.

The Raid Raih Penghargaan Pilihan Penonton di TIFF 2011

Diposting oleh GaBohong


TRIBUNNEWS.COM - Indonesia patut berbangga setelah film 'The Raid' mendapatkan penghargaan pada malam penutupan acara Toronto International Film Festival 2011 (TIFF 2011), Minggu (18/9/2011) lalu.

Sebelumnya, film ini mendapatkan banyak sanjungan luar biasa dari media dan kritikus internasional.


'The Raid' berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Cadillac People's Choice Midnight Madness Award atau penghargaan pilihan penonton selama acara Midnight Madness berlangsung sepanjang TIFF 2011 dari tanggal 8-18 September 2011.

Sebagaimana dilansir dari Collider (18/9/2011), film garapan Gareth Evans itu berhasil mengalahkan film-film lain seperti 'You're Next' arahan Adam Wingard dan film arahan Bobcat Goldthwait berjudul 'God Bless America'.

Dengan keberhasilan ini sudah pasti menjadi kebanggaan bagi dunia perfilman di tanah air. Di tengah minimnya film lokal berkualitas, 'The Raid' seperti menjadi jawaban atas semua itu.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk melihat film yang dibintangi Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhian itu sepertinya masih harus bersabar. Pasalnya 'The Raid' baru akan dirilis di tanah air pada awal Januari 2012.

Berikut ini Trailernya :



 Sumber :

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar