.

Bocah India Ini Sepintar Google

Diposkan oleh GaBohong


Bocah yang berasal dari India dijuluki Google, karena kemampuannya yang memiliki ingatan fotografis yang begitu tinggi serta kemampuannya menyerap informasi yang begitu cepatnya.

Bocah India bernama Kautilya Pandit ini bisa dengan cepat menyerap informasi yang mengingatnya dengan tepat, tak ayal dirinya seperti sebuah 'ensiklopedia yang berjalan'.
bocah google

Hampir semua informasi dari semua bidang ilmu dia serap dan ingat mulai dari geografi, biologi hingga isu-isu terbaru yang sedang terjadi di dunia. Cuma dibutuhkan waktu sekitar 3 bulan baginya untuk bisa mengingat hal-hal seperti mata uang, populasi, pendapatan domestik bruto, agama dan budaya dari 213 negara.

Kemampuannya yang luar biasa inilah yang membuat bocah ini dijuluki sebagai Google.

Kautilya Pandit

Secara rutin bocah ini berkeliling ke sekolah-sekolah di India dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh anak-anak. Anak laki-laki ini juga rendah hati, menurutnya dia mendapatkan semua itu berkat jasa guru dan kedua orang tuanya. Menurutnya, Ia merasa sangat beruntung karena memiliki guru dan orang tua yang membantunya untuk selalu terus berkembang.

Namun sampai saat ini dia masih bingung dengan masa depannya kelak. Sampai saat ini dia belum memutuskan apa yang akan dilakukannya kelak.

Sumber : wowkeren.com

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar