bertubuh gagah, tegap dan seksi, kali ini ada seorang kakek yang berusia 70 tahun yang masih aktif menjadi seorang penari telanjang.
Kakek yang bernama Paul Winer, asal New York, Amerika Serikat ini mengaku masih aktif sebagai penari telanjang di sebuah klub malam.
Paul mengaku bahwa dirinya memang sudah sejak lama berprofesi sebagai penari telanjang. Ia sangat senang bahwa setelah ia tua pun ia tetap bisa menjadi penari telanjang.


Seperti dilansir m.infospesial.net, Paul Winer mangaku merupakan penari telanjang pertama di Kota New York. Tak hanya itu, Paul juga merupakan satu-satunya penari telanjang tertua di klub malam tempat ia bekerja.
Paul mengaku sangat senang menari telanjang, apalagi jika bermain musik seperti gitar sambil telanjang. Karena hal ini lah Paul akhirnya masih aktif sebagai penari telanjang di klub tempat ia bekerja semenjak masih muda.
Tak hanya sebagai penari telanjang pertama di kota New York, tetapi Paul juga merupakan penari telanjang pertama di di sebuah galeri seni, dan di TV.
Karena kebiasanya telanjang tersebut akhirnya membuat Paul sering ditertawakan oleh warga sekitar karena ia sering telanjang saat berada di tempat umum.

sumber : palingseru 

{ 1 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Fionna Kelli mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar