.

Friendster menjadi Situs Game Online

Diposting oleh GaBohong



Masih ingatkah kita dengan jejaring sosial yang sempat Booming di Indonesia yang memiliki berjuta member  yang memiliki logo wajah tersenyum , Ya itulah Friendster jejaring sosial online global yang menjadi salah satu situs jejaring sosial terbaik didunia,  akan menghapus semua Akun Foto dan Blog pada tanggal 31 Mei 2011. Itu semua merupakan langkah Friendster yang akan merubah haluan meraka dari Jejaring Sosial menjadi Portal Game Online dan Multimedia.
Itu semua di perjelas dengan penjelasan dari Executive Officer Friendster , Ganesh Kumar Bangah “Kami akan menjadi situs hiburan sosial untuk bermain game dan musik,” , dan semua itu dapat terwujud dengan dibelinya Friendster oleh MOL Global.

Lalu apa itu MOL Global ??

MOL Global adalah perusahaan yang berada di malaysia yang menjalankan atau beroprasi pada sistem pembayaran secara maya ataupun fisik , MOL memanfaatkan jaringan lebih dari 500.000 saluran pembayaran fisik dan maya di 75 negara seluruh dunia untuk mengumpulkan pembayaran konten dan jasa. Pasar intinya adalah Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand dan India.

Bergabungnya Friendster dengan MOL Global
Friendster dan MOL Global akan lebih mengembangkan rangkaian produk Friendster yang  khususnya memikirkan kaum remaja khususnya remaja asia dengan dapat dinikmatinya berbagai macam musik, pemberian kado, berbagi foto, permainan online, dan memakai Friendster di peralatan ponsel mereka.

Itu semua dapat terwujud karena MOL Global memiliki hubungan dengan lebih dari 70 penerbit permainan online yang punya lebih dari 200 judul permainan online. Dan MOL Global juga bermitra dengan pemilik dan distributor konten musik, film dan video di seluruh dunia.


Dengan konsep baru itu pasti semua orang akan menunggu peluncuran Friendster sebagai postal game Online dan Multimedia untuk dapat menikmati segala fasilitas yang diberikan Friendster, tapi kita juga akan kehilangan kenangan pada saat masih menggunakan jejaring sosial yang dapat dikatakan pertama ada ini.
 
Sumber : http://iples.blogspot.com/2011/05/friendster-menjadi-situs-game-online.html

{ 1 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

risty naufalya mengatakan...

hari gini...

masih bingung untuk menghapus tatto sulam alis dan bibir...

gak usah khawatir say..

sekarang udah ada obatnya
yaitu

D-moly
obat terjitu untuk menghilangkan tatto sulam alis dan

bibir



AYO LIHAT HASILNYA...

BURUAN ORDER..



Obat

Penghilang Sulam Alis

Obat

Penghilang Sulam Bibir

Obat Penghilang Tatto

Permanent

Posting Komentar